Saturday, June 01, 2013

Belajar Fisika



Judulnya keren banget ya. Belajar Fisika. Iya, "belajar". Biar keliatan rajin gitu. Padahal buka buku aja nggak. Pertamanya emang rencana mau belajar fisika bareng. Epik ngajak lita tapi dianya nggak tau mau apa nggak. Akhirnya ngajak Phita sama Urun dan mereka mau.

 Dari awal Evi dateng kita emang udah nggak mood belajar sih. Males, pingin refreshing .__. Nggak lama Urun dateng. Dia dateng udah girang banget. Phita bukannya kesini malah main ke depan rumah wkwk. Nggak papa sih kita nggak belajar juga ._. Daaan kalo Evi udah ketemu Urun, ide yang keluar bakal dahsyat banget. Apalagi kalo ada nikita. Tapi nikitanya nggak ada. Mereka akhirnya menemukan ide. Edisi malem ini yaitu neror bakir!
 

Jadi begini. Kita bertiga sms bakir. Tapi gue sama epik tukeran hape, dan urun megang hapenya sendiri. Curang Urun :| Epik nah kalo sms parah -____- dramatis buanget, pake lagu cinta gitu, pake majas majas. Gue aja geli bacanya wkwk. Kita sms panjang-panjang, dia paling cuma bales "ganteng" atau "teng" atau sebagainya. Tapi kita tidak menyerah. Lanjutkan terornya!  

*kesindir*
Sabar banget ya iksan dikeroyok 3 anak kurang kerjaan gini haha. Penasaran sama sms kita yang random? Tenang, ada di paling bawah. Keep reading guys!

Bosan sms, kali ini kita nelpon iksan. Pertama nya nelpon pake hapenya epik, tapi nggak diangkat. Terus nelpon pake hape gue, di loudspeaker. Dan diangkat.
Iksan : "Halo"
Kita : "Assalamualaikum isan~" *nada lembut*
Iksan : "Ganteng !"
*terus ditutup*

Nggak lama Phita dateng ke rumah. Waktu bilang kita lagi neror iksan, dia semangat sekali. Dia minta telpon iksan lagi.

bakir : "halo"
Phita : "SAAN INI AKU PHITAAAAA. DISINI ADA EPIK URUN SAMA FETTY"
bakir : (gatau ngomong apa, nggak kedengeran)
Phita : "SAN KAMU DIMANA SAAN? AKU MAU KETEMPATMU"
bakir : "aku lagi nggak di rumah"
Phita : "DIMANA? PENDEK KAH?"
bakir : "Mana ada aku disitu. Parkiran SMP we"
Phita : "OOH YAUDAH KITA KESANA YA SAN!"
bakir : "JANGAN BODOK!"
Phita : "KENAPA? KITA MAU KETEMU KAMU SAN"
bakir : "aku udah mau pulang nah"
Phita : "JANGAN PULANG DULU SAN KITA MAU KESANAA"
bakir : "Ngapaii aku udah mau pulang we"
Phita : "JANGAN SAN ! KITA UDAH MAU OTW NAH, UDAH NYALAIN MOTOR"
bakir : "He ngapain kesiniii aku mau pulang"
-------------------------lalu gue lupa kelanjutannya gimana---------------------

Tulisan yang di capslock itu menandakan betapa kerasnya suara phita waktu itu ._. Rumah gue ribut banget ditambah gue urun sama epik yang ngakak berlebihan. Dan abis kita nelpon, Phita pulang. Nggak penting ya phita dateng wkwk.


Abis nelpon, ternyata terornya belum selesai. Kita mau datengin rumahnya. Nggak lah, nggak beneran. Cuma mau bikin dia koneng aja wkwk.


Mau liat hasil teroran kita ke bakir? Nah ini dia :


Hapenya Evi:
Evi    : hai beb... :*
Bakir : ganteng
Evi    : fetty cemburu san sama aku sama urun, fetty ingin dicintai juga :)
Evi     : mengapa kamu tidak membalas smsku san? kamu tidak mencintaiku ya? :(
Bakir : itu loh ku jawan epi madesuuuuuuuuuu
Bakir : ah malas jawab
Evi     : jgn berhenti membalas smsku san :( hidupku hampa tanpamu..
Evi     : bumi berhenti berputar kalau kamu tdk membalas smsku. ayo bales (=|
Evi     : cepet san bales keburu mati hapeku
Bakir : mati aja ahahahahahah bagus lah
Evi    : jahatnya :(( hancur hati ini ;(
Bakir : hancur aja
Evi    : .........yaudah :')
Bakir : mati sudah hapemu haahahahahha
Evi    : san itu semua ulah fetty!!!!
Bakir : teng


Evi     : san aku boleh kesana kah? (ke parkiran smp maksudnya)
Bakir : aku udh pulang
Evi    : san kami boleh kerumahmu boleh?
Bakir : aku lo ga dirumah
Evi    : aku uda pulang. sudah malam. gakjadi san.
Bakir : punya home kaah memang kamu? ahahahahah
Evi     : parah bosss. san, jgn rasis sama aku lg ya :(
Bakir : hahahahahahaha kan nanyak tulohhhhhhh. makanya jgn rasis juga sama akuuuuuuuu
Evi    : ketawanya biasa aja bisa kali. aku jarang rasis kok
Bakir : iya sudah palek. mana bisa kamu loh rasis terus
Evi    : mana ada rasis, kamu itu!!!!
Bakir : kamu laaaahhhhhh
Evi     : yaudah salahin aja aku terus
Bakir : yah sudahhhhhh maaaappppppp
Evi    : so sweet palek san
Bakir : ganteng pi
Evi    : aku bukan evi
Bakir : ganteng pet
Bakir : ganteng evi ato semua org ganteng
Evi    : halahhh tebak dulu aku siapa
Bakir : gaktau titik
Evi    : yaudah bagus HAHAHAHA
Bakir : .
Evi    : ea ngambek. maap ya kita teror
Bakir : ini siapa seh
Evi    : kepo bgt lo.
Bakir : .
Evi    : yaudah iya2 maap. sdh2 insya Allah aku gak teror lg.




Hapenya Fetty:


btw evi ngetik banyak yang typo wkwk




Hapenya Urun:




--Ada pesan yang dipotong--


Maafin kita ya san !!!!! Jangan depresi sama kita kan ntar lagi naikan kelas wkwk~

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)