Tuesday, May 07, 2013

XOTD : Maman



Hay all pada kangen ya sama XOTD? Sama, gue juga kangen. Btw plis. Plis banget kalo mau nulis di chatbox username-nya jangan aneh-aneh. Username kayak 'Apa enaknya?', 'jaket belang', 'update', 'BeautifulGirl', 'OrangOke', 'TETANGGAMU YG PALING IMUT' aduuuh apa banget deh .___. Itu Lita kah? Yogi kah? Evi kah? Rini kah? Atau siapa kah? Jadi ambigu kan.

Setiap gue pingin ngepost XOTD, entah kenapa otak gue selalu stuck. Otak gue ngejalanin progam ini :

program XOTD;
uses crt;
    var x:string;
begin
    x:=no;
    if X=no then error;
end.


Iya, program XOTD di otak gue eror men. Nah makanya, daripada kangen sama XOTD yang tak menentu kehadirannya, mending kangen sama yang bikin XOTD aja :3 


Udah ah udah. Sekarang bahas Si imut maman yuk.



Zulfikar Rahman. Dipanggil Maman, atau imut. Wajar sih dipanggil imut, karena maman ini emang imut banget :3 Badannya besaaar. Pipinya menggelembung. Eh, nggak cuma pipinya, semuanya deh kayaknya. Dan nggak kayak kebanyakan orang gendut lainnya yang hitem kucel, dia ini putih bersinar. Mirip banget sama mamaknya Timmy di Shaun the Sheep. Guru-guru juga bilang maman imut kok :3
 

Pertama kali gue kenal Maman, dia ini orangnya ngeri. Badannya gede. Terus kalo gue nggak sengaja ngeliatin, dia pasti langsung bilang "apa liat-liat?". Nah gue yang ngelamun jadi kaget. Tapi ternyata lama-kelamaan gue ngeliatnya jadi gemes sendiri, mirip kue mochi gitu. Terus maman juga sering dikerubungin anak-anak. Jadi mirip kue mochi yang dirubung lalat.

Random moment, waktu itu dia lagi tiduran di meja. Terus epik dateng ke mejanya maman, dan nggak sengaja tangannya maman kena kerudungnya epik yang bagian dada. Evi histeris dan teriak-teriak nggak jelas. Maman juga ikut teriak-teriak. Evi lapor ke Phita. Phita ikut teriak-teriak.

"MAN ! KAMU HARUS TANGGUNG JAWAB !"
Gue nepok jidat. waduh, nggak juga kerudungnya dipegang terus evi langsung hamil pit.__. Abis itu Evi lapor ke Urun. Urun juga teriak-teriak.

"MAN ! NGAPAIN KAMU PEGANG-PEGANG DADANYA EVI !"
Gue lompat dari monas.

Setelah kasus pelecehan seksual ini, Maman langsung diinterogasi sama Evi, Nita, Urun, dan Idah. Iya, masalah sepele bisa jadi ribet gini, ya cuman di xone.

Maman ini lemah di olahraga. Eh, sebenernya bukan lemah, cuman males. Males berdiri, males jalan, males lari. Padahal kalo udah olahraga, volly misalnya, pukulannya bisa jauh banget tuh. Lucu itu pas ngeliat maman lompat jauh. Dari ujung sana lari-lari dengan perut dan pipinya yang nggak nyante goyangannya ─duing duing duing─ sambil disorakin anak-anak "Ayo Maman !! Lompat man lompat !!". Entahlah, lucu aja ngeliat maman lari. Pingin liat maman pas lompat tinggi, cuman sayang dia bolos :| Iya, maman ini sering kabur pas pelajaran. Terutama pelajaran Bunda Shinto, sama kadang pelajaran Komputer. Pernah dia sama Ali kabur dan bilang kalo ban motornya bocor jadi harus nambal dulu. Agak nggak masuk logika sih sebenernya .__.

Maman ini sejoli sama wandi. Mereka berdua adalah chef yang bawa kompor ke sekolah dan siap berbagi rezeki dengan kita. Nggak usah nunggu lama-lama, begitu maman mulai nyalain kompor, anak-anak udah pada lari keluar sambil pada booking nugget di wajan. "Man bagi satu ya man" "Man aku yang ini ya" "Aku yang agak gosong Man" Karena di xone kitalah rakyat kelaparan dan maman presiden yang berbagi makanan kepada rakyatnya #eaa. Maman kan horangkayah~

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)