Thursday, May 16, 2013

XOTD : Dito



Habis Ajeng ulang tahun, beberapa hari kemudian anak ini juga ulang tahun. Tanggal 13 Mei bertepatan sama hari senin dan kita disuruh upacara dan hujan-hujan jadi anak-anak malah pake baju putih abu-abu dan jadinya upacaranya di aula dan dikit yang jadi petugas #nyesekmomen #okesip.




Anandito Gema Mahameru. Dipanggil Dito. Ubazka yang sok ganteng ini belum makan-makan ternyata #kodekeras. Sebenernya nggak ikhlas bikinin dia XOTD karena dia belum makan-makan, tapi telanjur. Dia ini cungkring dan kerempeng, dan anaknya rasiiiisssssssssss sejagat raya -______- Apalagi kalo udah ngolokin epik. Gue sampe bingung, gue harus ketawa apa gimana?

Pernah waktu pelajaran olahraga kita disuruh lari muterin sekolah. "Kalian dari sini lari ke situ. Nah, disitu nanti ada portal kalian nunduk aja" Dan dito langsung bales "Semuanya nunduk kecuali epik. Epik mah gausah nunduk juga gak bakal kena." Sekelas langsung ngakak. Gue bingung mau ketawa apa marah. Tapi akhirnya gue ketawa. Lucu aja ngebayangin portal sependek itu terus evi lewat tapi nggak kena wkwk parah bos.

Pernah juga lagi-lagi pas pelajaran olahraga. Waktu itu bulutangkis di aula. Datenglah anak-anak TK yang mau gladi kotor buat pentas seni. Dito langsung bilang "Nah pik temen-temenmu udah pada dateng, kamu nggak ikut latian kah?" lagi-lagi anak-anak ngakak dan evi ngambek sambil ngakak.

Entahlah, sepertinya Evi di mata Dito itu bener-bener kayak anak TK wkwk. Dito juga sering gangguin epik kalo dia lagi makan. Pas epik lagi mangap, pasti dito ngasih backsound "Ammm". Mangap lagi, "ammm", gitu terus. Lah gimana epik gak keselek?

Selain Epik, Phita juga sering banget jadi korban rasisnya Dito. Ngolokin sepatu lah, baju lah, tas lah, cowok lah, oriflame lah, pokoknya ribut dah. Pokoknya kalo Dito sama Yogi udah ketemu Phita atau Evi, kelas jadi ribut pake banget.

Oh iya atlit basket yang satu ini seriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget tidur di kelas. Dan dia itu kalo tidur nyenyak banget, jadi mukanya keliatan agak sangkut. Mata merem, mulut mangap, dan hadep ke kita-kita. Agak ganggu pemandangan ya sebenernya. Kalopun disuruh bangun sama guru-guru, dia cuma melek, nengok kanan-kiri, terus tidur lagi. Susah memang bangunin kudanil terdampar. Malah pas puasa, di sekolah kegiatannya cuma tidur. Kalo nggak tidur, dia malah ngaji pas pelajaran. Iya ibadah sih ibadah, tapi nggak pas pelajaran juga...

At least, met ultah ya to! Jangan rasis lagi....! Jangan tidur di kelas...!

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)