Thursday, May 16, 2013

XOTD : Ajeng



Hay pada nungguin XOTD ya? Sekarang udah ada, nah sekarang kita bahas si Ajeng.





Vidya Ajeng Prameshwari. Dipanggil Vidya atau Ajeng. Dia ini anak kos-kosan yang baru pindah ke rumahnya hapis beberapa minggu yang lalu. Dialah  yang ulang tahun 10 Mei kemaren. Haha met ultah ya jeng !!!

Waktu itu, sebenernya Fina dkk berencana nyembunyiin kunci kosnya ajeng, tapi apa daya Allah berkehendak lain. Kuncinya aja dikantongin Ajeng, lah gimana kita ngambil? .__. Jadinya kita cuman ngasih kue aja. Kita ngasihnya sore pas pulang sekolah. Kita nggak ada rencana apa-apa buat bikin dia kaget atau gimana. Yang penting dateng dan ngasih kue. Terus Ajeng ke kop dan Fina nyuruh Evi sama Lita buat memperlambat si Ajeng karena kita bakal kagetin dari dalem rumah. Evi kan berbakat akting, waktu itu aja bikin fidha nangis haha.

Selagi mereka bertiga di koperasi, gue sama fina menyelinap masuk ke kosnya ajeng dibantu Novita. Kita panik. Setiap ada motor lewat kita makin panik. "Mampus!! Ajeng !!!!!!" padahal bukan. Evi sama Lita yang lagi di kop malah lebih panik, ditambah orang tuanya yang juga lagi di kop. "Jeng temenin kita nah, kayak org homo kita berdua aja" lalu mereka membicarakan apa aja yang lewat, dan nyuruh temenin nungguin kebabnya jualan. Pinter banget kan mereka berdua? Padahal dalem hati panik haha.

Finally kasih kadonya sukses bikin dia dan orang tuanya kaget haha.

Baru malemnya kita ke koperasi makan-makan. Pertamanya phita mau nyanyi di panggung, tapi akhirnya dia cuma request sama mbaknya. Dan nggak lama mbak-mbaknya ngumumin pake mic "Mmm hari ini ada yang berulang tahun yang ke-15."


*kemudian hening*


"Sebentar saya lupa namanya"

Kita semua ngakak. Typo nih, orang umur yang ke-16 .__. Terus nggak lama bilang lagi "Oh iya saya ingat, namanya Angel" 


Gue ulangi, Angel. Sekali lagi, Angel.

Lah kita tambah ngakak. Angel umur 15 tahun? Typo parah nih! Terus rini maju ke depan bilangin kalo namanya Ajeng.

Dan nggak lama kita bubar. Ajeng pulang dan kita muter-muter dulu di kop. Eh nggak taunya lagunya yang phita request baru dimainin di panggung. Karena ajengnya udah pulang, Rini nyuruh fidha pura-pura jadi ajeng dan nyelametin dia. "Selamet ya Jeng" "Wah ke berapa Jeng?" "HBD ya Jeng" Kita ribut banget. Dan kemudian kita sukses diliatin satu koperasi. Random moment wkwk. Tapi seru ;)

Oh iya Vidya ini dikenal sebagai miss communication, karena sering nggak nyambung kalo ngomong sama dia wkwk. Kuenya pas ulang tahun aja tulisannya "Vidya- Miss communication" haha. Tapi lucu juga sih.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)