Saturday, May 25, 2013

Last day w/ XONE :"




Wuaaaaaa kemaren udah last day aja ya, nggak nyangka. Perasaan kemaren baru masuk SMA. Kenapa cepet sekali sih, padahal kan XOTD belum kelar...

Satu tahun bareng anak-anak rasis ini alhamdulillah memorable. Semuanya asik, nggak ada kubu-kubuan. Biasa kalo hari jumat anak-anak semuanya ngumpul di depan kelas ngomongin hal-hal random. Tapi efek samping dari xone ini gue jadi ikutan rasis. Semoga di kelas 2 kita bisa sekelas lagi dan udah nggak pada rasis lagi ya~! Iya walopun nggak bisa sekelas semua karena beda jurusan, gue harap yang IPS sekelas semua dan yang IPA sekelas semua amin.

(Maafin ya post kali ini butuh koneksi yang kencank soalnya banyak gambar._.)


Oh iya sumatif nanti plis jangan bikin gue malu lagi ya. Cukup harga diri gue turun pas itu aja. Itu aja gue udah malu banget.

Kangen zul :( kangen bakir juga yang garing tapi bikin ngakak :'( setiap dia ngelawak tiba-tiba sekelas langsung hening. Semua nengok ke bakir dan nggak lama satu kelas pada ngakak. Iya iksan orang yang palingg lucu garingnya =))

Kangen waktu takjil. Walopun romusha berlebihan, tapi kayak gitu malah unforgettable banget wkwk. Tiap hari kita kerja kuli dari pagi sampe malem, bahkan gue sampe nggak pulang dan nggak sholat tarawih. Dan itu bukan cuma sehari, tapi dari awal puasa sampe hari terakhir sekolah di bulan puasa. Bayangin ! 3 minggu cuy ! Cobaan lahir dan batin nih.

Dari takjil itu juga kita mulai kenal satu sama lain. 3 minggu ketemu dari pagi sampe malem gimana nggak kenal cobak ._. Mulai keluar juga sifat aslinya anak-anak wkwk. Bahkan waktu itu anak cowok juga sering ngegosip bareng. Lumayan ngerusak puasa sih haha.


Unbelieveable gue berhasil ngelewatin masa-masa kuli tersebut, dan abis acara takjil itu hidup gue berasa kosong. Paginya gue bangun mau ngerjain takjil tiba-tiba inget "oh iya takjilnya udah selesai" lalu gue ngebambong di rumah. Aduh, kangen takjil jadinya :'

Kangen juga pas jaman-jamannya karaokean, anak-anak pinjem speaker yang di kantor buat nge-dubsdubs. Volume maksimal. Anak-anak kayak dito, bakir, wandi, yogi, epik, phita pada nyanyi walopun suaranya dito sama iksan agak fals .-. Di ruang komputer juga waktu gurunya pergi langsung tancep speaker ke ipadnya zul dan karaokean lagi~

Gue masih inget banget pas ulang tahunnya ikhsan sama bella, waktu itu wandi lagi nyapu kelas dan tiba-tiba anak-anak dateng dari luar dan masuk tanpa dosa berantakin sampah yang udah disapu wandi. Terus wandi marah-marah haha. Aduh, kasian banget wan... Maafin kita ya O:) Dan waktu pas dikerjain sensei iksan nangis hahaha.

Dan... Kayaknya gue belum pernah ikut ngumpul bareng xone deh. Waktu itu jepang masak-masak di danau, eh gue sama epik malah seminar. Pas xone ke bb, eh guenya juga pergi. Nyesek banget. Tapi alhamdulillah pas masak-masak semester 2 ini gue bisa ikutan, walopun gue banyak nangkring di kelas juga._.

Lucu juga kalo anak-anak lagi pada olok-olokan. Misalnya Phita ngolokin bakir "Eaa kir ayo lajuu sama ketos keburu naikan kelas gak bisa ketemu"
terus Bakir bales ngolok "Alaaah udah ****** diem ajaa" 
dito bilang "Iya phita ini ngolokin orang terus" 
abis itu Nikita ikut nimbrung "Udah pramugari diem ajaa" 
terus Dito balik ngolok "Halah urusi dulu kakek boss"

Pokoknya muter-muter. Iya di kelas nggak ada yang bebas ngolokin karena bakal diolokin balik wkwk.


Thanks for everything guys~


(click to enlarge)
 

eaak wkwk


Gaya naruto dulu~~


wkwkwk





Subandiiiiiiiiiiii :3





Photobombing wkwk




Iksan :3 zul :3













Orang paling rasis -_-




Encong jamban wkwk ._.v
Urun epik quality time w/ zul

Atletaa :3




twin




terlaknat



Lukisannya zul :3








waktu itu iksan bella lagi buat roti tiba-tiba dikeroyok sekelas haha



Tiap liburan maupun nggak liburan ketos rela menghabiskan pulsanya demi ngajak anak-anak main. Walaupun yang dateng dikit. Yok all main bareng :( Kemaren gue nikita urun sama epik puas banget main sebelum sumatip. Stres bener-bener hilang wkwk. Pasti bakal lebih seru kalo kita main satu kelas...


Bayangin...


Gak ikut :(

wkwk parah bos
Putra Eka, nice day ya disana =))

kelas mesum -___-







Gonna miss you all, guys :')

2 comments:

  1. Kangen pet!!!!!!! :((( sekelas lagi ya kita!!! Amiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya!!!! sekelas lagi sama xone :' amiin

      Delete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)