Thursday, May 30, 2013

Yo HBD yo!

Rin HBD ya ! Capek palek aku tiap tahun bilangin gini terus ke kamu._. Hm apa ya. Semoga makin langsing dan makin banyak duit, jadi nggak usah ngutang sana sini ya oke?

Biar kita sekarang udah jarang main bareng, tapi tali silaturahmi kita jangan putus ya!! Ayok doin' stupid thing again, ayok bikin project lagi, ayok main bareng lagi, dan ayok ngeblog lagi! Kangen postinganmu yang bikin ngakak rin :"

Di bawah ini ada post-post yang ada kamunya. Ya kali mau nostagia atau gimana, nah ini saatnya. Momen-momen random yang gue abadikan bisa kamu baca rin. Dan ini spesial, soalnya post yang lain pada gue hapusin. Demi apa? Demi kamu :3 Oh iya hadiahnya nyusul ya rin. Tunggu ada waktu dulu wkwk.

Aku inget banget, pas aku ulang tahun 2 tahun yang lalu, kamu belikan aku chiki twisball yang seribuan. Dan tahun lalu kamu belikan aku indomilk yang satu liter. Ceritanya sih biar aku makin gendut. Hmm tapi beda tipis sama pelit yak wkwk. Tapi gakpapa kok rin! Kapan-kapan kamu belikan aku indomilk yang stoberi 2 dus juga gak papa!

Dan, tahun lalu aku belikan kamu bingkisan. Nggak nyampe 50ribu kok, irit juga kan wkwk. Isinya indomilk, nyam-nyam, bengbeng, yupi, sama chiki apa gitu aku lupa. Aku tau kamu pasti suka soalnya setiap pulang sekolah kamu selalu minta beliin itu semua sama aku -__- Dan sekarang nggak mungkin aku belikan kamu makanan lagi. Aku nggak pingin kamu tambah bengkak. Bakal makin susah gonceng kamu...

Aduh udah malem rin, capek aku ngerombak blogku. Sebenernya pingin kurombak semuanya tapi capek ngembalikannya. Lagian sumatip bos. Hope you like it ya! Pantengin blog ini terus ya, soalnya besok udah gue rombak balik~~

Sekali lagi Met ultah Rini!! Sukses di IPS ya! Sukses juga masa depannya! amin.

Saturday, May 25, 2013

Last day w/ XONE :"




Wuaaaaaa kemaren udah last day aja ya, nggak nyangka. Perasaan kemaren baru masuk SMA. Kenapa cepet sekali sih, padahal kan XOTD belum kelar...

Satu tahun bareng anak-anak rasis ini alhamdulillah memorable. Semuanya asik, nggak ada kubu-kubuan. Biasa kalo hari jumat anak-anak semuanya ngumpul di depan kelas ngomongin hal-hal random. Tapi efek samping dari xone ini gue jadi ikutan rasis. Semoga di kelas 2 kita bisa sekelas lagi dan udah nggak pada rasis lagi ya~! Iya walopun nggak bisa sekelas semua karena beda jurusan, gue harap yang IPS sekelas semua dan yang IPA sekelas semua amin.

(Maafin ya post kali ini butuh koneksi yang kencank soalnya banyak gambar._.)


Thursday, May 16, 2013

XOTD : Dito



Habis Ajeng ulang tahun, beberapa hari kemudian anak ini juga ulang tahun. Tanggal 13 Mei bertepatan sama hari senin dan kita disuruh upacara dan hujan-hujan jadi anak-anak malah pake baju putih abu-abu dan jadinya upacaranya di aula dan dikit yang jadi petugas #nyesekmomen #okesip.

XOTD : Ajeng



Hay pada nungguin XOTD ya? Sekarang udah ada, nah sekarang kita bahas si Ajeng.





Tuesday, May 07, 2013

XOTD : Maman



Hay all pada kangen ya sama XOTD? Sama, gue juga kangen. Btw plis. Plis banget kalo mau nulis di chatbox username-nya jangan aneh-aneh. Username kayak 'Apa enaknya?', 'jaket belang', 'update', 'BeautifulGirl', 'OrangOke', 'TETANGGAMU YG PALING IMUT' aduuuh apa banget deh .___. Itu Lita kah? Yogi kah? Evi kah? Rini kah? Atau siapa kah? Jadi ambigu kan.

Setiap gue pingin ngepost XOTD, entah kenapa otak gue selalu stuck. Otak gue ngejalanin progam ini :

program XOTD;
uses crt;
    var x:string;
begin
    x:=no;
    if X=no then error;
end.


Iya, program XOTD di otak gue eror men. Nah makanya, daripada kangen sama XOTD yang tak menentu kehadirannya, mending kangen sama yang bikin XOTD aja :3