Sunday, April 07, 2013

XOTD : Irfan


Hai all. Maaf XOTD akhir-akhir ini nggak tiap hari. Maklum ya. Buat yang kepingin namanya masuk di edisi XOTD, mohon bersabar. Sebenernya gue heran juga, kok kalian malah pingin namanya masuk XOTD sih? Padahal gue kan nggak nulis bagusnya kalian. Kalian nggak takut harga diri kalian turun? ._.

Nah sekarang yuk bahas tentang kakek.




Irfan Khairuddin Afif. Biasa dipanggil kakek. Kenapa dipanggil kakek? Katanya sih gara-gara suaranya yang kayak kakek-kakek, berat banget. Kayak abis pake efek echo di sound editor gitu. Saking beratnya sampe kalo ngomong itu kadang nggak jelas, kayak kumur-kumur :|

Atlit sepak bola berpantat semok ini udah dicap nakal sama guru-guru. Iya emang sih ._. anaknya ribut + jarang dengerin pelajaran. Terus dia sama guru juga agak kurang sopan. Bahkan sama sensei udah nggak boleh ikut pelajaran jepang lagi. Kasihan....




Oh iya, dia ini jago banget di olahraga, terutama sepak bola. Eh nggak cuma atlit sepak bola, tapi dia juga atlit softball. Tapi kayaknya semua olahraga dia bisa deh. Bahkan waktu penilaian lari, mereka (Kakek dito sama iksan) yang lari keliling btn itu nyampe barengan sama kita yang cuma muterin SD 1 ._. Aduh strong banget sih, multitalent lagi. Coba bagi-bagi :|

Pernah, waktu pelajaran bahasa inggris, kakek maju ke depan buat ngasih advice. Gue sama epik lagi duduk persis di depannya kakek. Tiba-tiba evi tutup mata terus ngadep ke belakang. "Ini epik kenapa? Jangan-jangan dia suka sama kakek :o" itu yang ada di pikiran gue waktu itu. Terus nggak lama evi bilang, kalo resletingnya kakek kebuka. Buset ! Bukannya ngeliatin muka, ini anak kok malah ngeliatin bagian situ ya .___. Dan tersebarlah berita itu ke penjuru kelas. Anak-anak berusaha nahan ketawa.

Karena kasihan, kakek yang lagi di depan itu dipanggil sama bakir. Bakir ngomong sambil bisik-bisik "Kek, resletingmu kebuka palek". Terus si kakek dengan santainya bilang "Ooh, nggak papa" sambil jalan ke depan sambil naikin resletingnya. Padahal dalem hati gue tau pasti malu banget ya haha.  Anj*** a** te**** jang**** ban**** dan semua hewan-hewan beserta organ tubuh keluar semua. Iya gue ngerti kek, harga dirimu turun drastis ya ._. #pukpukkakek


Oh iya kakek ini lumayan rasis, sering nyindir-nyindir orang. Hati-hati aja kalo deket kakek :o

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)