Monday, April 15, 2013

XOTD : Delya dan Syelma



XOTD is double today! Yuk bahas dulu tentang Delya.

Delya Mentari. Dipanggil Delya, dan untuk antisipasi, sebaiknya jangan manggil dia 'Del' doang. Karena ntar dikira kita manggil Delilah .__. Iya Delya sama Delilah ini emang sering ketuker-tuker namanya sama guru. Fans berat EXO yang satu ini pendiemnya luarrrr biasa. Kenapa deeel? ._. You feel strange, huh? Semester 2 udah mau habis loh, mosok masih canggung sama kita. Sebegitu menakutkannya kah kita? :|



Dila - Delya
Saking pendiemnya, dia kalo minjem barang orang nggak bilang-bilang .___. Entah guenya yang nggak denger atau gimana. Di saat gue panik cariin barang gue yang hilang, Delya dengan tenangnya nunjuk barang itu yang lagi tergeletak di mejanya, tanpa ngomong sepatah katapun. *hening*. Gue diem. Delya diem. Bu Shinto diem. Oke ini awkward.

nb : feel free aja kali Del, nggak usah canggung. Kita emang tingkahnya agak random tapi that's not as bad as you think kok wkwk =))

Oh iya Delya ini di rumahnya ada usaha percetakan sama usaha sarang walet. Widih, orkay banget ini orang :O

Waktu kerja kelompok biologi, dia bawa pupuk guano a.k.a pupuk walet.
Gue : "Del beli dimana pupuk walet?"
Dia  : "Ini ambil di rumahku, rumahku kan ada sarang walet"
Gue : *hening*

Waktu kerja kelompok geografi, kita nyuruh delya buat ngeprint tugas.
Gue : "Nggak papa kah Del kamu yang ngeprint?"
Dia  : "Nggak papa, rumahku kan percetakan"
Gue : *Hening lagi*

Entah apalagi yang ada di rumahnya. 



Sekarang bahas tentang Selma yuk~~~~
Syelma- Ajeng
Syelma Sumanto. Imut berkerudung juga mancung ini ( x, dont forget the x) adalah seorang businesswoman crocs yang sudah lama terjun di dunia bisnis. Di saat orang-orang berusaha ngabisin uangnya, selma ini malah berusaha buat cari uang. Iya, dia ini emang sosok yang mapan. Berminat?

Dia ini sering nggak masuk sekolah, terutama hari Rabu. Gue kira dia emang males hari Rabu, tapi emang ternyata sakitnya pas kebetulan hari itu. Tapi itu keputusan yang tepat untuk nggak masuk di hari Rabu ! Pernah gue nanya ke Selma "Sel tumben hari Rabu masuk" terus dia jawab "Ya Allah pet, ini udah 2X aku masuk berturut-turut kok". Lihat betapa jarangnya Selma masuk sampe baru masuk 2 kali wkwk.

Syelma ini phobia membaca. Bukan baca biasa, maksudnya baca di depan umum. Gue nyari di google sih kayaknya namanya Glossophobia (Fear of speaking in public). Iya dia ini tetep nggak bisa baca walopun udah disiapin teksnya. Gue inget banget pas kelas 9 dia disuruh pidato di depan kelas, tapi dia nggak bisa ngomong dan pegangan sama meja kenceng banget. Akhirnya disuruh Bu Retno duduk wkwk.
 

Ini hasil introgasi gue dengan fina. Ini nggak ada unsur paksaan sel, fina sendiri yang bilang. Yang nggak bisa gue bayangin itu yang kalo ketawa sambil ngeden itunah, kok bisa wkwk. Ntar deh dicek sendiri.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)