Monday, April 29, 2013

Seleksi 1 AFS Year 2014/2015 #part2


(Sudah baca post yang sebelum ini kah? Kalo belum, baca dulu post sebelumnya. Biar nyambung)

The day is coming !! Tanggal 27 April 2013. Hujan deras paginya, tapi nggak masalah kok. Jam 8 kita berangkat dari Bontang. Gue satu carter sama Lita Nikita, dan Rini satu carter sama Reni Yasmin Ratih Zahra Bela. Karena waktu malemnya gue baru pulang jam setengah 12 malem dari koperasi, gue sukses tepar di mobil.

Jam 11 siang kita nyampe di Samarinda. Menurut sumbernya sih alamat chapternya ada di Jl. Lambung Mangkurat no 5. Tapi ternyata di sana nggak kenal nomer rumah. Kalo nanya nomer rumah nggak bakal ada yang tau. Karena itu, kita dikasih clue sama Haneda kalo tempatnya itu deket masjid dan deket pasar. Tempatnya kecil kayak counter pulsa. Karena kurang clue, kita telpon dia lagi. Emang butuh kesabaran kalo nelpon dia. Waktu itu tiba-tiba dia tutup, terus pernah dia ngomong sendiri, terus nggak jelas lah pokoknya. 


AFS story #part1


Tahun ini gue coba-coba ikut seleksi AFS. Pertukaran pelajar ke luar negeri loh, siapa sih yang nggak mau? Emang sih, formulirnya bikin muntaber 2 minggu. Waktu itu aja sempet kepikiran ngundurin diri abis ngeliat formulir pendaftaran yang nyampe 10 halaman dan tes seleksi yang nggak kira-kira itu. Tapi, if you give up too soon, you'll never know what you'll be missing. Kesempatan itu nggak dateng dua kali :) 

Yang juga nggak kalah seru adalah seleksinya yang di Samarinda. Kenapa gue semangat banget ya? Because for the first time gue bakal ke Samarinda tanpa orang tua ! =)) Yeaaaaay~!!  Ya pernah sih ikut tur sama nonton DBL. Tapi itu kurang menantang karena semua udah diurusin sekolah. Nah, kali ini gue bener-bener ngurus semuanya sendiri. Eh nggak sendiri, tapi bareng temen-temen.


Monday, April 15, 2013

XOTD : Delya dan Syelma



XOTD is double today! Yuk bahas dulu tentang Delya.

Delya Mentari. Dipanggil Delya, dan untuk antisipasi, sebaiknya jangan manggil dia 'Del' doang. Karena ntar dikira kita manggil Delilah .__. Iya Delya sama Delilah ini emang sering ketuker-tuker namanya sama guru. Fans berat EXO yang satu ini pendiemnya luarrrr biasa. Kenapa deeel? ._. You feel strange, huh? Semester 2 udah mau habis loh, mosok masih canggung sama kita. Sebegitu menakutkannya kah kita? :|

Sunday, April 07, 2013

XOTD : Irfan


Hai all. Maaf XOTD akhir-akhir ini nggak tiap hari. Maklum ya. Buat yang kepingin namanya masuk di edisi XOTD, mohon bersabar. Sebenernya gue heran juga, kok kalian malah pingin namanya masuk XOTD sih? Padahal gue kan nggak nulis bagusnya kalian. Kalian nggak takut harga diri kalian turun? ._.

Nah sekarang yuk bahas tentang kakek.