Friday, March 01, 2013

XOTD : Subandi



Kali ini gue bahas tentang subandi. Kenapa abis Alita malah Subandi? Iya soalnya kalo gabungin kedua suku kata pertama, bakal jadi... Oke pikir sendiri. Sebenernya bukan karena itu sih, ini acak aja. Sabar ya gik :p


wkwk foto jaman kapan nih, masih polos mukanya

M. Subandi. Iya emang M gitu namanya. Panggilannya Subandi, Bandi, atau Sub. Anak-anak sih seringnya manggil Sub. Anaknya gendut, dan rambutnya berdiri-berdiri. Poninya aja berdiri ke depan, jadi dia kayak lagi pake topi. Eh, tapi gendut-gendut gini dia atlit bulu tangkis loh! Kemaren aja YPK CUP juara tiga #eaa.

Dulu pertama masuk dia ini pendiem banget. Nggak kerasa kalo sekelas sama dia. Tapi sekarang, udah ngerik dia. Diam-diam menghanyutkan. Bruno Mars KW super ini anaknya pinter, dan murid cowok kesayangannya Sensei. Setiap olahraga atau ngapain, yang di dukung pasti cuman Subandi. 

Pernah, waktu itu lagi hening-heningnya pelajaran agama, bapak munir berbicara "Kalian tau nggak, Kalo cowok lagi ngobrol sama cewek, cowok itu bukan cuma ngeliatin mukanya". Tiba-tiba di belakang subandi dengan polosnya ngomong "dada" padahal kelas lagi hening. Sontak satu kelas noleh ke dia semua, dan menghujam subandi. "woo astaga sub sub, ngeriknya subandi ini". 

Iya, sering banget dia kayak gitu.

Subandi ini orang Blitar, sama kayak Phita. Dia deket sama Phita (sebenernya phita sih yang deket sama subandi) gara-gara mereka sama-sama orang blitar haha. Kalo subandi maju ke depan, Pita nyemangatin pake bawa-bawa kota Blitar "Ayo Sub, demi Kota Blitar ! Jangan bikin malu Pak Soekarno !" 

Harga diri subandi pun turun. 

Sekarang, pebulutangkis yang bernama lain Muhammad Rio ini lagi homo-homonya sama yogi. Mereka kalo udah duduk di belakang berdua, udah kayak pasangan gay yang lagi cubit-cubitan pantat :| sangat mengganggu pemandangan.

Ya memang, Subandi ini spesies yang ajaib. Tapi bayar dulu utangmu sub yang ypk gold >:(

1 comment:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)