Monday, March 11, 2013

XOTD : Riza



Hai all. How is the school? =)) Yuk bahas tentang Riza.

Muhammad Riza Darmawan. Panggilannya Riza. Jenis kelamin tidak diketahui. Dia ini mantan kelas model pas SMP. Aduh, nggak nyangka anak model kok sifatnya kayak gini :|

Dia ini sering banget dibully anak cowok. Tapi ya emang sih, anaknya agak random. Dulu katanya di sepatunya pernah ada kecoa. Ebuset, gimana ceritanya tuh kok bisa ada kecoa nangkring di sepatunya dia? :O Eh iya dia ini anak OSIS. Agak kurang yakin, tapi dia emang beneran osis.




Pernah dia dibully habis-habisan sama anak-anak. Abis itu pas pelajaran dia ketawa-ketawa sendiri, teriak-teriak, misuh, pokoknya nggak jelas. Ditambah lagi rambutnya yang berantakan sama bajunya yang nggak rapi. Gue sampe mikir, ini anak autis ya? Apa kelainan jiwa?

Dia ini penggemar IT dan gadget-gadget. Kalo ada hal yang berbau IT, ngomong sama dia pasti nyambung. Tapi kadang juga nggak nyambung sih, karena dia bahasanya terlalu tinggi ._. Dia juga minat di bidang fotografi.

Dia ini sebenernya cowok, cuma sifatnya merepet dikit sama sifatnya cewek. Nggak terlalu gentle menurut gue .-. Kalau dia lagi adu mulut sama anak cewek, dan ceweknya teriak-teriak, dia bukannya ngalah tapi malah ikut teriak-teriak. Haduh za, ngalah dikit napa -__- Sering juga rebutan iPad sama anak-anak, dan dia nggak mau ngalah sama anak cewek. Terus dia kalo lagi jengkel pasti misuh. Wey, omongannya difilter boss. Katanya calon dokter, tapi kok sukanya misuh.


Gue inget banget, pas YPK CUP Fina frustasi berat gara-gara Satu seksi sama Riza. Riza itu orangnya suka menggampangkan sesuatu, dan suka nunda-nunda pekerjaan. Padahal udah tau tugasnya bejibun gitu. Dianya sih nyante aja, nah Fina ini yang kelabakan. Dan guenya ikut kelabakan gara-gara dia sering minta bantuin gue :|

Dia agak lemah di bidang olahraga. Tapi masalah IT, jangan ditanya. Dia pernah bilang dia ngerakit sendiri komputer di rumahnya.

Riza ini sering bawa hape sama iPad ke sekolah (dan sempet-sempetnya mentionan sama Bu Lol pas pelajaran), dan sering banget tidur di kelas. Sehari bisa tidur berkali-kali. Persis kayak Dito. Cuma lebih sering Riza. Baru pelajaran pertama aja udah tidur. Lah ini kenapa anak OSIS di kelas nggak ada yang niat sekolah gini sih? :/



1 comment:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)