Friday, March 29, 2013

XOTD : Phita




Hai all. Maaf ya XOTD macet 2 minggu terakhir .__. Ide tersumbat. Tugas dan ulangan membabi buta.  


Dyah Phitaloka. Dipanggil Phita. She is a noisemaker in xone. Kelas sepiiiii kalo nggak ada phita. Badannya tinggi besar, dan ikut Jujitsu. Sering banget dibully sama anak-anak, terutama Yogi sama Dito. Eits, no boleh rasis dito yogik. Kasian phita... Sering juga gue ngolok, Phitanya ketawa-ketawa tapi sambil nyubit gue sampe bengkak ._. 


Ah iya phita ini sering minjem sendok tante kantin dan nggak dikembalikan. Waktu itu pernah fina lagi bersih-bersih kelas, terus mejanya pita dimiringin dan berjatuhanlah sendok-sendok tante kantin beserta sampah-sampah yang melimpah. Buset ini phita ngeri juga kolongnya ._.

Dulu, username twitternya @jlmangga dengan ava power rangers pink dan nama titik (.) , terus nggak lama diganti @blitarlovers. Pita dibully habis-habisan gara-gara username yang random itu. Dan mungkin karena tak kuat dengan bullian dari teman-teman, dia menghapus akun twitternya. RIP blitarlovers :'( 

Phita ini anak yang paling jarang sakit. Bugar memang kayak Bapak Sar. Kayaknya nggak pernah deh dia nggak masuk sekolah :/ Pernah sih, waktu itu di sekolah dia sakit, tapi sakitnya itu nggak jelas. Pertama dia bilang paru-parunya sakit. Terus nggak lama dia bilang ke Alita gini "Sakit lit, kayaknya jantungku pindah palek"

 *hening*


Tapi pas istirahat kedua ternyata dia udah sehat lagi bahkan udah bisa keluyuran lari-lari sama teriak-teriak. Ini tadi dia beneran sakit nggak sih? Udah balik ya jantungnya? ._.

Pernah suatu hari, Phita, gue, Evi, sama Lita melakukan perbincangan...

Phita : "Eh eh aku mau cerita nah, waktu itu si mantau goreng... *tiba-tiba gue putus*
Gue : "Kenapa dipanggil mantau pit?"
Phita : "Soalnya mukaknya kayak mantau"
Lita : "Mantau itu apasih?"
Gue : "Itunah yang dijual di jalan manggis"
Lita : "Ha ada kah?"
Gue : "Ada, arah ke jalan raya gitunah, enak loh"
Evi : "Iya mahal tapii"
Lita : "Berapaan?"
Gue : "Sekitar 3ribu-5ribuan gitu, kecil tapi"
Phita : "INI MAU NGOMONGIN ORANG APA MANTAU SIH"

Dan Phita pun ngambek.


 

Oh iya seperti yang udah gue bahas di XOTD-nya Subandi, mereka berdua ini intim sekali setelah mengetahui mereka sama-sama anak Blitar.

4 comments:

  1. Orangnya unik ya? Emang sihh setiap manusia pasti memiliki keunikan masing masing, haha .. Yang sayah aneh itu sendok gimana kabarnya tuh? :D
    blogwalking ke blog sayah ya? www.getepe.blogspot.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya emang agak unik gitu anaknya .__. wkwk

      Delete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)