XOTD : Idah dan Urun




Alhamdulillah, respon anak-anak tentang XOTD ini baik, walopun pada maksa minta dipost duluan ._. Gue seneng kalo ada yang bantu promosiin lewat twitter atau lewat mulut ke mulut. Kalo ada orang bilang ke gue "Fet aku udah baca blogmu loh, bagus" itu rasanya bener bener wuaaaaaaaa~~

Iya, bahagia itu sederhana :')


Makanya, kalo kalian nggak ngomen di blog ini, kalian bisa bantu share ke orang-orang. Terserah, twitter, friendster, ngomong langsung, apa ajadeh! Itu mood booster gue loh. Makanya, berdoa ya semoga XOTD sukses sampe selesai, Amin !! Baru seperempat sih, tapi mangat yo.
Urun (kiri) Idah (kanan)

Nah, tapi kenapa XOTD kali ini dua orang sekaligus? Bukan bermaksud beda-bedain, tapi gue nggak kenal-kenal banget sama mereka. Jadi, daripada cuma ngepost 2 paragraf, mendingan gue gabung aja kan?  Maaf ya Run, Dah ._. Kalo kalian mau titip pesan buat dimasukin blog, bilang aja. Gue masukin kok.

Yuk bahas dari Urun dulu.

Urun Pramesti Ikagita Cahyani. Panggilannya Urun. Dia ini anak tunggal, ibunya penjahit. Suaranya soft banget menurut gue. Anak Naska  yang satu ini kesayangannya Miss Lina. Pinter juga anaknya, enak diajak ngobrol. 

Oh iya, Urun nyuruh gue bilang kalo "Urun ini orangnya cantik banget. Dia ini pacarnya Justin Bieber"

Silakan teriak Eks pake toa masjid.

Gue, dia, nikita, sama evi pernah kepergok ribut di kelas pas pelajaran Bu Ajijah. Sebenernya kita nggak ribut, tapi kita lagi lomba nahan ketawa. Urun VS Evi. Gue sama niki jadi jurinya. Lagi asik-asiknya, tiba tiba "Itu satu, dua, tiga, empat, maju ke depan." katanya Bu Ajijah sambil nunjuk ke kita berempat. Lalu kita disuruh main tahan tawa di depan kelas. Madesu ya.

 

Faridah Rachmawati Nadhirah. Sering dipanggil Faridah, Idah, atau pesek. Nggak usah tanya yang pesek itu apa. Rumahnya ini sering dijadiin tempat ngumpulnya anak Xone. Kenapa ya? Nggak tau juga, padahal cari parkir susahnya minta ampun -__-

Wanita berkawat gigi ini selain anak OSIS, dia juga pacarnya Abdil. Dia juga murid kesayangannya Sensei. Kalo pelajarannya ngebosenin, dia ini sering banget ngilang. Pas pelajaran PKN atau bahasa misalnya. Ijin ke WC dan tidak kembali.

Dia ini anaknya supel. Oh iya, kata Urun behelnya Idah ini belum lunas karena nggak ada kawatnya.

Mereka ini asik kalo diajak main bareng. Diajak gosip apalagi ._. Mereka berdua ini gampang banget cari fotonya. Nggak kayak yang lain yang harus muter-muter kesana-kesini cari foto, kalo ini belum dicari udah nongol aja foto mereka. 

Maaf ya, XOTD edisi kalian gue gabung ._. Plis maaf banget :|

Oh iya kayaknya XOTD bakal pause dulu beberapa hari. Buat yang belum dipost, mohon bersabar ya.

Comments

  1. bahagia itu sederhana, kayak jomblo ketemu sabun :')

    ReplyDelete
  2. TAPI GAK JUGA PACARNYA ABDIL-______________________________________-

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)