Tuesday, March 05, 2013

XOTD : Fina




Aduh postnya ketunda ya haha. Kemaren sibuk belajar geo sih. Iya terserah mau bilang Eks apa nggak. Kemaren juga gue nggak dapet ide tentang Fina. Nggak tau kenapa, memori gue sama Fina tiba-tiba menghilang dari otak dan hati gue. nb : gue sama fina nggak homo.




beh pamer wkwk

Fildzah Sharfina. Biasa dipanggil Fina. Gue udah banyak cerita di post yang simbis. Iya, manusia bernonong lebar bak landasan pacu ini satu tim sama gue waktu simbis. Dia sangat antusias waktu ngajak gue ikutan simbis. Tapi, pas Hari H ternyata moodnya tidak terkendali. Pertamanya excited, baru tiba-tiba panik sampe mules, terus badmood. Gue sampe pesimis, gimana gue menang kalo finanya aja kayak gitu :/ Tapi akhirnya moodnya membaik secara tiba-tiba. Labil memang fina ini.

Dia ini gampang kepingin. Dan kalo udah kepingin, harus diturutin. Mirip mirip ngidamnya ibu hamil gitu deh. Ngeliat tela-tela, kepingin. Ngeliat tempe, kepingin. Ngeliat es krim trico, kepingin. Iya makanya, kalo deket-deket fina nggak usah ngomongin makanan ya, entar dia kepingin ._.


Fina ini jago ngedit loh. Ngedit video terutama. Sumpah pro banget. Ini anak juga kreatifnya luar biasa. Kalo bikin sesuatu pasti  selalu bikin yang anti mainstream. Makanya, kalo ada tugas apa-apa, kelompokan aja sama dia! Dia orangnya telaten kok, kerjaan pasti beres haha.


Gue kalo udah sama fina ini, nggak tau kenapa hal yang garing jadi lucu banget. Pernah, waktu itu Fina beli takoyaki di koperasi. Gue sama fina ngeliatin om-omnya masak takoyaki. Terus takoyakinya nggelinding. Sumpah itu sebenernya garing banget, tapi nggak tau kenapa gue sama fina ngakaknya berlebihan. Abis ketawa, gue mikir. Itu sebenernya yang lucu bagian mana ya. Dan itu salah siapa ya sebenernya. Gue kah? Fina kah? Om takoyaki kah? Pentol Ali kah?


Oh iya dia ini doyan banget kentut kalo deket gue. Sebentar-sebentar bilang mau kentut, nggak lama bilang lagi. Katanya, kalo lagi deket sama gue pasti dia kebelet kentut. Haduuh, emang muka gue kayak jamban ya fin? (" `ะท´ )_,/"(>_<')

Walopun suka kentut, tapi dia ini anaknya seru buat temen main dan ngebambong. Kalo gue lagi bambong, gue ngintil aja dia. Dia ke koperasi, gue ngikut. Dia ke gunung mas, gue ngikut. Bahkan kerja kelompok gue juga ngikut padahal bukan satu kelompok. Pokoknya kalo kemana-mana, gue sama ajeng pasti ngikutin fina haha. Habis anaknya seru sih~

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)