Saturday, March 02, 2013

XOTD : Delilah




Delilah Syahrotsa Rachmania Dahlan. Panggilannya ya Delilah, Delil, Delikong, dan sebagainya. Sering juga dipanggil stepa. Why stepa? Karena di kerudungnya sering keluar rambut-rambut yang nggak nyante banyaknya, jadi mirip padang rumput atau stepa. Di kelas sering dibully sama anak-anak.




(dari kiri) Evi, Fina, Delilah

Dia pake kacamata, cuma nggak pernah dipake. Paling kalo pelajaran aja, itu pakenya sembunyi-sembunyi, sambil ditutup-tutupin. Kalo dipanggil Urun atau Idah, sebelum noleh dia ngelepas kacamatanya dulu baru noleh. Kalo nggak bawa kacamata, dia biasa minjem catetan orang. Gue sendiri jarang ngeliat dia pake kacamata :/

Awkward moment, waktu itu gue lagi nemenin delilah duduk diluar, dianya lagi sakit. Gue ajak ke UKS, tapi dia nggak mau. Tiba-tiba Ali keluar kelas. Gue nyuruh Ali bawa delilah ke UKS, tapi delilahnya tetep nggak mau. Alinya maksa ke uks, delilahnya maksa nggak mau.

"Ayok ke UKS"
"Nggak ah"
"Ayok del ah"
"Aku mau pelajaran tunaah"
"Halah paling ntar kamu tidur di kelas. Ayok"
"Nggak mauu" *sambil cubit tangannya ali*
"Kuhitung loh sampe tiga. 1... 2... 3..." *narik tangannya delilah*
"Nggak usah naah" *jambak rambutnya ali*
"Cepet, kutemenin ke UKS" *sambil hadangin delilah yang mau masuk kelas*
"Nggak usah naah, aku udah sembuh kok" *mukul tangannya ali*
"Nggak boleh, harus ke UKS del."
"Ntar aku ketinggalan pelajaran naah" *jambak rambutnya ali lagi*
(dan masih panjang lagi kalo dilanjutin)

You know whaaaaat? Gue awkward banget disitu. Duduk sendiri, sambil ngeliatin delilah sama ali yang lagi jambak-jambakan. Gue harus ngapain? Mosok iya gue harus ikutan jambak ali ._. Rasanya, pingin lari ke Pegunungan Himalaya, baru teriak kenceng-kenceng "mimpi apa gue semalem haaa?"

Di UKS pun ternyata juga sama. Waktu itu, cuma ada nikita, delilah, sama ali. Satunya nyuruh minum, satunya nggak mau minum. Yaah mulai lagi :|

Pingin ke rumahnya delilah? Silakan dateng ke toko N3D, ramayana lurus terus.

1 comment:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)