Thursday, February 28, 2013

XOTD : Alita



XOTD? Bonus majalah Bobo edisi ke berapa tuh? Kalo kalian berpikir seperti itu, berarti kalian salah besar. 

XOTD itu singkatan dari Xone of the Day. Sebenernya gue juga nggak tau apa artinya, ya biar keliatan elit aja. Intinya gue ngenalin anak-anak X1. Moga aja ini sukses sampe anak ke 26. Dan yang pertama kali kena adalah Alita.


Tebak aja sendiri Lita yang mana

Alita Tri Rachmawati. Panggilannya Alita, Lita, Silit, atau Atleta. Nama Atleta pertama kali dicetuskan oleh Urun dan Evi. Alita + Atlet = Atleta. Kenapa nggak atlita? Entahlah, tanya urun aja.


Fyi aja, dia ini emang atlet sodara. Bersama kembarannya dia sama-sama menjadi atlet lompat tinggi. Dia ini anak kembar beda 7 menit 38 detik sama kakaknya Amita yang udah kelas 11. Kembar kok beda setaun sekolahnya? Iya, kakaknya akselerasi. Sebenernya juga ikut tes aksel, cuma sayang nggak keterima. Barya Lit.

Silit ini anaknya pendiem, anteng-anteng aja. Tapi kadang kalo ada sesuatu dia reflek bilang kancut, anjir, anjrit, dan kawan-kawan. Tapi muka + suaranya datar. Kadang gue heran, kok bisa ini mulutnya misuh tapi kok mukanya innocent gitu :/ Iya fyi aja sebenernya lita ini udah dicap preman sama anak-anak. Ehm, preman yang baik hati maksudnya.

Anaknya pinter, belajar dikit aja udah masuk semua. Jenius memang. 

Lita ini punya kepribadian yang beda dari kita. Lita anaknya kalem, Gue anaknya pendiem, Phita suka pecicilan, Kalo Evi labil. Jadi kalo lagi di kelas, gue sama epik itu kayak kakak adek yang sukanya berantem, terus Phita itu kakak pertama yang suka ngebully adek-adeknya, dan Lita jadi mamaknya yang ngediemin anak-anaknya. Seriously, that's it.

Dia ini anak ingusan *eh. Makanya dia selalu stok tisu tiap hari. Dia ini langganannya anak-anak kalo mau minta tisu. Kalo udah habis, besoknya dia beli lagi. Dan bagusnya, tisunya gratis! Aduh kasian kamu lit nggak balik modal :'(

Lita ini cita-citanya pingin jadi desainer. Di mejanya banyak gambaranya dia. Katanya sih dia sekarang lagi otw bikin tanktop haha. Dari dulu bikin pola nggak jadi-jadi. Kata pita sih, nanti dia kalo udah gede jadi underwear designer, atau lebih keren dengan sebutan perancang kutang *eh.

Udah ya, mungkin itu aja post yang ini. Tungguin aja, siapa tau ntar nama kalian nongol di sini :3 Besok-besok buat tentang siapa ya :>

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)