A Book.


:)

Gue punya buku. Iya gue tau, semua juga punya. Tapi ini beda. Ini buatan gue. Handwriting, karena gue nggak punya printer. Miris ya.

Gue bingung. Dibilang buku diary bukan, buku catetan bukan, buku coretan apalagi. Gue bikinnya sih dari kelas 9. Dan sampe sekarang belum selesai. Ini isinya tentang bucket list-nya gue. Pinginnya sampe 100 lebih, tapi ini baru 25 ._. 

Menurut penelitian, orang yang nulis cita-cita/mimpi/ambisi/keinginan (terserah aja bilangnya apa) di masa depan dia bakal berpenghasilan lebih banyak daripada orang yang cuma nyimpen di otak doang. Secara logis emang iya sih, dengan nulis cita-cita, kita bakal baca terus berkali-kali dan mulai tersugesti "gue mau ini. gue mau itu." Dan bikin kita selalu positive thinking.


Iya buku ini mood booster gue. Kalo gue lagi down, baca buku ini bisa bikin gue sadar 'Oh iya cita-cita gue masih banyak yang belum kesampean. Mosok iya gue mau frustasi dan ninggalin mimpi gue gitu aja?' YOLO men, kapan lagi mau ngeraih cita-cita kalo nggak sekarang? #ea #sokbijak

Isinya nggak cuma bucket list sih, tapi hal hal random yang kira-kira unforgettable gitu.

Klik buat memperbesar ya.


Ini cover bukunya. Sebenernya agak kurang meyakinkan ya. Bukunya aja dapet gratisan dari KPA, terus stikernya malah okay guy yang melambangkan kepasrahan... Tapi don't judge by its cover men. 


"People will laugh at your dreams, then hate you when you make your dreams come true"
Ini sebenernya mau gue tulis "Mu bucket list" tapi gatau kenapa yang ketulis malah "my ambitions" ._. Nggak papa sih artinya sama aja kok haha.



My first dream! Jadi ilmuwan :' Nggak cuma di buku ini aja, di kamar gue tempel besar-besar "I'm a scientist!" Dari bangun pagi sampe mau tidur lagi gue selalu baca itu, dan nggak pernah bosen.
Yes I am !


My second dream. Ini mimpi gue dari kecil, pingin keliling dunia :3


cukik dari majalah National Geographic di perpus SMP ._. Abis bagus sih
JB ganteng disini :3
Have an experiment in a laboratory, that will be awesome !


kenapa cuma Liam? Iya adanya cuma itu yaudah tempel aja



 "If you have a good friends, no matter how much life is sucking, 
they can make you laugh"

(っ˘з˘)っ
Quotes random

ucapan dari Rini, love ya (˘⌣˘)ε˘`)

Walaupun sepele, tapi gue pingin banget punya proyektor.
Amin Ya Allah, amin !!
Mukak sangkut abis.

6 days full of happiness :') Sampe tali sepatu gue tempel juga haha


Abis ngeliat di film Orphan, rasanya keren banget !
Indonesian Blogger icon, pls let me meet you :)
Buat buku beginian lumayan loh, mimpi kalian bakal kesusun rapi dan nggak bercecer di otak kalian :) Makanya, buat juga yuk. Buat yang digital, atau yang ditempel di dinding juga bagus kok. Slow but sure gue bakal ngeraih mimpi itu satu demi satu, Amin !!

HBU? =))

Comments

  1. i wanna be well known people all over the world :)

    ReplyDelete
  2. Wow, that's what I was looking for, what a information! existing here at this webpage, thanks admin of this web site.

    Look into my page garden center magazine

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)