Saturday, January 05, 2013

Horrible Friday


Jumat ini horor. Sangat horor. Gue ngalamin dafuq moment, dan lagi-lagi gue sama Rini.

Siang-siang, kita mau keluar beli sesuatu. Entah, gue lupa siapa yang ngajak. Terus jam setengah 12 kita keluar. Tapi gue sempet bilang sama rini,
      "Loh rin, bentar lagi Sholat Jumat loh"
      "Terus kenapa? Kan kita nggak sholat Jumat"

Lalu gue sih mengiyakan. Bener juga sih ya, kita kan nggak sholat Jumat. Terus kita berangkat, kita sepakat ke X-toys.

Perjalanan kesana sumpah panas men. Pas lampu merah itu lebih dahsyat lagi. Aduh, seperti ini kah neraka? Pasti lebih panas lagi. Kan nanti matahari ada 1 cm diatas kepala kita. Aduh udah dong kok jadi bahas neraka gini.


Singkat cerita, kita nyampe di xtoys. Kita di sana lihat-lihat. Agak lama, kita mutusin buat ke BP karena nggak nemu yang dicari. Belum lama kita jalan, Rini bilang ke gue, "Fet, kayaknya bannya kempes deh".

*lalu hening*

Gue panik. Terus kita ke bengkel terdekat. bengkel yang pertama, katanya orangnya lagi sholat. Terus kita jalan lagi, dan nemu bengkel lagi. Kita berdua lega. Terpaksa uang yang buat beli tadi harus buat nambal ban, tapi yaudah lah.

Tapi di sini klimaksnya.

Om-om bengkel bilang kalo motor gue itu bocor. Gue buka baju dan lari beli baygon. Terus omnya nyuruh bawa ke bengkel di seberang jalan sana. Tapi kita putusin, mending kita pulang aja dan nembel ban di deket rumah gue, lalu kita ganti motor dan capcus pergi lagi. 

Akhirnya kita pulang dengan ban yang bocor. Rasanya nggak enak, walaupun jok motor empuk tapi ban kempes juga pantat kerasa sakit. Kita pun jalannya nggak bisa cepet, paling sekitar 10 km/jam, jadi kita jalan di pinggir-pinggir biar nggak ganggu orang lain.

Perjalanan dari X-toys itu entah kenapa rasanya jauh banget. Mana orang-orang pada nengokin kita, dengan tampang yang sama pas mereka liat orang gila. SUMPAH GUE MALU BANGET, HARGA DIRI BOS, HARGA DIRI! Gue pingin punya Neuralyzer kayak yang di MIB jadi gue bisa ngilangin ingatan yang mereka liat tadi siang.

Ini yang ada di pikiran gue setiap ketemu orang di jalan


Dan ini neuralizer yang buat ngehapus pikiran orang
Daaan makin lama, makin berasa kayak jalan pake besi. Sakit banget nih pantat. Apalagi kalo ada jalan rusak yang nggak sengaja kelewat. Jeduk ! BEEEEH pantat serasa dicubit sama Chris John. sakit men ! Dan makin banyak juga yang liatin, padahal perjalanan masih jauh. Dan makin gosong juga!! Panasnya makin membahana, karena waktu itu sekitar jam 12.30 tengah hari! Rasanya tuh, antara garing, malu, panik, lucu, aneh, dan yang terpenting, panas.

Setiap ketemu orang gue selalu berdoa dalem hati "Ya Allah, plis jangan sampe orang itu liat Ya Allah! Jangan biarkan hambamu menanggung malu yang berlebih Ya Allah!" Tapi kayaknya doanya belum terkabulkan, karena setiap orang yang lewat pasti ngeliat ke kita, baru ngeliatin ban kita sampe lama dengan tampang heran dan kasihan. Holyshhhhhhh kayak nggak pernah liat ban kempes aja -____-

Setelah sangat lama akhirnya tiba juga di bengkel. Alhamdulillah sampe dengan badan yang utuh, walopun bannya kempes pes pes total. Akhirnya kita nungguin itu motor, dan kita nggak jadi pergi lagi karena takut ada apa-apa lagi.

Iya, mungkin itu karma gara-gara kita keluyuran pas waktunya Sholat Jumat. Tapi untung perginya sama Rini jadi masih bisa ngakak haha. Entah kenapa kalo gue lagi pergi sama Rini pasti rencana nggak bakal berjalan mulus, pasti ada aja sesuatu diluar dugaan. Tapi nggak papa sih, dibawa asik aja kali haha.

Kayak di iklan Good Day, Karena hidup banyak rasa, Kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu. 



3 comments:

  1. ceritanya sama gif pantat bergetar. gak nyambung total

    ReplyDelete
  2. @rini jangan ditiru ya!

    @ibah Haha lucu sih gifnya sayang kalo nggak diupload :3

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)