Wednesday, January 23, 2013

Mama, Aku Ikut Simbis !


Ini pengalaman gue waktu gue ikutan simbis.

Pertamanya gue nggak tau apa-apa tentang simbis. Yang gue tau simbis itu singkatan dari Simulasi Bisnis. Dan gue nggak ngeti, simulasi bisnis itu maksudnya kayak apa.

Dan malem-malem, pas kita mau jenguk bella, kita ngobrol dan Nita ngajak anak-anak ikutan simbis.

"Yuk ikutan simbis!"
  *gue diem*
"Simbis itu sejenis game online, jadi kita cuma mainan aja."
  *di kepala gue langsung kebayang mainan di fb*
"Nah fet kamu kan blogger, pasti bisa deh main ini"
  SUMPAH INI APA NYAMBUNGNYA BLOGGER SAMA SIMBIS.
"Syelma sama Daning aja udah daftar"
  *ikutan daftar*
"Tapi aku main bangkrut terus haha"
  *hening* *nggak jadi daftar* 

Random conversation memang. Apa gue yang nulisnya lebay ya. Tapi emang begitu sih.


Saturday, January 05, 2013

Horrible Friday


Jumat ini horor. Sangat horor. Gue ngalamin dafuq moment, dan lagi-lagi gue sama Rini.

Siang-siang, kita mau keluar beli sesuatu. Entah, gue lupa siapa yang ngajak. Terus jam setengah 12 kita keluar. Tapi gue sempet bilang sama rini,
      "Loh rin, bentar lagi Sholat Jumat loh"
      "Terus kenapa? Kan kita nggak sholat Jumat"

Lalu gue sih mengiyakan. Bener juga sih ya, kita kan nggak sholat Jumat. Terus kita berangkat, kita sepakat ke X-toys.

Perjalanan kesana sumpah panas men. Pas lampu merah itu lebih dahsyat lagi. Aduh, seperti ini kah neraka? Pasti lebih panas lagi. Kan nanti matahari ada 1 cm diatas kepala kita. Aduh udah dong kok jadi bahas neraka gini.


Wednesday, January 02, 2013

Macam-macam Gorden


Ini postingan random banget. Abis bosen sama postingan 2013, "happy new year!" "goodbye 2012 !" "resolusi 2013" "semoga ini.... semoga itu...". Basi. Cari yang beda dong.

Gue juga bingung kenapa kok gue ngepost tentang gorden ya? Gatau juga sih, idenya tiba-tiba muncul, kayak ada sesuatu yang lewat dan bisikin "ngepost gorden pet!" lalu pergi. Kedengeran horor ya.

Di sini gue nggak bakal banyak omong, cuma mau njelasin kalo gorden itu banyak jenisnya. Nah, rumahnya pada pake gorden kan?



curtains
Naah, bagus ya kamarnya? Tapi kita fokus ke gordennya dulu yuk. Nah, gorden yang putih itu namanya Sash Curtains. Dia kainnya tipis dan emang bukan untuk ngalangin cahaya yang masuk. Nah, kalo yang lagi diiket itu Thermal or Blackout curtains. Biasanya kainnya tebel supaya cahayanya nggak bisa masuk.