Secret Post

Post ini sengaja gue buat nyelip-nyelip di post dulu, biar nggak ada baca.

Hari ini pikiran gue sempet kacau. Mikirin kelas yang gimana ya, gitu deh. Kata Urun kelas gue ini kelas terkutuk. Anak-anaknya sering sakit, dan gue baru sadar, semuanya jomblo. Miris. Mereka sakitnya pun bukan kayak pilek atau batuk gitu, tapi ya you know lah.

Gue kasihan banget sama ini kelas. Ya Allah kenapa Engkau memberi cobaan yang begitu berat kepada teman-teman hamba :'( Tiap hari ada aja yang nggak masuk. Kalo masuk pun jarang awet di sekolah. Palingan tidur di kelas, tidur di UKS, ijin pulang, atau ke rumah sakit. 

Jarang banget 1 hari kelas bisa full. Rasanya bahagiaaaa banget kalo satu kelas bisa masuk semua :' Ngeliat bangku-bangku full sama anak-anak, dan kita ketawa-ketawa bareng, ah senengnya :') 

Tapi itu jarang. 

Gue tadi abis ngobrol-ngobrol sama anak-anak tentang kondisi kelas yang mengenakan ini. Pertamanya kita ketawa-ketawa...... Tapi makin lama mata mulai sembab. Air matanya Phita netes. Keadaan jadi haru. Aduh nggak tega banget ngeliat mereka, plis Ya Allah tolong sembuhin mereka :'(

Wali kelasnya lagi, waktu itu ngomongnya nggak difilter banget. Dikira bohong kah? Gue sendiri dengernya aja jadi jengkel. He's in a problem, Sir ! Peka dikit dong. Gue sama anak-anak udah pingin teriak bela anaknya.

Setiap Sholat gue selalu doain buat anak-anak xone supaya mereka bisa sehat selalu. Kalo ngeliat mereka semangat, rasanya kayak ada firework gitu di dalem badan gue. Itu jadi motivasi tersendiri bagi gue. They can smile with so many problem, why I can't?

Gue pingin ngeliat mereka senyum lagi, nggak murung kayak gini terus. Ayo dong, sembuh :( Gue nggak mau dapet julukan kelas terkutuk atau kelas penyakitan :(

Gue jadi pingin nangis :'(

Comments

  1. maaf nih,sekarang post yang ente share udah ane baca, dan tidak rahasia lagi.. :D
    semoga temen-temennya sembuh ya, biar kelasnya lengkap gak ada yang absen , amin :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)