Saturday, September 01, 2012

Slenderin' Experience


Hai semuanya. Gue mau ngepost tentang Slender. Nggak penting ya sebenernya. Habis bingung mau ngepost apa. 

Naah, kalian udah pada pernah main slender belum? Kalo belum ya gapapa sih. Cuma nanya aja.






Buat yang belum tau, Slender itu nama hantu mitos luar negeri. Di mitosnya, hantu itu tinggi, putih, mukanya rata, dan pake jas hitam. Aduh hantu luar negeri pakaiannya formal banget yah, mau nakutin orang apa mau kondangan itu slender? Bentuk tubuhnya sih menurut gambar itu nggak proporsional. Tangannya puanjaang, kakinya panjang, eh kepalanya seupil. Menurut mitos, wujudnya slender itu tinggi banget, kurang lebih dari bawah sampe plafon gitu. Tapi di gamenya digambarin hampir seukuran manusia cuma tinggi dikit. Iya takutnya nggak cukup nanti pas masuk rumah -__-

-Always watches. No eyes-
Itu motto hidupnya Slenderman.

Pertama kali gue kenal slender, itu dari kakak-kakak AUVI. Pas itu lebaran hari kedua kita main ke rumahnya Kak Nurin. Tiba-tiba tercetuslah ide main slender malemnya. Disitu gue dikasih gambaran gimana wujudnya slender-man. Secara bentuk sih nggak nakutin, suer. Baju rapih gitu, kulitnya juga putih. Wajahnya juga nggak nyeremin. Eh mau nyeremin juga gimana, kan slender-man nggak punya muka.

"Pokoknya kalian harus dateng ya, itung-itung pengukuhan." Kata salah satu kakak auvi sambil ketawa kayak pemeran antagonis. Ugh, gue nelen biji durian.

Dan malemnya kita dateng lagi ke tempatnya Kak Nurin. Ada gue, Ibah, Baity, Fina, Kak Nurin, Kak Dimas, Kak Wisnu, Kak Rafi, Kak Didit, Wasung, Paras, Nikita, Tika, Nisa, Daning, lupa siapa lagi. Harusnya ada Kak Dini cuma dianya gak mau dateng karena takut pulangnya bahaha.
 
Kakak kakak itu dateng ada yang bawa layar monitor biar tambah gede gambarnya, dan ada yang bawa handycam buat ngerekam reaksinya. Waw niat banget ya mau main ini ._. Berlipat ganda ini takutnya haha.

Lalu gue duduk di situ bersama teman-teman, sebagai penonton. Oke cukup penonton, nggak usah jadi pemainnya. Gue bisa pulang dengan selamat aja udah Alhamdulillah banget kok. Jadi yang main 4 orang cowok gantian.


Ciluk baa~~~
Menurut gue sih ini game kurang kerjaan banget. Malem-malem, ke hutan, cuma mau nyari kertas doang? Demi apa gitu naaaaah. Kenapa nggak pagi aja gitu. Atau nggak usah ke hutan sekalian. Kan enak, nggak bakal dikejar Slenderman.

Oh iya selama duduk dan nonton di situ gue lumayan parno. Apalagi pas lagi masuk ke dalem rumah berlabirin itu. Tiba-tiba ketemu kursi, dan sontak anak-anak teriak "AAAA MAMPUS KURSI !!!" Gue pun saking parno juga ikut teriak-teriak sambil nutupin muka pake bantal. Setelah massa mulai mereda, baru gue nanya ke temen gue, "Eh, tadi ada apa sih? Itu kenapa kursinya?" *sambil masang muka polos*

Dengar-dengar, katanya itu yang ada kursinya itu jalan buntu. Daan, jalan buntu itu nggak segampang itu ngelewatinnya. Nggak bisa mundur, nggak boleh balik badan, dan nggak boleh diem terus di tempat. Dan yang terpenting game ini nggak bisa di-pause. Nah, mati aja lo.

Terus pas kita lagi main, kalo nggak salah kertasnya udah dapet 4, tiba-tiba senternya meredup.... Dan mati ! Jadinya gelap banget, nggak keliatan apa-apa selain langit. Mau nunggu pagi juga nggak mungkin. Gue bayangin, kalo gue yang lagi di hutan. . . . Terus senter gue mati. . . Gue koneng. . . Gue panik. . . Terus gue langsung lari. . . Lari. . . Lari. . . Lari ke MM buat beli baterai baru.

Dan akhirnya karena senternya mati jadi terpaksa kita close gamenya, dan gue pulang karena udah jam setengah sebelas. My first experience playing slender. Wuw.


TROLOLOLLL

Terus di kemudian hari gue main Slender lagi di rumah Ibah. Harusnya ada vonny cuma dianya juga nggak berani haha. 

Kali ini gue duduk sebagai pemain. Rasanya 297x lebih horor daripada pas gue cuma nonton. Gue panik. Untung aja volumenya kecil hahaha. Tapi tetep takut sih ._.

Di situ kita ribut banget. Si Ibah ngasih tau jalannya tapi guenya panik jadi salah cerna.

Ibah : "Kanan Fet ! Kanan terus !"
Gue : *berusaha jalan ke kanan*
Ibah : "Eh itu nah batunya. Ah kelewatan, puter balik !"
Gue : *PANIK*
Ibah : "Ya elah kejauhan, itu kelewatan lagi .__."
Gue : "AIS BELOK MANA INI "
Ibah : "KANAN KANAN CEPET KANAN"
Gue : *malah lurus* *masuk hutan*

Abis itu nggak lama monitornya mulai rusak-rusak. Tanda-tanda om slenderman mau dateng :O

Gue : "mampus slender !"
Ibah : "Lari lari !"
*tiba-tiba gamenya ke-exit sendiri*
Ibah : "Loh kok keren bisa keluar sendiri?"
Gue : *diem*
Ibah : "Kamu tadi pencet ESC ya?"
Gue : *ngangguk sambil masang muka troll face*
Ibah : "Ais kenapa kamu exit -__- "

Jadi selama main itu kalo ada slendernya gue langsung pencet ESC, takut sih ._. Jadi gue cuma dapet 1 kertas doang. Cemen banget ya.

Haha Slendermort !
Secara keseluruhan, game slender ini nggak ngeri. Cuma ngagetin. Tapi kalo nggak ngeri kok gue ketakutan setengah mati ya :\ . Berarti ngeri.

Yang mau ngajak gue main slender, ayok-ayok aja. Cuma kalo tiba-tiba slendernya dateng terus gue pencet ESC jangan salahin gue ya, reflek itu ._.v

 Sumber gambar :

2 comments:

  1. mbak fetty, boleh minta link download game slendermannya? gak pernah ketemu sih. sekalinya ketemu, pas di extract gak bisa *badluckanonym-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaha kenapa ini manggilnya pake mbak .____. download aja di slendergame.com ~

      Delete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)