Wednesday, September 19, 2012

Seorang Pecandu

Gue ini seorang pecandu. Agak kerennya adiksi. Bukan narkoba, bukan alkohol, bukan rokok. Eh, tapi kalo aja alkohol itu halal mungkin aja udah gue konsumsi dari dulu bahahaha #krik #garing #tapiseriusan #gakbotek #suer.

Thursday, September 13, 2012

Because Normal is Too Mainstream


Kadang gue mikir, kenapa gue bisa beda dari yang lain. Itu sering bikin gue jadi nggak percaya diri. Gue punya sifat yang beda dan pemikiran yang aneh. Kalo gue lagi bareng temen-temen pasti gue mikir, kenapa gue nggak bisa sama kayak mereka? Orang-orang pada ngatain gue karena gue beda dari mereka. Sehingga gue berusaha untuk sama kayak mereka.

Tapi, makin lama gue sadar, emang perbedaan itu harus ada. Bakal garing hidup ini kalo semuanya sama. Because normal is too mainstream. Berbeda itu aset.

Saturday, September 01, 2012

Slenderin' Experience


Hai semuanya. Gue mau ngepost tentang Slender. Nggak penting ya sebenernya. Habis bingung mau ngepost apa. 

Naah, kalian udah pada pernah main slender belum? Kalo belum ya gapapa sih. Cuma nanya aja.