Saturday, August 25, 2012

Too Many Draft

Halo.

Dari bulan kemaren gue mau ngepost tapi gagal terus. Setiap mau ngepost kejadian yang seru, pasti tengah jalan gue jadi males ngelanjutin. Atau kadang gue dapet idenya tengah malem, terus karena ngantuk gue mau ngelanjutin besoknya. Eh nggak taunya besoknya gue males. Dafuq banget gue -_____-

Waktu itu sempet mau ngepost tentang lomba takjil itu. Udah mau selesai tuh, tinggal tambahin gambar, tapi kampretnya kelas gue fotonya kagak ada. Gue nyari di album orang-orang, siapa tau stand gue nyempil gitukan, eh nggak ada. Maklum blogger gratisan nggak punya slr ._.v. Gue tungguin... Tungguin... Tungguin... Akhirnya udah berminggu-minggu, gue nggak jadi ngepost karena udah kadaluarsa bahan ceritanya. Dan setelah itu baru diupload gambarnya. Rasanya itu.......................... pingin makan rambutan tanpa dikupas kulitnya. Ah padahal banyak banget loh yang mau gue ceritain di post itu :'|

tuh kan banyak :O
Oke sebenernya cuma mau ngomong gitu aja.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)