Friday, August 17, 2012

Ma Lil Bro Uyeah

Karena nggak ada topik, gue mau cerita tentang adek gue. Adek gue cuma satu. Kadang jengkelin, kadang nggemesin.

Oke kenalin, namanya Muhammad Harun Alrasyid Putra Nusantara. Panjang kan? Panggilannya Rasyid. Dia ini lahir 15 Agustus 2007. Nah, dia ini barusan aja ulang tahun. Waktu dia lahir itu hari Rabu, gue masih inget banget. Itu pas gue kelas 5 SD.


Nah, waktu di kandungan, dia itu tali pusarnya pendek, dan kebelit di lehernya. Dan kepalanya juga masih di atas walopun udah 9 bulan. Kalo dipaksa ngelahirin normal, bisa jadi kakinya ketinggalan satu di dalem, atau nggak dia malah kecekik karena tali pusarnya itu ngiket lehernya. Iya, sangat nggak gampang ngelahirin dengan kondisi kepala bayi di atas.


Tuesday, August 07, 2012

Gimme Baygon pls

Bulan puasa ini ketabahan gue diuji. Bukan gara-gara gue kumur-kumur pake es kopyor, tapi gara-gara itu. Lomba takjil. Gara-gara lomba itu, semenjak seminggu yang lalu, eh malah dua minggu yang lalu, jadwal gue dikuras abis nih. Bukan nyalahin lombanya sih. Ah pokoknya gitu, gue sampe ngerelain waktu belajar gue, waktu tidur gue, waktu les gue, sampe waktu sholat teraweh gue di masjid demi lomba itu. DEMI X-ONAAAAAAAAAAAAAAAAAAA #eh *udah gede salah ketik lagi* Sampe puasa gue rusak kan -___________- Untung puasa jadi nggak boleh minum baygon kalo siang-siang. Sebagai bayaran atas semua kerja payah semua anak Xone, gue pingin semoga X-1 menang. Ayo Xone buktiin kalo perjuangan kalian nggak sia-sia~ !! Bismillahirrahmanirrahim, Xone pasti menang~~~ :)

Oke selengkapnya bakal gue tulis kalo udah selesai lomba takjilnya. See u lettah !




Xone BISA ! Show our togetherness !