Sunday, July 15, 2012

Fifteen yo~


kemarin gue ulang tahun yg ke-15. Alhamdulillah ya, kerempeng gini masih bisa idup sampe 15 taun...

 Pas bulan itu, tanggal itu, jam itu, menit itu, tepat 15 tahun lalu gue brojol dari perut mamak gue. . .

Emang kemaren nggak banyak yang tau kalo gue ulang taun. Kagak gue publis sih. Lagian banyak yang salah ngira juga.. ada yang ngira ultah gue bulan juni, ada yang ngira tanggal 9, tanggal 7, biarlah. Ndak penting juga sih sebenernya.

Ulang taun gue itu sama kayak spongebob loh~~~~ Unyu banget kan? Pantes aja gue juga ikutan unyu. Cuma, dia ke-26. Tua banget ya? Iyalah, udah kerja kok.

Pagi-pagi kemaren gue diajak joging. Oke ini agak fail wkwk. Soalnya kemarennya kita abis lari 800 meter kan. Biasanya kalo gue ngajak aja mereka nggak pada mau, alesannya capek. Tapi ini tiba-tiba aja mereka ngajak... agak nggak logis sebenernya haha.

Jam 7an, gue masih gelindingan di kasur gara-gara kelaperan. Terus temen gue dateng. Gue buru-buru ganti baju, eh nggak taunya pas udah keluar temen-temen gue bawa kue yang lilinnya udah mencair gara-gara gue kelamaan ganti baju tadi ._. Langsung aja gue tiup. Terus gue makan, sumpah laper banget !! Kayak sebuah kebetulan, gue yang sedari tadi buka-buka kulkas 1169x isinya tetep kagak ada makanannya, tiba-tiba temen-temen gue dateng bawain makanan... aduh rasanya luar biasa sekali. makasih ya semuanyaa~ u all r ma special bestfriend! *ciumin satu-satu*

Jadi bingung mau ngomong apa.

Oh iya, temen gue banyak yang nanya ke gue :

"Pet, itu nama blogmu fetty14. Nah kalo kamu umurnya udah 15 gimana dong?"

Gue cuma pingin ngelurusin pikiran orang-orang atau siapapun, '14' di fetty14 itu bukan umur gue. 14 itu tanggal lahir gue. Jadi jangan takut, gue nggak bakal ganti nama gue jadi fetty15 atau fetty73.


maho in action
doanya sesuatu banget



No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)