Blognya Fetty Ulang Taun \(˚☐˚!!)/ \(!!˚☐˚)/


Tanggal 29 Juli 2012, blog yang lagi kalian baca ini ulang taun yang ke-2. Unyu banget kaaaan? Nggak sih biasa.

Sebenernya hari ini gue banyak tugas buat minggu depan. Dan harusnya, sekarang gue lagi ngerjain. Tapi apaaaa? Gue malah buat post beginian. Tapi nggak papa deh. Sekali-sekali kita harus bikin skala proritas kebutuhan, jadi yang pertama blog dulu, baru untuk PR + ulangan itu.... nomer kedua puluh satu. Ah apasih ini.

Entah kenapa gue suka sekali sama gif yang satu ini. enerjik gitu


Oke gue mau curhat dikit. Dikiiiiit aje, palingan selesai ramadhan baru selesai bacanya. Gue mau ceritain sejarah blog gue dari dalem kandungan sampe dia sekarang.

Dulu, gue inget banget, gue bikin blog kelas 8. Sebenernya gue bikin itu bukan karena hati nuraeni gue, tapi karena disuruh Bu Tiwi a.k.a guru komputer. Setengah nggak ikhlas, tapi karena takut nggak dapet nilai akhirnya gue bikin dah ntu blog.

Nama url blog gue, http://fetty14.blogspot.com/ belum pernah gue ganti dari awal gue buat. Ide awal itu dari Ulul, yang url blognya http://ulul17.blogspot.com/. Lumayan simpel, gampang dihapal. Thanks ya Lul u r ma herooooo~

Abis itu apa ya. Gue lupa. Oh iya. Dulu tampilan blog gue nggak kayak sekarang gini. Dulu juga belum gue kasih nama WTF. Pokoknya standar sekali lah. Berat lagi. Jadi kalo mau buka blog gue, harus nunggu internet gaspol baru bisa kebuka sempurna. Ribet kan? 

Post pertama gue. Plis jangan ketawa..........

Buat yang tiba-tiba muntaber gara-gara baca tulisan diatas, gue mau ngasih tau kalo gaya tulisan gue dulu dan sekarang emang udah beda. Kalo dulu gue pake 'aku' dan agak lebay, sekarang gue udah pake 'gue' dan LEBIH lebay.

Tapi untungnya anak-anak sekelas juga pada buat, jadi agak gampang dimintain polbek. Pas pelajaran komputer, gue lancarkan aksi gue yaitu GERAKAN SATU KELAS BUKA BLOGNYA FETTY SEMUA #eh #NyanteAjaKali.

G=gue T=Temen-temen gue
G : "Eh, buka blogku ya !"
T : "Iya entar ya"
G : "BUKA NGGAK ?" *sambil nodong pisau*
T : *lari ke pangkuan Bu Tiwi*

Lalu minggu-minggu setelahnya mereka sudah buka blog gue tanpa gue suruh bahahaha *ketawa bangga*


First best post guweh.
Nah kalo screenshot yang itu postingan gue yang pertama kali dapet komentar paling banyak. Nggak banyak banget sih, cuma 16. Tapi bagi gue itu zuper zekali. Yang biasa komentarnya 0, 1, 0, 2, 0, 0, tau tau 16 :O . Gue nggak nyangka postingan gue yang agak random itu bisa dapet komentar banyak. Is this a real life? Is this a fantasy? *jedokin kepala ke tembok* *abis itu dibawa ke UGD* Buat postingan ini, thanks berat sama belinda :3 kamu bantu banyak banget di post ini. Love ya Bel~ !! xoxo

Oh iya, untuk blog gue keseluruhan, 8E ini bawa peran sangat penting dalam kehidupan perbloggeran gue. Mulai dari buatnya, cari followersnya, sharing-sharingnya, bahan ceritanya, sampe ide-ide randomnya disumbangin dari 8E. Ah so sweet banget deh :')

Kalo lagi pelajaran komputer, nggak ada komputer yang absen buka blog gue. Kalo gue ada postingan apa-apa, 8E nggak pernah ketinggalan ngasih komen. Entah cuma nyepam kayak ngomen "asu" "nge-chit !" "sialan" atau cuma numpang ketawa kayak "LOL"  "hahahaha" "haha lucu pet". Tapi komen seaneh apapun bagi gue itu jadi support tersendiri loh, beneran ._.v makanya gue mau bilang makasiiiih banget buat anak 8E~ I love your stupidity lol. Terutama yang sering baca dan ngomen blog gue, Wasung, Voni, Gia, Elsha, Thomi, Ichi, Ibah, Ulul, thanks u r ma moodbooster O:)

brb ngeliatin lubang hidungnya
Gue juga pernah bikin postingan anak-anak 8E semuanya. Nggak banyak-banyak isinya, tapi ada foto + keterangannya dikit. Nah, di post part 1 itu gue nerima banyak masukan + respon positif + komentar di blog. Gimana nggak seneng? Langsung aja gue gaspol lanjut part 2 dan 3. Mereka hepi, gue hepi, guru SD gue Bu Hepi #eh.

Tapi, kelas 9G ternyata lain. Gue juga pernah buat begituan, hasilnya lumayan bagus sih, banyak yang bilang blog gue bagus kata #eaa. Tapi udah gitu doang ._. Komen di blog kagak ade, follower juga apalagi, kagak ade yang nambah. Jadi... Banyak postingan gue yang gue dedikasikan buat 9G ternyata jumlah komen semuanya....... Enol bahenol. Yah, ambil positifnya aja deh, kali aja akun blogger mereka udah dihapus atau gimana jadi nggak bisa komen haha. Tapi kan sebenernya bisa pake anonymous juga atau pake nama+url ._______.Tapi nggak papa deh, makasih banyak ya 9G~ Gue bacaaa looh, di kertas sifat-sifat itu kalian semua bejibun bilangin gue anak blogger iyakaaan? Haha makasih ya~ gue tersanjung wkwk :D

editan hampir gagal :O

Keuntungan gue selama gue jadi blogger ini banyak banget loh. Yang paling pertama itu gaya bahasa gue. Itu mulai berubah sedikit demi sedikit. Terus gue juga terbiasa buat nulis sesuatu, atau mungkin lebih tepatnya ngetik kali ya ._. Gue udah mulai terbiasa buat kerangka sebelum buat tulisan. Jadi kalo udah dikasih poin-poin gitu, nggak bakal deh melenceng jauh. Terus lewat post gue yang random itu, temen-temen gue jadi tau gimana sih sebenernya sifat gue. Ya kayak gitu, yang ada di blog itu gue apa adanya eaaa. Terus ketemu temen banyak. Dan yang paling nyenengin itu, gue ngerasa keren kalo dipanggil blogger sama orang wkwk B)


Suka gue selama punya blog, juga banyak. Mirip kayak yang tadi itu sih. Seru lah. Setidaknya kalo kamu punya cerita menarik atau memorable, bisa ditulis di blog, dan itu bakal awet, kita bisa baca kapan aja. Enak kan ya?

Kalo dukanya, gue belum ngerasain yang terlalu mendalam. Tapi... Pernah denger kasus Prita? Atau kasusnya Ariel? Nah, blog itu rentan sekali sama kasus-kasus pelecehan nama baik, dan penyalahgunaan hak cipta. Jadi, jangan sampe nulis yang menyinggung perasaan orang, takutnya dilaporkan ke polisi dan masalahnya jadi ribet. Karena itu, gue minta maap kali aja gue ada kalimat yang kurang berkenan, kalo mau dihapus bilang ke gue aja. Nggak usah buru-buru lapor polisi yayaya :>


Oke, intinya di post ini gue cuma pingin ngucapin terima kasih banyak buat semua orang yang udah bantu gue dan support gue selama ini. Sekecil apapun, gue sangat terima kasih ! Makasih juga buat orang yang sering gue mintain tolong jadi narasumber buat blog, dan yang sering gue sms-in kalo gue ada post baru. Buat yang bosen dengerin gue promosiin blog terus, maap yah. Buat siapapun, yang merasa pernah bantuin gue, ataupun ngerasa disusahin sama gue, sekali lagi gue mau bilang makasih + maaf. I love you all ♥

Bonus, kertas gue pas 9G. Dari dulu mau ngepost lupa terus. Klik aja kalo nggak keliatan.





High Five !
Salam forever alone
Salam yao ming face
Salamlekum~ !











Fetty Ghaessani P. P.
Calon Blogger Terkenal
amin

Comments

  1. Cie yang blog nya udah 2 tahun. Aku aja udah gak ingat kapan pertama ngepost._. tapi sama aja sih. gaya bahasa pas pertama ngepost itu pasti amburadul haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk paling duluan kamu lah. Iyaitu, tapi untung nggak gede kecil dan nggak pake angka haha ._.

      Delete
  2. 8E gudangnya anak blogger B)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya wkwkwk, ah tapi nggak juga kok, dikit aja yg blognya sekarang masih aktif haha

      Delete
  3. Replies
    1. apasoooooooong cuma blog aja loh ._. lagian inget badan song, nanti membengkak haha

      Delete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)