Monday, July 30, 2012

Blognya Fetty Ulang Taun \(˚☐˚!!)/ \(!!˚☐˚)/


Tanggal 29 Juli 2012, blog yang lagi kalian baca ini ulang taun yang ke-2. Unyu banget kaaaan? Nggak sih biasa.

Sebenernya hari ini gue banyak tugas buat minggu depan. Dan harusnya, sekarang gue lagi ngerjain. Tapi apaaaa? Gue malah buat post beginian. Tapi nggak papa deh. Sekali-sekali kita harus bikin skala proritas kebutuhan, jadi yang pertama blog dulu, baru untuk PR + ulangan itu.... nomer kedua puluh satu. Ah apasih ini.

Entah kenapa gue suka sekali sama gif yang satu ini. enerjik gitu


Friday, July 20, 2012

Third Week in YPK SHS


Ini minggu ketiga gue di SMA. Rasanya? .... #isisendiri

Sebenernya ini minggu pertama gue belajar efektif. Minggu pertama, gue di-PIS. Udah ya, kagak usah gue ceritain lagi gimana. Seru pokoknya. Baca aja disini.

Minggu kedua, gue udah mulai masuk kelas dengan dandanan yang layaknya orang SMA beneran (baju putih abu-abu, tas beneran bukan dari karung, ndak usah pake nametag) Tapi sayang sekali gue juga belum belajar efektif. Eh kenapa sayang ya? Harusnya gue seneng dong. Eh tapi terus kita selama minggu ini kita tes-tes gitu. 

Sunday, July 15, 2012

Fifteen yo~


kemarin gue ulang tahun yg ke-15. Alhamdulillah ya, kerempeng gini masih bisa idup sampe 15 taun...

 Pas bulan itu, tanggal itu, jam itu, menit itu, tepat 15 tahun lalu gue brojol dari perut mamak gue. . .

Saturday, July 07, 2012

PIS 2012 \(ˆ▽ˆ)/


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat malam kakak, selamat malam kakak, selamat malam kakak, selamat malam kakak #udahpet (kebawa nyampe rumah).


Oke mulai tahun ajaran ini gue resmi jadi anak SMA. Wohooo~ Seneng sih, kan banyak yang bilang kalo masa-masa SMA itu masa-masa yang sweety unforgettable. Tapi denger-denger kalo di SMA tugasnya bejibun, ulangan sehari 3 kali, belajar buat masuk ptn. . . . Kok rasanya ngeri ya. 

Nah lalu kenapa kok judulnya PIS? Apa itu PIS? Buat yang belum tau, gue bakal kasih tau. PIS itu singkatan dari Pekan Internalisasi Studi. Kagak ngerti? Sama, gue juga. Intinya, PIS itu MOS-nya anak SMA YPK. Gitu.