Borinkk Abiz

Juni is coming. 3 hari yang lalu. Rasanya biasa aja. Malah tambah bosen. Udah sekitar 1 bulanan pasca UN dan gue cuma duduk diam di depan laptop, kadang terlentang di kasur, termenung di jamban, oke cuma itu-itu aja. Dan, masih sisa 1 bulanan lagi liburan gue. ALAMakz. Tapi gue juga nggak kepingin masuk sekolah sih. Males aja. Pingin pengangguran, tapi entah orang tua gue bilang apa nanti ._.

Gue ngeliat orang-orang yang barusan selese sumatip, mereka update status dan ngetweet : "AkHirnY4 L1buRRR Ju94 !!! H0r33333 !!!!". Rasanya mereka bahagia sekali udah liburan. Lah kita? Mungkin udah siap-siap ke Mamak Mart buat beli jupe a.k.a jurus vape karena bosan jalanin hidup. 


Yang gue pinginin itu traveling. Atau mungkin lengkapnya traveling around the world xixi. Ini masuk ke 100 bucket list gue nih (padahal sekarang baru 13). Rasanya gue pingin banget ke luar negeri. Tapi sayang, duitnya nggak segampang itu. Kalopun gue nabung 2 tahun, gue cuma bisa beli tiket keberangkatan aja abis itu homeless di sana nggak bisa pulang. Nah ribet kan? Biarpun ngupil itu sering dibilang cari harta harun, toh kalo upil dijual nggak akan laku juga kan.

Ini alasan kenapa kamar gue kotor sampe sekarang
Oke ganti topik. Sekarang tentang kelulusan. Nah, sebelum UN, gue sama bapak gue melakukan percakapan kecil :

G=gue D=daddy
G : "Pa, kalo ntar UN nilaiku bagus, belikan laptop baru ya"
D : "Ya nilaimu pasti bagus. Nggak adil dong"
G : "Kalo gitu, kalo ada yang 100 aja ya, belikan laptop"
D : "Ya liat nanti aja lah."
G : "Tapi kalo nggak ada yang 100, tetep belikan laptop baru yah" *masang muka licik*
D : *ngusir pake sapu*

Iya gue itu nggak mau rugi orangnya ._. Waktu itu juga pernah, pas kenaikan kelas gue minta orang tua gue, kalo gue masuk 3 besar gue minta KFC. Tapi kalo nggak masuk 3 besar, ya gue tetep minta KFC haha. Tapi untung aja waktu itu masuk 3 besar jadi beneran dibelikan.

Nah sekarang? Alhamdulillah sih, nilainya lumayan memuaskan. Tapi laptop baru melayang. Dapet 100 kagak, yang ada laptop makin rusak. Malah 2 hari yang lalu, laptop gue sempet mati dan nggak bisa dinyalain. Pas dinyalain malah hitem nggak ada gambarnya. Nah lo, koneng nggak? Mana gue lagi ngerjain tugas buat lomba lagi. LO KIRA BUAT ARTIKEL GAMPANG? UDAH 2 HALAMAN TUH, MOSOK ELO MATI. TRUS GIMANA FILE-FILE GUE KALO LO NGGAK BANGUN? AH NGGAK PREN LO ! *ngomong sama laptop sambil gaya lo-gue-end* dan nggak lama laptopnya nyala. #seriusan.

Dan, karena tragedi itu, sebisa mungkin gue nggak mau matikan laptop gue kecuali mati listrik. Dan ini udah 3 hari nonstop nyala terus hahaha. Sebenernya kasian sih, udah menopause gitu masih ada dizalimi gyahaha.

Actually... It's not okay
nunggu buffer yutup seharian, tiba-tiba crashed itu rasanya nyesek banget
Laptop gue ini juga udah dikenal luas sebagai Dewa Virus. Oke nggak enak banget ya sebutannya. Ini wajar, soalnya laptop gue bejibun tuh virusnya. Sampe nggak ada yang berani ngasih flashdisk ke gue hahaha #ketawabangga. Segitu dewanya kah laptop gue? :O


Dan sekarang gue nggak terlalu panik kalo laptop gue ketambahan virus. paling cuma "oh, ada virus" kemudian gue lanjutin online lagi. Ngapain discan kalo nanti juga dateng lagi virusnya?




ini sangat random sebaiknya saya sudahi saja.

Comments

  1. Waa Feety ternyata laptopmu juga senasip dengan laptopku ;( Rajin- rajin berdoa aja biar dibelikan laptop baru kita Pet ;D

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)