Tuesday, June 12, 2012

Ajes wanna daaaaaiii

OMFG what happen with meh? I just wanna die. Kalo bisa secepatnya. Tapi gimana ya. Yang namanya orang bunuh diri kan pasti masuk neraka. Nah, pahala gue juga kayaknya belum banyak-banyak amat .__. Jadi mending gue urungkan dulu niat gue.

Kalo lagi suasana gini gue jadi inget lagunya Queen yang Bohemian Rhapsody. Itu emang lagu madesu banget. Di lagu itu dia pingin bunuh diri, tapi dia takut mati. Nah, pas banget kan sama gue?

"Didn't mean to make you cry,
If I'm not back again this time tomorrow"
~Bohemian Rhapsody - Queen~

Itu salam perpisahan gitu. Gue pingin ngucapin itu #serius. Tapi sekali lagi, gue takut masuk neraka. Tapi toh, kalo gue pergi, nggak bakalan ada juga yang nangisin gue. Paling yang nangisin gue itu orang yang pernah gue utangin tapi belum gue lunasin.

Gini gue gambarin skemanya.

Gue jelasin ya. Hidup ini elo harus milih, elo mau kerja keras, atau lo lebih milih ngejus baygon. Nah, kalo lo milih kerja keras, nantinya bakal ada 2 pilihan lagi. Elo sukses atau gagal. Kalo elo gagal, lo juga harus milih. Nantinya elo cuma merenungi kegagalan lo sampe depresi, atau lo kerja keras lagi biar sukses. Nah, kalo elo depresi, lama kelamaan lo bisa mati. Nah, tapi kalo elo udah sukses, lama kelamaan elo juga bakal mati. 

Intinya semua itu bakal mati, gimanapun caranya. Gampang kan?

Oke gitu doang. Gue sebenernya cuma mau ngomong gitu doang. Dan semoga gue masuk surga amin 0:)

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. jadi gimana buuuu jalan keluarnya =.=

    jangan buat ngegantung gini, aku jadi galau -__-
    *ngasah pisau

    *ee maap yee, 2 kali ngomen typo smua XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. entahlah aku juga bingung haha *ngaduk baygon*

      haha nggak papa kali, biar keliatan banyak komentarnya xixixi

      Delete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)