Wednesday, June 20, 2012

One Thing Stopmotion


Akhirnya liburan ini gue ada kegiatannya juga. Dari awal bulan mei kemaren gue cuma ngebambong di rumah. Bingung mau ngapain. 

gif-nya gede, biar puas ngeliatnya.


Tuesday, June 12, 2012

Ajes wanna daaaaaiii

OMFG what happen with meh? I just wanna die. Kalo bisa secepatnya. Tapi gimana ya. Yang namanya orang bunuh diri kan pasti masuk neraka. Nah, pahala gue juga kayaknya belum banyak-banyak amat .__. Jadi mending gue urungkan dulu niat gue.

Kalo lagi suasana gini gue jadi inget lagunya Queen yang Bohemian Rhapsody. Itu emang lagu madesu banget. Di lagu itu dia pingin bunuh diri, tapi dia takut mati. Nah, pas banget kan sama gue?

"Didn't mean to make you cry,
If I'm not back again this time tomorrow"
~Bohemian Rhapsody - Queen~

Itu salam perpisahan gitu. Gue pingin ngucapin itu #serius. Tapi sekali lagi, gue takut masuk neraka. Tapi toh, kalo gue pergi, nggak bakalan ada juga yang nangisin gue. Paling yang nangisin gue itu orang yang pernah gue utangin tapi belum gue lunasin.

Gini gue gambarin skemanya.

Gue jelasin ya. Hidup ini elo harus milih, elo mau kerja keras, atau lo lebih milih ngejus baygon. Nah, kalo lo milih kerja keras, nantinya bakal ada 2 pilihan lagi. Elo sukses atau gagal. Kalo elo gagal, lo juga harus milih. Nantinya elo cuma merenungi kegagalan lo sampe depresi, atau lo kerja keras lagi biar sukses. Nah, kalo elo depresi, lama kelamaan lo bisa mati. Nah, tapi kalo elo udah sukses, lama kelamaan elo juga bakal mati. 

Intinya semua itu bakal mati, gimanapun caranya. Gampang kan?

Oke gitu doang. Gue sebenernya cuma mau ngomong gitu doang. Dan semoga gue masuk surga amin 0:)

Monday, June 04, 2012

Borinkk Abiz

Juni is coming. 3 hari yang lalu. Rasanya biasa aja. Malah tambah bosen. Udah sekitar 1 bulanan pasca UN dan gue cuma duduk diam di depan laptop, kadang terlentang di kasur, termenung di jamban, oke cuma itu-itu aja. Dan, masih sisa 1 bulanan lagi liburan gue. ALAMakz. Tapi gue juga nggak kepingin masuk sekolah sih. Males aja. Pingin pengangguran, tapi entah orang tua gue bilang apa nanti ._.

Gue ngeliat orang-orang yang barusan selese sumatip, mereka update status dan ngetweet : "AkHirnY4 L1buRRR Ju94 !!! H0r33333 !!!!". Rasanya mereka bahagia sekali udah liburan. Lah kita? Mungkin udah siap-siap ke Mamak Mart buat beli jupe a.k.a jurus vape karena bosan jalanin hidup.