Saturday, April 07, 2012

Isinya 9G (3)


Akhirnya dua bulan setelah post yang kedua muncul, sekarang yang ketiga akhirnya muncul juga. Abis sibuk, tiap minggu TO. Terus ada tampel, UP, UAS, AMT yang bikin waktu online gue berkurang. Maaf yah.

Maaf gue nggak bisa belikan kalian magnum satu-satu atas pemintaan maaf gue. Gue cuma bisa doain supaya anak 9G, atau anak YPK semuanya lulus dengan nilai yang memuaskan. amin. Oke here we go.



Made itu yang kanan.

17. Made,
  1. Nama lengkap : I Made Darma Putra Dewa
  2. Postur tubuh : Agak kurus. Nggak putih agak hitam. Mata dua telinga juga dua #yaiyalahpet
  3. Sifat di sekolah : Ini pendiem banget kalo di sekolah. Bener-bener nggak terasa kalo kita sekelas sama dia. Trust me. It works
  4. Lain-lain : Ini orang hindu. Anaknya sih baik, tapi agak misterius. Kalo deket dia ada hawa-hawa gimana gitu. Random deh pokoknya, susah jelasinnya haha





18. Putu,
  1. Nama lengkap : I Putu Swastikawan Ari Kusumadewa
  2. Postur tubuh : Kecil, tingginya kayak Keken gitu deh
  3. Sifat di sekolah : Ribut. Sukanya gangguin keken, tapi sering akur juga. Anaknya pinter tapi.
  4. Lain-lain : Ini anak bener-bener hiperaktif. Sukanya lari-lari + teriak-teriak. Tau uget-uget? Nah, mereka ini masih satu spesies. Nggak bisa diem. Sangat lebay. Tapi sebenernya dia baik. Oh iya, dia juga kembar identik sama keken. Dari kurusnya, pendeknya, sampe banyak tingkahnya semua mirip. Jangan-jangan. . . *tiba-tiba mukanya Putu di close up* #korbansinetron



19. Ijul,
  1. Nama lengkap : Iskandar Dzulqarnain
  2. Postur tubuh : Tinggi, agak kurus, putih, pake behel (Gue ulangi, dia pake BEHEL. Jangan salah baca ya)
  3. Sifat di sekolah : Dia ini anaknya kalo di sekolah pendiem. Di luarnya gue nggak tau.
  4. Lain-lain : Menurut gue dia ini orangnya paling dewasa diantara cowok di kelas. Kalo keken lagi digangguin gitu biasanya dia yang belain keken. Iya dia ini perhatian, lumayan ramah juga anaknya. Suka bagi-bagi permen buat anak sekelas. Oh iya, dia itu tinggi :O. Gue malu berdiri jejeran sama dia. Gue jadi keliatan pendek banget jadinya. Dia juga pernah bikin puisi tentang 9G. Keren abis !


20. Kara,
  1. Nama lengkap : Kara Desiana Karyanto
  2. Postur tubuh : Tinggi. Yang jelas lebih tinggi dari gue. Manis anaknya.
  3. Sifat di sekolah  : Kalo pelajaran dia ribut. Tapi dia ribut nanya-nanya. Lumayan aktif di kelas, tapi dia bukan hiperaktif. Dia kalo lagi pelajaran itu terlihat sangat polos. Sambil nanya ke Bapak Guru, mulut terbuka, liur menetes, hidung mengembang #eh
  4. Lain-lain : Dia ini anaknya pinter + punya semangat belajar yang tinggi. Dia juga anak basket. Anaknya baik. Dia pernah dudukin ulat bulu pas pelajaran olahraga, terus teriak teriak di kamar mandi, lalu akhirnya dia pulang. Pas siangnya dia bilang pantatnya nggak kenapa-kenapa .__.


 
21. Karin,
  1. Nama lengkap : Karin Pinta Aulia
  2. Postur tubuh : Tingginya hampir sama kayak gue. Dia putih, gue (dulu) juga putih.
  3. Sifat di sekolah : Dia pendiem, tapi sebenernya dia itu ribut. Liat aja pas istirahat, kadang dia teriak-teriak sambil keluar masuk kelas.
  4. Lain-lain : Dia ini pinternya luar biasa ! Dari mukanya keliatan kalo dia ini tiap hari belajar. Oh iya, dia ini kalo udah ngomong tentang you-know-who, bakal ndak bisa berenti. Tapi karena ini udah mau UAN, kayaknya udah jarang. Dia pernah ke solo ikut LPIR, walopun ndak menang. Dia juga baik kok. Gue pernah denger dari mamaknya katanya kalo dia dapet nilai jelek dia di rumah teriak-teriak nggak jelas.


22. Keken,
  1. Nama lengkap : Keanu O'Anwar
  2. Postur tubuh : Kecil. Kayak anak SD. Tingginya sama kayak Putu. Anaknya lumayan putih.
  3. Sifat di sekolah : Kadang diem, kadang ribut. Jarang ngerjain tugas. Bener-bener polos. Postur kayak anak SD, tapi sifat juga kayak anak SD.
  4. Lain-lain : Target utama Pem-bully-an. Sering banget digangguin. Sering disuruh duduk di meja guru terus tiba-tiba gurunya dateng terus dimarahin. Sering main bola sama Putu pas istirahat. Bajunya pas tampel nggak pernah ganti, seminggu nonstop dipake terus. Dia ini imannya kuat loh, pulang sekolah dia naruh tas di parkiran bis, terus balik lagi ke sekolah buat sholat, terus balik lagi ke parkiran. Kalo dihitung-hitung, dia udah keliling lapangan bola buat sholat. Oh iya, dia takut sama Bella #ups.


23. Salma,
  1. Nama lengkap : Khanifa Mazida Salma
  2. Postur tubuh : Agak gendut. Lumayan manis.
  3. Sifat di sekolah : Pendiem. Kalo disuruh ngomong volumenya -4. Sumpah kecil banget suaranya. Lain kali gue bawain toa ye.
  4. Lain-lain : Biar suaranya kecil, tapi sebenernya dia ini ribut loh. Sukanya ngobrol. Dia juga jail banget, suka gangguin orang. Mau UAN sal, mau UAN... Oh iya dia sering banget digangguin sama Rini.  Mungkin sekarang dia phobia sama rini.






Gue diancem nggak boleh masang fotonya
24. Lulu,
  1. Nama lengkap : Lulu Auliya Andrian
  2. Postur tubuh : Ideal dengan pantat yang sedikit mengembang.
  3. Sifat di sekolah : Ribut. Kalo pas pelajaran suka ngobrol, kalo pas istirahat kadang teriak-teriak.
  4. Lain-lain : 2 tahun sekelas sama dia bikin gue sadar kalo berteman dengan sesuatu yang liar itu susah. Dulu dia ini hiperaktif, tapi sekarang dia sudah mulai menjinak. Dulu gue pernah main lempar-lemparan penghapus, terus gue lempar dengan kecepatan 180 km/jam dan nggak sengaja kena matanya dia. Akhirnya dia mengamuk dan gue dihajar habis-habisan. Sumpadeh, sakit banget. Tapi dibalik semua itu, dia anaknya baik, friendly, dan pinternya Masya Allah. Dia nggak suka difoto #samadong.



25. Nur,
  1. Nama lengkap : Nafifah Nur Adzimah
  2. Postur tubuh : Agak lebih pendek dari yang lain.
  3. Sifat di sekolah : Ribut. Suka nanya pas pelajaran.
  4. Lain-lain : Target utama peng-kereng-an. Sering banget dikerengin anak sekelas. Waktu dia nanya ke guru, pasti sama anak-anak kompakan jawab "Astaga nuuuuuuur. Mosok gitu aja nggak bisa". Waktu dia berusaha melucu, anak-anak pada jawab "garing hi gariiing" Pokoknya miris banget deh. Apalagi kalo ada Phita, perkelahian mulut antar mulut tak bisa dihindarkan lagi. Dia baik kok sebenernya. Oh iya dia nggak ikut AMT xixixi sabar ya enur !

Oke tunggu part terakhir bulan depan ya !! #eh

We are 9G ! (eh maaf ada yang kepotong)

3 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)