Thursday, April 26, 2012

Fetty is Happy Now

Hari ini Fetty sedang senang. Senang sekali. Ada banyak hal yang membuat Fetty senang hari ini. Fetty akan bercerita sedikit.

Hari ini tanggal 26 April 2012, UN SMP akhirnya selesai juga. Fetty yang masih duduk di bangku SMP ini juga telah selesai mengerjakan UN. Walaupun IPA-nya agak susah, tapi Fetty tetap bersemangat. Tidak sia-sia sekolah memberikan Try Out 11 kali yang bikin tangan Fetty keriting. Tidak sia-sia pula sekolah memberikan bimbel di siang hari yang bikin kulit Fetty jadi gosong. 

Sunday, April 15, 2012

Lo + Gue = Forever Friends ♥


Assalamu'alaikum :D

Kali ini gue mau bahas sedikit tentang kehidupan gue dengan temen sepermainan gue, Rini. Satu sekolah gue, bahkan satu kompleks gue udah pada tau Rini gara-gara sifatnya yang ekstrim dan anarkis. Penasaran?

Rini, adalah temen sepermainan gue sekaligus temen seperjuangan gue. Kita udah temenan sejak orang tua kita belum lahir. Kalo dihitung berarti kira-kira kita udah temenan selama 50 tahun ! Lihat betapa fantastisnya pertemanan kita ini. Dan gue sudah lalui banyak sekali peristiwa peristiwa bersama makhluk yang satu ini.

Karena udah 50 tahun temenan, gue dan dia punya banyak banget kesamaan. Entahlah itu udah dari sononye atau sejak kita temenan. Kayak blogging, kita ini sama sama bernapsu buat jadi blogger terkenal dan sama sama suka blogging. Jadi kita kalo mau sharing sharing atau ngobrol tentang blog bisa nyambung~ Kita berdua ini juga sama-sama Belieber dan Directioner ♥


Saturday, April 07, 2012

Isinya 9G (3)


Akhirnya dua bulan setelah post yang kedua muncul, sekarang yang ketiga akhirnya muncul juga. Abis sibuk, tiap minggu TO. Terus ada tampel, UP, UAS, AMT yang bikin waktu online gue berkurang. Maaf yah.

Maaf gue nggak bisa belikan kalian magnum satu-satu atas pemintaan maaf gue. Gue cuma bisa doain supaya anak 9G, atau anak YPK semuanya lulus dengan nilai yang memuaskan. amin. Oke here we go.