Saturday, March 31, 2012

Happy Birthday Vonny ♥


*nggak ada orang* *jilat* *kabur*

31 Maret si Vonny ulang tahun. Eh hari ini maksudnya.

Berhari-hari sebelumya, gue udah ada niatan ngasih kue ke dia. Gue pingin buat. Tapi, begitu nginget kejadian taun lalu, kayaknya mending beli deh .____. Iya, gue ceritain ya.

Thursday, March 29, 2012

Di Malam yang Hening. . .

Di malam Jum'at yang hening ini gue ditemani kipas angin yang daritadi muter-muter dan sebuah kasur dengan selimut yang lembut. Ceritanya gue lagi tiduran di situ. Memang sangat nyaman, kawan.

Cuma gue merasa bingung. Masak semalaman ini gue cuma tiduran di kasur guling sana guling sini. Itu pekerjaan yang sangat sia-sia dan membosankan. Gue harus melakukan sesuatu. Tapi apa, gue sendiri bingung. Mau keluar dari selimut aja rasanya males. Ya gini deh nasib jadi orang yang sendiri a.k.a single.

Tuesday, March 27, 2012

UAS IS OVEEEEEERRR !!!!

Akhirnya! Akhirnya!! AKHIRNYA !!! GYAHAHAHAHAHA *ketawa kayak pemeran antagonis di sinetron-sinetron* *keselek pisang*

Akhirnya UAS selesai jugaa ! Gue bener-bener seneng, kaget, heran, dan lega banget. Walopun gue nggak tau UAS-nya dapet nilai berapa. Ah biarin, urusan nilai itu belakangan, gempil itu, gempil. *sambil ngelempar upil dari ujung jari*



Jangan ditiru di rumah ya



Thursday, March 15, 2012

Yang Madesu Bukan Cuma Gue !

Assalamualaikum. . .

Gue mau cerita. Kemaren kan gue abis main dari rumah daning, dan di situ gue bisa menyimpulkan, bahwa orang madesu di dunia ini nggak cuma gue ! Ternyata Rini sama Daning juga sama madesunya dari gue. Entah itu kabar baik atau buruk. Gue bingung, gue harus seneng atau malah sedih. 

Sekedar catatan, madesu itu bukan bakat. Madesu bukan hal yang patut dibanggakan. Dan gue nggak bangga jadi orang yang suram.

Thursday, March 08, 2012

Mau Ini Mau Itu

Gue mau ngepost sesuatu. Udah lama banget ya gue nggak ngeblog. Iya ceritanya kan gue lagi vakum. Pingin sih ngeblog.Tapi mau gimana lagi. Tiap minggu TO, siangnya tampel, malemnya belajar. Nah, kapan gue online cobak?

Oke sekarang kita lupakan dulu masalah UAN UAS. Gue lagi pingin sesuatu. Nggak muluk-muluk, gue cuma pingin MacBook.  MACBOOKMACBOOK.