GUE MAU VAKUM

Iya, mulai saat ini GUE MAU VAKUM.
VAKUM. 
VAKUM.
Jangan kaget ya.

Vakum yang lagi gue omongin ini bukan yang beginian :


Jadi gue harap kita nggak miss communication di post ini. Amin.

Langsung to the point aja. Gue dengan sangat terpaksa harus vakum dari dunia perbloggeran. Ini demi nilai gue. Dua bulan lagi gue udah UAN. Minggu ini gue Ujian Praktek. Kalo UAS nggak tau kapan.

Emang bener-bener nyesek harus hilangin kebiasaan ini. Tapi lebih nyesek lagi begitu gue sadar besok itu ujian praktek. Dan paling nyesek ketika gue liat di papan pengumuman tentang materi ujian prakteknya. Oralit mana oralit?

Salah satu materi yang gue keselin adalah olahraga. Disitu ada tulisannya kayang dan Roll depan. KAYANG? NERBANGIN KAYANG-KAYANG? Kenapa harus ada kayang di ujian prakteknya? Kenapa harus ada istilah kayang di dunia ini? SIAPA YANG NYIPTAIN KAYANG? MANA ORANGNYAAAA?

Menurut analisis gue, sebenernya kayang itu tidak perlu kawan. Kenapa harus kayang? Kenapa tidak lari saja? Lari kan tidak membutuhkan skill. Tinggal lari, capek, tapi selesai. Beres toh? Kalo kayang, udah capek, nanti nyangkut dan nggak bisa balik, dibantu temen, keseleo, dan akhirnya nilai jelek. Nah, berabe banget kan?

Lepas dari permasalahan kayang, gue dikejutkan lagi oleh materi pelajaran musik. Materinya boleh milih, mau piano atau gitar. Nah, mampus gue. Mana yang harus gue pilih? Ndak ada kah pilihan pianika? atau beras yang dimasukin ke botol aqua? Gue bener-bener bingung. Tapi akhirnya kuputuskan untuk memilih gitar. Karena gue dirumah punyanya gitar, bukan piano. Tapi, GUE NGGAK BISA PALANG, SODARA ! GIMANA CARA GUE BUNYIKAN Bm, F, Fm, Gm, DAN SEBAGAINYAA? MAU DAPET BERAPA NILAI MUSIK GUEEE?

Oke, sekian kegalauan gue tentang ujian prakteknya. Sebenernya masih sangat panjang, tapi gue sangat lelah. 

Cemunguddhh !! Fetty P4zT1 Biz44!!!

Gue bener-bener pingin vakum. Tapi begitu liat post 9G yang part 3 dan 4 belum diselesaikan, gue kayaknya harus ngundur waktu pem-vakum-an gue. Kalo gue vakum sekarang, gue bisa didemo sama anak-anak satu kelas. Jadi, buat yang nunggu-nunggu part selanjutnya, gue sarankan untuk sabar. Sabar disayang Allah. percaya deh.

Semoga, dengan pem-vakum-an gue ini bisa naikin nilai TO, Ujian Praktek, UAS, dan UAN gue. Dari awal TO, nilai gue naik turun naik turun gitu terus kayak jalan bontang-samarinda. Semoga aja TO selanjutnya bisa naik terus, dan UAN bisa dapet nilai sempurna. Amin.

See you at the Top !

Comments