Thursday, January 26, 2012

Isinya 9G (2)


Assalamualaikum :D
Postingan tentang 9G belum berakhir. Mari kita lanjutkan ! *naik ke puncak everest dan ngibarin sempak* 
Sekedar catetan, postingan Isinya 9G ini bakal gue pisah jadi 4 bagian. Nah, kemaren kan udah yang pertama, sekarang yang kedua. Tinggal tunggu yang ketiga dan keempat. Buat yang absennya terakhir-terakhir, keciandehlu. Soalnya nggak tau kapan ini selesai. Secara gitu, kerjaan gue kan nggak cuma ngeblog B) Gue juga butuh waktu untuk mengupil, kawan.
Oh iya, gue belum kasih tau ya tujuan gue buat postingan random ini? Kalo gitu gue kasih tau sekarang ya. Gue bikin ini biar bisa buat kenang-kenangan di kemudian hari. Kalo udah SMA atau Kuliah, terus kangen sama 9G, tinggal buka ini aja. Beres kan? Eh tapi nggak cuma ini tujuannya. Kali aja kan diantara kalian ada yang jadi teroris, gue bisa bantu Densus 88 supaya nyari orang yang sesuai dengan ciri-ciri yang gue tulis ini.

Nah, berguna banget kan?

Menurut temen gue, postingan kemaren bagus tapi terlalu pendek. Baru mulai baca eh tau-tau udah selesai. Aah~ gue jadi ngerasa kalo mereka itu nungggu-nunggu tulisan gue #keGRan. Oleh karena itu, gue berniat manjangin tulisannya di postingan ini. Lebih panjang lebih nikmat kan? (plis dont think something jorok)

Sekali lagi, No Offence, bro. Nggak tau apa itu No offence? Cari gih di Google Translate.

Sekarang kita mulai dari absen ke 9 :


9. Cindy,
  1. Nama lengkap : Cindy Prisilia
  2. Postur tubuh : Lumayan gendut, putih, dan lumayan cantik.
  3. Sifat di sekolah : Kalo pelajaran sih diem. Eh tapi sering juga sih ngobrol sama Salma atau Olip atau Bella pas pelajaran.
  4. Lain-lain : Dia ini otaknya juga encer lo. Tiap hari belajar. Oh iya, dia ini PALING GIRANG kalo udah bahas tentang 'you-know who'. Apa-apa disambungin sama 'you-know-who'. Kalo udah ngomongin, serasa kayak abis minum vodka gitu, jadi lupa daratan saking senengnya.


Maaf ya pit fotonya buram.
10. Phita,
  1. Nama lengkap : Dyah Phitaloka
  2. Postur tubuh : Tinggi, dan berat badannya sedikit melebihi ideal.
  3. Sifat di sekolah : Kadang diem, kadang ribut. Kalo dihitung, persentasenya diem 5%, dan ribut 95%. Sering banget tuh, kalo kelas lagi hening, tiba-tiba dia ketawa ngakak.
  4. Lain-lain : Otaknya bener-bener DEWA19.Dia ini anaknya juga sering gangguin gue .___. Barusan kemaren, dia bikin gue jatoh sampe pantat gue yang tepos ini semakin tepos #eh. OIYA, HATI-HATI KALO DEKET DIA, KITA BAKAL SERING DIPALAKIN #pengalaman. Sering banget nih gue kayak gini :
F=Gue
P=Phita


P = *lari dari ujung kelas* "Fetiiiiiiiiiiii" *pasang muka seneng*
F = *lari ketakutan* "Apa?"
P = *tiba-tiba pasang muka melas* "Fet, haus. Pinjem duit, Fet*
F = *Nyemprotin baygon ke mukanya phita*




11. Bella,
  1. Nama lengkap : Ervica Bella Febriyanti
  2. Postur tubuh : Rada gemuk. Nggak punya mata tapi alisnya empat.
  3. Sifat di sekolah : Sering diem, tapi sering juga ribut.
  4. Lain-lain : SHE IS A BOSS GANK IN 9G. Kalo ngamuk dia jadi sangar (Walopun matanya tetep sipit). Hulk yang sebegitu sangarnya aja lewaat~ Kebayang kan, gimana horornya dia? Makanya, kalo ketemu sama Bella, langsung aja tempelin kertas kuning di jidatnya #eh #DiaBukanVampireChina. OH IYA, dia ini juga girang kalo udah ngomongin 'you-know-who'.




12. Hafis,
  1. Nama lengkap : Fadilla Hafizh Ichsan Agusta
  2. Postur tubuh : Agak kurus, agak hitam tapi (lagi-lagi) tidak manis #doublejleb
  3. Sifat di sekolah : Hmmm... Gimana ya? Gue sendiri nggak tau. Setau gue sih dia ini suka ngobrol pas pelajaran.
  4. Lain-lain : Dia ini..... Oke, gue bener-bener nggak tau tentang dia. Secara, tempat duduk gue di pojok depan kanan dan dia di pojok belakang kiri. Liat dia sehari-hari aja jarang.


Gue merasa bener-bener cantik di situ


13. Gue,
  1. Nama lengkap : Fetty Ghaessani Putri Pertiwi bin Muhammad Bill Gates #eh
  2. Postur tubuh : Dari bayi sampe sekarang postur tubuh gue masih sama. Tetep seksi. Eh, tetep kurus maksudnya .___.
  3. Sifat di sekolah : Pendiem, kalem, rajin, baik hati, dan tidak sombong. (Oke, gue bohong yang barusan)
  4. Lain-lain : Gue ini anaknya agak hiperaktif. Jadi, buat yang belum siap mental, jangan deket-deket gue ya. Sekian.







14. Fina,
  1. Nama lengkap : Fildzah Sharfina
  2. Postur tubuh : Menurut gue ideal. Kulitnya putih, anaknya juga lumayan manis.
  3. Sifat di sekolah : Dia ini kalo lagi belajar diem. Anaknya serius kalo lagi belajar. Beda banget ya sama gue.
  4. Lain-lain : Dulu dia nggak suka difoto. Sekarang? Jangan tanya. Tanya apaan ya emang. Dia ini sering juga ngomongin 'you-know-who'. Busetdah, sekeren apasih sampe banyak orang kegirangan kalo udah ngomongin 'you know who'? Gue bener-bener nggak abis pikir.





15. Gaby,
  1. Nama lengkap : Gabriella Ayu Kusuma Purnama
  2. Postur tubuh : Lumayan ideal. Rambutnya pendek kayak potongan cowok. Dia rada tomboy dari segi penampilan.
  3. Sifat di sekolah : Diem. Sering banget duduk bareng salindri (gue harap dia bukan homo)
  4. Lain-lain : Dia ini kalo di sekolah emang pendiem, walopun pas istirahat. Tapi, pendiem gitu dia baik, walopun gue juga belum terlalu kenal.



16. Fidha
  1. Nama lengkap : Hafidha Sulistyo Purwaningtyas
  2. Postur tubuh : Dia ini ideal apa ndak ya? Bingung :/ Jarang merhatiin sih
  3. Sifat di sekolah : Amfun ini anak ribut banget kalo di kelas. Apalagi kalo udah ketemu Phita. Bumi gonjang-ganjing seketika. Antartika mencair, dan gunung meletus #eh.
  4. Lain-lain : Dia ini anak kempo. Dia pernah menang di Kejurda (kalo nggak salah). Ya, dia emang berbakat, tapi yang gue sayangkan itu dia sukanya ketawa dan teriak nggak jelas kapanpun dimanapun .__. Oh iya, Dia juga ngepens berat sama K-pop.

Part 2 segini dulu ye. Sisanya gue lanjut 3 tahun lagi. Buat yang udah baca, gue ucapin makasih sebanyak-banyaknya. Buat yang nggak baca, gue acungi jari tengah #ganas. Gue harap, postingan ini bisa menjadi sumber inspirasi dan bisa mempererat tali persaudaraan kita.

2 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)