Monday, January 23, 2012

Isinya 9G (1)

Assalamualaikum~

Setelah lama tidur dikeloni buku-buku fisika, akhirnya sekarang gue udah bisa online dan ngepost sesuatu sambil grepe-grepe laptop kesayangan gue ini. 

Sebelum ngelanjutin, kali ini gue mau ngomong sesuatu. NO OFFENCE^^ Nggak ada ketersinggungan diantara kita ya~ Jangan dimasukin hati.  Plis, jangan ada dendam sama gue a.k.a makhluk terunyu sejagat raya ini. Kalo ada gambar atau kalimat yang nyelekit, tinggal bilang ke gue.

Nah, kali ini lagi-lagi gue ngepost tentang kelas. Ini adalah proyek yang lumayan besar dalam sejarah perbloggeran gue. Emang sih, waktu kelas 8E gue juga pernah bikin beginian, tapi yang ini jauh lebih menantang.

Kelas 8E, muridnya juga 29 orang. Nah, kalo 9G berapa coba? 34 sodara ! Gue ulangi, ada 34 !! 5 orang lebih banyak dari kelas dulu. Mana fotonya susah banget lagi dicari. Ada yang nggak suka difoto jadi koleksi fotonya dikit #guedong, ada yang kebanyakan foto sampe gue milih aja bingung. Mana gue belum deket sama anak-anaknya lagi. Jadi buat ngidentifikasinya susah.

Sekedar curhat, buat post beginian butuh perjuangan sangat besar. Orang yang bernyali kecil nggak akan sanggup buat post beginian #sok. Tahap pertama, ngurutin anak satu-satu sesuai absen. Tahap kedua, cari foto-fotonya yang paling bagus kemudian disave. Tahap ini paling susah dan paling membutuhkan tenaga. Tahap ketiga, ngedit fotonya. Tahap keempat, nulis postingannya. Tahap kelima, ngupload foto-foto yang abis diedit. Tahap ini butuh kesabaran ekstra soalnya kalo internet lagi lambat, ngupload bisa berjam-jam. Dan tahap terakhir, dipublikasikan.

Ya. Itu dia. Jadi, kalo ada salah mohon dimaapin ye. Mata gue udah copot sebelah buat ngerjain ini. btw maaf kecepetan buatnya. Soalnya, kalo ngerjainnya nanti-nanti keburu sibuk sama UAS UAN.

Oke langsung saja. Kita mulai dari absen nomer 1 :


1. Abdillah,
  1. Nama lengkap : Abdillah Mursyid Ainur Rahman
  2. Postur tubuh : Besar, rada gendut.
  3. Sifat di sekolah : Setau gue sih pendiam kalo pas pelajaran. Kalo pas istirahat ndak tau. Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang.
  4. Lain-lain : Gue nggak tau dia ini homo atau bukan, soalnya gue sering liat dia lagi duduk berduaan bareng Keken. Kita berdoa saja yang terbaik.



 
2. Latip,
  1. Nama lengkap : Abdul Lathif Wijaya
  2. Postur tubuh : Lumayan tinggi, rada hitam tapi ndak manis #jleb.
  3. Sifat di sekolah : Sering ribut sih, tapi kadang diem juga.
  4. Lain-lain : Anaknya suka ngelawak, baik. Eh tapi biar dia mukanya rada-rada, otaknya encer lo ! Hebat yah, padahal kan di kelas dia sering ribut.







3. Dullah,
  1. Nama lengkap : Abdullah Bashirullhaq
  2. Postur tubuh : Rada gemuk, tapi nggak terlalu besar badannya.
  3. Sifat di sekolah : Dia ini kalo belajar serius banget. Ada soal yang nggak ngerti, pasti langsung nanya ke depan. Pokoknya dia ini paling sering nanya.
  4. Lain-lain : Otaknya juga nggak kalah encer, sodara. Entah dia kebanyakan minum air atau gimana. Waktu TO pertama, nilai IPA orang-orang cuma 7-8an, dia malah seratus. Gila.


4. Brili,
  1. Nama lengkap : Aldibsa Juli Briliyanto
  2. Postur tubuh : Bisa dibilang ideal. Anaknya menurut gue lumayan manis.
  3. Sifat di sekolah : Pendiem, cuma kadang digangguin sama keken.
  4. Lain-lain : Dia ini teman seperhomoannya keken. Kalo nggak salah Keken pernah nembak, cium, dan ngegombalin si Brili ini. Bener-bener homo tingkat kuliah semester 3.





 5. Adis,
  1. Nama lengkap : Almira Aliya Azhaar
  2. Postur tubuh : Lumayan ideal. Nggak tinggi, nggak pendek. Anaknya manis :3
  3. Sifat di sekolah : Kalo lagi sendiri dia diem, tapi kalo ada temennya, dia ngobroooool terus. Iya, temennya itu gue ._. Jadi kesimpulannya yang ribut itu sebenernya gue.
  4. Lain-lain : Anaknya baik, otaknya encwher. Untuk soal pelajaran, otaknya lancar.Tapi, kalo lagi ngobrol kadang dia suka lemot haha.





6. Alya,
  1. Nama lengkap : Alya Putrinya (jangan tanya putrinya siapa. Ini emang begini namanya)
  2. Postur tubuh : Putih, ideal. Lumayan cantik.
  3. Sifat di sekolah : Kalo lagi pelajaran diem. Begitu istirahat, langsung berubah 180 derajat.
  4. Lain-lain : Anaknya baik. Gue sendiri belum terlalu kenal, walopun kita duduk bersebelahan. Setau gue, dia ini banyak yang suka haha.



7. Daning,
  1. Nama lengkap : Amira Daning Claresta
  2. Postur tubuh : Ideal. Tingginya wajar. Anaknya manis.
  3. Sifat di sekolah : Ya gitu. Pendiam kalo pelajaran. Kalo diajak main baru ribut.
  4. Lain-lain : DASAR ANAK INI SUKANYA GANGGUIN GUE .___. Apa salah gue ning? Apa salah Raul Lemos? Apa gue pernah lupa bayar utang? Kalo gitu ya ikhlasin dong ! #ganyante. Oh iya ini anak paling parno dan gampang koneng. Dikit dikit koneng, dikit dikit koneng. Hati-hati kalo deket dia.




8. Tira,
  1. Nama lengkap : Athira Zahrina
  2. Postur tubuh : Mmm gimana ya. Dibilang gendut ndak, dibilang ideal juga ndak. Bantet aja deh #plak.
  3. Sifat di sekolah : Ini sering banget ribut. Pelajaran aja juga ribut. Apalagi pas istirahat.
  4. Lain-lain : Apaan ya? Nggak tau lagi e :/ Yang gue tau cuma dia susah ngomong 'S'. Aneh ya, biasa orang susah ngomong 'R', nah dia malah susah ngomong 'S'.





 Sial, mata gue udah ndak bisa melek -__- Gue ngantuk. Disambung kapan-kapan ya. Oh iya, yang mau liat yang kelas 8E dulu Isinya 8E (1), Isinya 8E (2), Isinya 8E (3) (sebenernya nggak ada yang mau nengok juga sih pet). So, stay tune. Thank you very.......... *ketiduran duluan*

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)