Thursday, January 26, 2012

Isinya 9G (2)


Assalamualaikum :D
Postingan tentang 9G belum berakhir. Mari kita lanjutkan ! *naik ke puncak everest dan ngibarin sempak* 
Sekedar catetan, postingan Isinya 9G ini bakal gue pisah jadi 4 bagian. Nah, kemaren kan udah yang pertama, sekarang yang kedua. Tinggal tunggu yang ketiga dan keempat. Buat yang absennya terakhir-terakhir, keciandehlu. Soalnya nggak tau kapan ini selesai. Secara gitu, kerjaan gue kan nggak cuma ngeblog B) Gue juga butuh waktu untuk mengupil, kawan.
Oh iya, gue belum kasih tau ya tujuan gue buat postingan random ini? Kalo gitu gue kasih tau sekarang ya. Gue bikin ini biar bisa buat kenang-kenangan di kemudian hari. Kalo udah SMA atau Kuliah, terus kangen sama 9G, tinggal buka ini aja. Beres kan? Eh tapi nggak cuma ini tujuannya. Kali aja kan diantara kalian ada yang jadi teroris, gue bisa bantu Densus 88 supaya nyari orang yang sesuai dengan ciri-ciri yang gue tulis ini.

Nah, berguna banget kan?

Monday, January 23, 2012

Isinya 9G (1)

Assalamualaikum~

Setelah lama tidur dikeloni buku-buku fisika, akhirnya sekarang gue udah bisa online dan ngepost sesuatu sambil grepe-grepe laptop kesayangan gue ini. 

Sebelum ngelanjutin, kali ini gue mau ngomong sesuatu. NO OFFENCE^^ Nggak ada ketersinggungan diantara kita ya~ Jangan dimasukin hati.  Plis, jangan ada dendam sama gue a.k.a makhluk terunyu sejagat raya ini. Kalo ada gambar atau kalimat yang nyelekit, tinggal bilang ke gue.

Nah, kali ini lagi-lagi gue ngepost tentang kelas. Ini adalah proyek yang lumayan besar dalam sejarah perbloggeran gue. Emang sih, waktu kelas 8E gue juga pernah bikin beginian, tapi yang ini jauh lebih menantang.

Kelas 8E, muridnya juga 29 orang. Nah, kalo 9G berapa coba? 34 sodara ! Gue ulangi, ada 34 !! 5 orang lebih banyak dari kelas dulu. Mana fotonya susah banget lagi dicari. Ada yang nggak suka difoto jadi koleksi fotonya dikit #guedong, ada yang kebanyakan foto sampe gue milih aja bingung. Mana gue belum deket sama anak-anaknya lagi. Jadi buat ngidentifikasinya susah.

Tuesday, January 17, 2012

8Enak Tenan Group

Hellow~

Post kali ini terdapat unsur yang nggak patut dicontoh



Karena waktu itu udah bahas tentang 9G, sekarang gantian 8E. Dan kali ini gue lagi kangen sama kelas 8E. Kenapa gue bisa kangen sama kelas jelek begini ya? Hmm, pokoknya ceritanya panjang.

Dulu, sebelum gue masuk 8E, gue adalah anak yang pendiem, pemalu, dan tertutup. Sekarang? Jangan ditanya. Gue udah hiperaktif. Sama kuda lumping juga masih heboh gue.

Gue juga nggak tau kenapa gue bisa berubah drastis kayak gini. Temen gue ngajarin apasih? Gue diajarin guna-guna apa? Manggil dukun siapa sih? Dukunnya tadi pagi sarapan apa? Jelas itu menjadi pertanyaan yang membingungkan. Paradox.

Perhatian ! 
Sebelum membuka harap jauhkan anak kecil dari monitor.
Nggak nanggung ya kalo ada apa-apa. *nendang Rasyid ke luar*

Saturday, January 07, 2012

LIBURAAAN !!!!!!! #part3

Ceritanya sekarang gue udah nyampe di Medan.

Waktu itu, semua sodara gue dateng. Mulai dari Aceh, Pekanbaru, Dumai, sampe Bogor pun semua dateng ke Medan. Penuh dah itu rumah.

Dan di sini gue ketemu dengan banyak anak kecil yang unyu-unyu :3 Akan gue perkenalkan satu-satu.

Tuesday, January 03, 2012

LIBURAAAN !!!!!!! #part2

I'm back again :D

Setelah sekian lama akhirnya gue pulang dari liburan di Medan. Medan is a wonderful place! Gue bakal ceritain dari awal sampe akhir perjalanan liburan gue yang super random ini.

HORAS !!

Sabtu, 24 Desember 2011
Pas banget sama ulang tahunnya Louis Tomlinson! Andai Louis juga ikutan ke Medan, pasti bakal tambah pas #plak. Tapi itu mustahil kawan. Lanjut.

Hari ini gue beserta mama, papa, kakak, dan adek memulai perjalanan. Karena nggak dapet pesawat, terpaksa dari Bontang menuju Balikpapan pake jalan darat. Gue berangkat jam 10 pagi waktu setempat. Perjalanan ini kita tempuh sekitar 7 jam. Lama ya? Iya soalnya di Samarinda itu macet luar biasa, jadi ngabisin sekitar 2 jam disitu. Emang capek, tapi semangat gue masih membara-bara. Jadi nggak kerasa capeknya.