Tuesday, December 18, 2012

bay bay 5K :'|

Cuma mau ngomong hal yang nggak penting. Rini udah beli nomer baru, jadi pesan gue sama rini cuma sampe 5K... Sedih :|

Dulu gue megang hape November 2011, dari situ sampe sekarang Desember 2012 pesan gue sama Rini masih awet di hape gue. Makanya bisa sampe 5 ribu gitu. Banyak sih memang, tapi sayang kalo mau dihapus .__.

Dan karena rini udah ganti nomer, jadi pesannya bakal disimpen di kontak yang lain jadi harus ngulang dari enol lagi huh ... 

Ga usah dilihat pesannya ya, liat nominalnya aja
Tuh kan 5330, lumayan loh 5ribu bisa buat choki-choki 6 biji.


Tuesday, December 11, 2012

Secret Post

Post ini sengaja gue buat nyelip-nyelip di post dulu, biar nggak ada baca.

Hari ini pikiran gue sempet kacau. Mikirin kelas yang gimana ya, gitu deh. Kata Urun kelas gue ini kelas terkutuk. Anak-anaknya sering sakit, dan gue baru sadar, semuanya jomblo. Miris. Mereka sakitnya pun bukan kayak pilek atau batuk gitu, tapi ya you know lah.

Gue kasihan banget sama ini kelas. Ya Allah kenapa Engkau memberi cobaan yang begitu berat kepada teman-teman hamba :'( Tiap hari ada aja yang nggak masuk. Kalo masuk pun jarang awet di sekolah. Palingan tidur di kelas, tidur di UKS, ijin pulang, atau ke rumah sakit. 

Jarang banget 1 hari kelas bisa full. Rasanya bahagiaaaa banget kalo satu kelas bisa masuk semua :' Ngeliat bangku-bangku full sama anak-anak, dan kita ketawa-ketawa bareng, ah senengnya :') 

Tapi itu jarang. 

Gue tadi abis ngobrol-ngobrol sama anak-anak tentang kondisi kelas yang mengenakan ini. Pertamanya kita ketawa-ketawa...... Tapi makin lama mata mulai sembab. Air matanya Phita netes. Keadaan jadi haru. Aduh nggak tega banget ngeliat mereka, plis Ya Allah tolong sembuhin mereka :'(

Wali kelasnya lagi, waktu itu ngomongnya nggak difilter banget. Dikira bohong kah? Gue sendiri dengernya aja jadi jengkel. He's in a problem, Sir ! Peka dikit dong. Gue sama anak-anak udah pingin teriak bela anaknya.

Setiap Sholat gue selalu doain buat anak-anak xone supaya mereka bisa sehat selalu. Kalo ngeliat mereka semangat, rasanya kayak ada firework gitu di dalem badan gue. Itu jadi motivasi tersendiri bagi gue. They can smile with so many problem, why I can't?

Gue pingin ngeliat mereka senyum lagi, nggak murung kayak gini terus. Ayo dong, sembuh :( Gue nggak mau dapet julukan kelas terkutuk atau kelas penyakitan :(

Gue jadi pingin nangis :'(

Monday, December 03, 2012

Hi Friends


"Let us be grateful to people who make us happy,
 they are the charming gardeners 
who make our souls blossom."


Hi friends.
Masih inget nggak, dulu kita kemana-mana selalu bertujuh. Emang sih, kalo jalan bertujuh di lorong itu sempit, tapi emang kenyataannya kayak gitu.

Monday, November 19, 2012

Long Post

Ini post gue nemu di 9GAG. Isinya bagus, tumben-tumbenan gue ketemu post yang kayak gini. Tapi 9GAG ini sebenernya di dalemnya itu nggak cuma ngehibur, tapi juga inspiratif dan up to date. Semua berita-berita yang lagi ngetren dishare di situ tapi pake cara yang beda karena dicampur sama unsur humor.

Tapi sebelum mau buka, gue saranin cek dulu internetnya lagi pada gaspol kagak? Kalo lambat, mending nggak usah dibuka karena isinya gambar-gambar lumayan berat.



Saturday, October 20, 2012

Bulan Bahasa


Ini pertama kalinya lomba bulan bahasa sewaktu gue SMA.


Lomba buat bulan bahasa ini ada macem-macem, ada Spelling bee, cipta puisi, baca puisi, Digital Poster, sama Greeting card. Naah, si greeting card inilah yang paling nyusahin. Greeting card ini, biar namanya card a.k.a kartu, tapi ini terbuat dari styrofoam dan gedenya gede, walopun nggak gede-gede banget.

Dan agak sialnya itu, kelas gue ini anak-anaknya banyak yang jadi panitia, jadi nggak boleh ngebantuin. Anita, Riza, Yogi, Idah, Bella. Padahal mereka biasa bantuin, malah dulu Anita sampe over ._.v


Saturday, October 06, 2012

Wednesday, September 19, 2012

Seorang Pecandu

Gue ini seorang pecandu. Agak kerennya adiksi. Bukan narkoba, bukan alkohol, bukan rokok. Eh, tapi kalo aja alkohol itu halal mungkin aja udah gue konsumsi dari dulu bahahaha #krik #garing #tapiseriusan #gakbotek #suer.

Thursday, September 13, 2012

Because Normal is Too Mainstream


Kadang gue mikir, kenapa gue bisa beda dari yang lain. Itu sering bikin gue jadi nggak percaya diri. Gue punya sifat yang beda dan pemikiran yang aneh. Kalo gue lagi bareng temen-temen pasti gue mikir, kenapa gue nggak bisa sama kayak mereka? Orang-orang pada ngatain gue karena gue beda dari mereka. Sehingga gue berusaha untuk sama kayak mereka.

Tapi, makin lama gue sadar, emang perbedaan itu harus ada. Bakal garing hidup ini kalo semuanya sama. Because normal is too mainstream. Berbeda itu aset.

Saturday, September 01, 2012

Slenderin' Experience


Hai semuanya. Gue mau ngepost tentang Slender. Nggak penting ya sebenernya. Habis bingung mau ngepost apa. 

Naah, kalian udah pada pernah main slender belum? Kalo belum ya gapapa sih. Cuma nanya aja.






Friday, August 17, 2012

Ma Lil Bro Uyeah

Karena nggak ada topik, gue mau cerita tentang adek gue. Adek gue cuma satu. Kadang jengkelin, kadang nggemesin.

Oke kenalin, namanya Muhammad Harun Alrasyid Putra Nusantara. Panjang kan? Panggilannya Rasyid. Dia ini lahir 15 Agustus 2007. Nah, dia ini barusan aja ulang tahun. Waktu dia lahir itu hari Rabu, gue masih inget banget. Itu pas gue kelas 5 SD.


Nah, waktu di kandungan, dia itu tali pusarnya pendek, dan kebelit di lehernya. Dan kepalanya juga masih di atas walopun udah 9 bulan. Kalo dipaksa ngelahirin normal, bisa jadi kakinya ketinggalan satu di dalem, atau nggak dia malah kecekik karena tali pusarnya itu ngiket lehernya. Iya, sangat nggak gampang ngelahirin dengan kondisi kepala bayi di atas.


Tuesday, August 07, 2012

Gimme Baygon pls

Bulan puasa ini ketabahan gue diuji. Bukan gara-gara gue kumur-kumur pake es kopyor, tapi gara-gara itu. Lomba takjil. Gara-gara lomba itu, semenjak seminggu yang lalu, eh malah dua minggu yang lalu, jadwal gue dikuras abis nih. Bukan nyalahin lombanya sih. Ah pokoknya gitu, gue sampe ngerelain waktu belajar gue, waktu tidur gue, waktu les gue, sampe waktu sholat teraweh gue di masjid demi lomba itu. DEMI X-ONAAAAAAAAAAAAAAAAAAA #eh *udah gede salah ketik lagi* Sampe puasa gue rusak kan -___________- Untung puasa jadi nggak boleh minum baygon kalo siang-siang. Sebagai bayaran atas semua kerja payah semua anak Xone, gue pingin semoga X-1 menang. Ayo Xone buktiin kalo perjuangan kalian nggak sia-sia~ !! Bismillahirrahmanirrahim, Xone pasti menang~~~ :)

Oke selengkapnya bakal gue tulis kalo udah selesai lomba takjilnya. See u lettah !




Xone BISA ! Show our togetherness !




Monday, July 30, 2012

Blognya Fetty Ulang Taun \(˚☐˚!!)/ \(!!˚☐˚)/


Tanggal 29 Juli 2012, blog yang lagi kalian baca ini ulang taun yang ke-2. Unyu banget kaaaan? Nggak sih biasa.

Sebenernya hari ini gue banyak tugas buat minggu depan. Dan harusnya, sekarang gue lagi ngerjain. Tapi apaaaa? Gue malah buat post beginian. Tapi nggak papa deh. Sekali-sekali kita harus bikin skala proritas kebutuhan, jadi yang pertama blog dulu, baru untuk PR + ulangan itu.... nomer kedua puluh satu. Ah apasih ini.

Entah kenapa gue suka sekali sama gif yang satu ini. enerjik gitu


Friday, July 20, 2012

Third Week in YPK SHS


Ini minggu ketiga gue di SMA. Rasanya? .... #isisendiri

Sebenernya ini minggu pertama gue belajar efektif. Minggu pertama, gue di-PIS. Udah ya, kagak usah gue ceritain lagi gimana. Seru pokoknya. Baca aja disini.

Minggu kedua, gue udah mulai masuk kelas dengan dandanan yang layaknya orang SMA beneran (baju putih abu-abu, tas beneran bukan dari karung, ndak usah pake nametag) Tapi sayang sekali gue juga belum belajar efektif. Eh kenapa sayang ya? Harusnya gue seneng dong. Eh tapi terus kita selama minggu ini kita tes-tes gitu. 

Sunday, July 15, 2012

Fifteen yo~


kemarin gue ulang tahun yg ke-15. Alhamdulillah ya, kerempeng gini masih bisa idup sampe 15 taun...

 Pas bulan itu, tanggal itu, jam itu, menit itu, tepat 15 tahun lalu gue brojol dari perut mamak gue. . .

Saturday, July 07, 2012

PIS 2012 \(ˆ▽ˆ)/


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat malam kakak, selamat malam kakak, selamat malam kakak, selamat malam kakak #udahpet (kebawa nyampe rumah).


Oke mulai tahun ajaran ini gue resmi jadi anak SMA. Wohooo~ Seneng sih, kan banyak yang bilang kalo masa-masa SMA itu masa-masa yang sweety unforgettable. Tapi denger-denger kalo di SMA tugasnya bejibun, ulangan sehari 3 kali, belajar buat masuk ptn. . . . Kok rasanya ngeri ya. 

Nah lalu kenapa kok judulnya PIS? Apa itu PIS? Buat yang belum tau, gue bakal kasih tau. PIS itu singkatan dari Pekan Internalisasi Studi. Kagak ngerti? Sama, gue juga. Intinya, PIS itu MOS-nya anak SMA YPK. Gitu.


Wednesday, June 20, 2012

One Thing Stopmotion


Akhirnya liburan ini gue ada kegiatannya juga. Dari awal bulan mei kemaren gue cuma ngebambong di rumah. Bingung mau ngapain. 

gif-nya gede, biar puas ngeliatnya.


Tuesday, June 12, 2012

Ajes wanna daaaaaiii

OMFG what happen with meh? I just wanna die. Kalo bisa secepatnya. Tapi gimana ya. Yang namanya orang bunuh diri kan pasti masuk neraka. Nah, pahala gue juga kayaknya belum banyak-banyak amat .__. Jadi mending gue urungkan dulu niat gue.

Kalo lagi suasana gini gue jadi inget lagunya Queen yang Bohemian Rhapsody. Itu emang lagu madesu banget. Di lagu itu dia pingin bunuh diri, tapi dia takut mati. Nah, pas banget kan sama gue?

"Didn't mean to make you cry,
If I'm not back again this time tomorrow"
~Bohemian Rhapsody - Queen~

Itu salam perpisahan gitu. Gue pingin ngucapin itu #serius. Tapi sekali lagi, gue takut masuk neraka. Tapi toh, kalo gue pergi, nggak bakalan ada juga yang nangisin gue. Paling yang nangisin gue itu orang yang pernah gue utangin tapi belum gue lunasin.

Gini gue gambarin skemanya.

Gue jelasin ya. Hidup ini elo harus milih, elo mau kerja keras, atau lo lebih milih ngejus baygon. Nah, kalo lo milih kerja keras, nantinya bakal ada 2 pilihan lagi. Elo sukses atau gagal. Kalo elo gagal, lo juga harus milih. Nantinya elo cuma merenungi kegagalan lo sampe depresi, atau lo kerja keras lagi biar sukses. Nah, kalo elo depresi, lama kelamaan lo bisa mati. Nah, tapi kalo elo udah sukses, lama kelamaan elo juga bakal mati. 

Intinya semua itu bakal mati, gimanapun caranya. Gampang kan?

Oke gitu doang. Gue sebenernya cuma mau ngomong gitu doang. Dan semoga gue masuk surga amin 0:)

Monday, June 04, 2012

Borinkk Abiz

Juni is coming. 3 hari yang lalu. Rasanya biasa aja. Malah tambah bosen. Udah sekitar 1 bulanan pasca UN dan gue cuma duduk diam di depan laptop, kadang terlentang di kasur, termenung di jamban, oke cuma itu-itu aja. Dan, masih sisa 1 bulanan lagi liburan gue. ALAMakz. Tapi gue juga nggak kepingin masuk sekolah sih. Males aja. Pingin pengangguran, tapi entah orang tua gue bilang apa nanti ._.

Gue ngeliat orang-orang yang barusan selese sumatip, mereka update status dan ngetweet : "AkHirnY4 L1buRRR Ju94 !!! H0r33333 !!!!". Rasanya mereka bahagia sekali udah liburan. Lah kita? Mungkin udah siap-siap ke Mamak Mart buat beli jupe a.k.a jurus vape karena bosan jalanin hidup. 


Tuesday, May 22, 2012

Balikpapan Tour

Halo. Sebenernya postingan ini harus sudah kelar 2 hari yang lalu. Tapi guenya males upload gambar jadi ditunda tunda sampe sekarang. kadaluarsa dikit nggak papa kali ya.

Gue mau ceritain perjalanan gue selama tur Balikpapan 3 hari 2 malam. Sebenernya 3 hari 3 malam sih, soalnya nyampe Bontang juga pas malem-malem. Cuapek banget. Pantat gue aja masih keram sampe sekarang nggak ilang-ilang #serius. 

Day 1.
Pagi-pagi jam 7 kurang gue udah ke sekolah. Disini keliatan banget, barang bawaan cewek beda banget sama cowok. Kalo anak-anak cewek tuh pada bawa tas ransel, koper, sama tas jajanan. Penuh deh pokoknya. Kalo cowok, cuma bawa tas ransel. Paling sama tas kecil buat ditenteng. Ada beberapa sih yang bawa koper.


Thursday, May 17, 2012

Suatu Malam

Tadi malem gue sama rini pergi ke koperasi. Abis itu si Rini ketemu sama orang bagus. Nah kita langsung ngikutin dari belakang. Kemanapun dia pergi selalu dalam pantauan Rini.

Nggak lama, gue ngajak rini pulang. Begitu nyampek parkiran dan mau nyalain motor, tiba-tiba rini mengurungkan niatnya. Kayaknya dia belum rela pulang deh. Rini ngeliat dia lagi masuk swalayan. Masuklah juga kita ke situ. Padahal nggak ada yang mau dibeli, dan kita udah ke swalayan tadi pas dateng.

Di dalem swalayan, kita ketemu Evi yang lagi belanja sendirian. Rini yang masih nerpes ini berusaha tetap tenang, dan mengalihkan dengah ngajak evi ngobrol. Tapi sumpah deh obrolan mereka random banget.

Saturday, May 05, 2012

Holiday Stories

Yeah halo. Gue mau cerita dikit tentang liburan gue yang agak suram tapi nyenengin ini.

Liburan gue ini hampir 2 bulan. Bukan hampir. Lebih 2 bulan malah. Kayak anak kuliahan aja ya haha. Tapi, baru seminggu gue ngerasain liburan, gue udah capek. Tiap hari gue online. Entah yutubing, googling, 9GAGing, blogging, fesbuking, chatting,  redtubing, omegling. Kayaknya dunia maya udah gue jelajahi semua deh .___. bingung mau ngapain lagi.

Ditambah lagi kebiasaan online kelamaan, tidur larut malam, bangun kesiangan, bikin gue nggak sehat dan mata gue semakin kena Computer Vision Syndrome (Nggak tau? Klik sini !). It soooooooooooo not good, you know. Mmmm kalo ndak online, paling gue main ke rumah rini. Ya tapi di rumah Rini pun kadang sama. Malah disuruh online. Hiks. Bosan.
Rin sudah rin, sebenarnya aku sudah muak online. Kadang juga nonton film. Bagus sih, tapi tidak mengistirahatkan mata juga kan.


Thursday, April 26, 2012

Fetty is Happy Now

Hari ini Fetty sedang senang. Senang sekali. Ada banyak hal yang membuat Fetty senang hari ini. Fetty akan bercerita sedikit.

Hari ini tanggal 26 April 2012, UN SMP akhirnya selesai juga. Fetty yang masih duduk di bangku SMP ini juga telah selesai mengerjakan UN. Walaupun IPA-nya agak susah, tapi Fetty tetap bersemangat. Tidak sia-sia sekolah memberikan Try Out 11 kali yang bikin tangan Fetty keriting. Tidak sia-sia pula sekolah memberikan bimbel di siang hari yang bikin kulit Fetty jadi gosong. 

Sunday, April 15, 2012

Lo + Gue = Forever Friends ♥


Assalamu'alaikum :D

Kali ini gue mau bahas sedikit tentang kehidupan gue dengan temen sepermainan gue, Rini. Satu sekolah gue, bahkan satu kompleks gue udah pada tau Rini gara-gara sifatnya yang ekstrim dan anarkis. Penasaran?

Rini, adalah temen sepermainan gue sekaligus temen seperjuangan gue. Kita udah temenan sejak orang tua kita belum lahir. Kalo dihitung berarti kira-kira kita udah temenan selama 50 tahun ! Lihat betapa fantastisnya pertemanan kita ini. Dan gue sudah lalui banyak sekali peristiwa peristiwa bersama makhluk yang satu ini.

Karena udah 50 tahun temenan, gue dan dia punya banyak banget kesamaan. Entahlah itu udah dari sononye atau sejak kita temenan. Kayak blogging, kita ini sama sama bernapsu buat jadi blogger terkenal dan sama sama suka blogging. Jadi kita kalo mau sharing sharing atau ngobrol tentang blog bisa nyambung~ Kita berdua ini juga sama-sama Belieber dan Directioner ♥


Saturday, April 07, 2012

Isinya 9G (3)


Akhirnya dua bulan setelah post yang kedua muncul, sekarang yang ketiga akhirnya muncul juga. Abis sibuk, tiap minggu TO. Terus ada tampel, UP, UAS, AMT yang bikin waktu online gue berkurang. Maaf yah.

Maaf gue nggak bisa belikan kalian magnum satu-satu atas pemintaan maaf gue. Gue cuma bisa doain supaya anak 9G, atau anak YPK semuanya lulus dengan nilai yang memuaskan. amin. Oke here we go.

Saturday, March 31, 2012

Happy Birthday Vonny ♥


*nggak ada orang* *jilat* *kabur*

31 Maret si Vonny ulang tahun. Eh hari ini maksudnya.

Berhari-hari sebelumya, gue udah ada niatan ngasih kue ke dia. Gue pingin buat. Tapi, begitu nginget kejadian taun lalu, kayaknya mending beli deh .____. Iya, gue ceritain ya.

Thursday, March 29, 2012

Di Malam yang Hening. . .

Di malam Jum'at yang hening ini gue ditemani kipas angin yang daritadi muter-muter dan sebuah kasur dengan selimut yang lembut. Ceritanya gue lagi tiduran di situ. Memang sangat nyaman, kawan.

Cuma gue merasa bingung. Masak semalaman ini gue cuma tiduran di kasur guling sana guling sini. Itu pekerjaan yang sangat sia-sia dan membosankan. Gue harus melakukan sesuatu. Tapi apa, gue sendiri bingung. Mau keluar dari selimut aja rasanya males. Ya gini deh nasib jadi orang yang sendiri a.k.a single.

Tuesday, March 27, 2012

UAS IS OVEEEEEERRR !!!!

Akhirnya! Akhirnya!! AKHIRNYA !!! GYAHAHAHAHAHA *ketawa kayak pemeran antagonis di sinetron-sinetron* *keselek pisang*

Akhirnya UAS selesai jugaa ! Gue bener-bener seneng, kaget, heran, dan lega banget. Walopun gue nggak tau UAS-nya dapet nilai berapa. Ah biarin, urusan nilai itu belakangan, gempil itu, gempil. *sambil ngelempar upil dari ujung jari*



Jangan ditiru di rumah ya



Thursday, March 15, 2012

Yang Madesu Bukan Cuma Gue !

Assalamualaikum. . .

Gue mau cerita. Kemaren kan gue abis main dari rumah daning, dan di situ gue bisa menyimpulkan, bahwa orang madesu di dunia ini nggak cuma gue ! Ternyata Rini sama Daning juga sama madesunya dari gue. Entah itu kabar baik atau buruk. Gue bingung, gue harus seneng atau malah sedih. 

Sekedar catatan, madesu itu bukan bakat. Madesu bukan hal yang patut dibanggakan. Dan gue nggak bangga jadi orang yang suram.

Thursday, March 08, 2012

Mau Ini Mau Itu

Gue mau ngepost sesuatu. Udah lama banget ya gue nggak ngeblog. Iya ceritanya kan gue lagi vakum. Pingin sih ngeblog.Tapi mau gimana lagi. Tiap minggu TO, siangnya tampel, malemnya belajar. Nah, kapan gue online cobak?

Oke sekarang kita lupakan dulu masalah UAN UAS. Gue lagi pingin sesuatu. Nggak muluk-muluk, gue cuma pingin MacBook.  MACBOOKMACBOOK.


Sunday, February 05, 2012

GUE MAU VAKUM

Iya, mulai saat ini GUE MAU VAKUM.
VAKUM. 
VAKUM.
Jangan kaget ya.

Vakum yang lagi gue omongin ini bukan yang beginian :


Jadi gue harap kita nggak miss communication di post ini. Amin.

Thursday, January 26, 2012

Isinya 9G (2)


Assalamualaikum :D
Postingan tentang 9G belum berakhir. Mari kita lanjutkan ! *naik ke puncak everest dan ngibarin sempak* 
Sekedar catetan, postingan Isinya 9G ini bakal gue pisah jadi 4 bagian. Nah, kemaren kan udah yang pertama, sekarang yang kedua. Tinggal tunggu yang ketiga dan keempat. Buat yang absennya terakhir-terakhir, keciandehlu. Soalnya nggak tau kapan ini selesai. Secara gitu, kerjaan gue kan nggak cuma ngeblog B) Gue juga butuh waktu untuk mengupil, kawan.
Oh iya, gue belum kasih tau ya tujuan gue buat postingan random ini? Kalo gitu gue kasih tau sekarang ya. Gue bikin ini biar bisa buat kenang-kenangan di kemudian hari. Kalo udah SMA atau Kuliah, terus kangen sama 9G, tinggal buka ini aja. Beres kan? Eh tapi nggak cuma ini tujuannya. Kali aja kan diantara kalian ada yang jadi teroris, gue bisa bantu Densus 88 supaya nyari orang yang sesuai dengan ciri-ciri yang gue tulis ini.

Nah, berguna banget kan?

Monday, January 23, 2012

Isinya 9G (1)

Assalamualaikum~

Setelah lama tidur dikeloni buku-buku fisika, akhirnya sekarang gue udah bisa online dan ngepost sesuatu sambil grepe-grepe laptop kesayangan gue ini. 

Sebelum ngelanjutin, kali ini gue mau ngomong sesuatu. NO OFFENCE^^ Nggak ada ketersinggungan diantara kita ya~ Jangan dimasukin hati.  Plis, jangan ada dendam sama gue a.k.a makhluk terunyu sejagat raya ini. Kalo ada gambar atau kalimat yang nyelekit, tinggal bilang ke gue.

Nah, kali ini lagi-lagi gue ngepost tentang kelas. Ini adalah proyek yang lumayan besar dalam sejarah perbloggeran gue. Emang sih, waktu kelas 8E gue juga pernah bikin beginian, tapi yang ini jauh lebih menantang.

Kelas 8E, muridnya juga 29 orang. Nah, kalo 9G berapa coba? 34 sodara ! Gue ulangi, ada 34 !! 5 orang lebih banyak dari kelas dulu. Mana fotonya susah banget lagi dicari. Ada yang nggak suka difoto jadi koleksi fotonya dikit #guedong, ada yang kebanyakan foto sampe gue milih aja bingung. Mana gue belum deket sama anak-anaknya lagi. Jadi buat ngidentifikasinya susah.

Tuesday, January 17, 2012

8Enak Tenan Group

Hellow~

Post kali ini terdapat unsur yang nggak patut dicontoh



Karena waktu itu udah bahas tentang 9G, sekarang gantian 8E. Dan kali ini gue lagi kangen sama kelas 8E. Kenapa gue bisa kangen sama kelas jelek begini ya? Hmm, pokoknya ceritanya panjang.

Dulu, sebelum gue masuk 8E, gue adalah anak yang pendiem, pemalu, dan tertutup. Sekarang? Jangan ditanya. Gue udah hiperaktif. Sama kuda lumping juga masih heboh gue.

Gue juga nggak tau kenapa gue bisa berubah drastis kayak gini. Temen gue ngajarin apasih? Gue diajarin guna-guna apa? Manggil dukun siapa sih? Dukunnya tadi pagi sarapan apa? Jelas itu menjadi pertanyaan yang membingungkan. Paradox.

Perhatian ! 
Sebelum membuka harap jauhkan anak kecil dari monitor.
Nggak nanggung ya kalo ada apa-apa. *nendang Rasyid ke luar*

Saturday, January 07, 2012

LIBURAAAN !!!!!!! #part3

Ceritanya sekarang gue udah nyampe di Medan.

Waktu itu, semua sodara gue dateng. Mulai dari Aceh, Pekanbaru, Dumai, sampe Bogor pun semua dateng ke Medan. Penuh dah itu rumah.

Dan di sini gue ketemu dengan banyak anak kecil yang unyu-unyu :3 Akan gue perkenalkan satu-satu.

Tuesday, January 03, 2012

LIBURAAAN !!!!!!! #part2

I'm back again :D

Setelah sekian lama akhirnya gue pulang dari liburan di Medan. Medan is a wonderful place! Gue bakal ceritain dari awal sampe akhir perjalanan liburan gue yang super random ini.

HORAS !!

Sabtu, 24 Desember 2011
Pas banget sama ulang tahunnya Louis Tomlinson! Andai Louis juga ikutan ke Medan, pasti bakal tambah pas #plak. Tapi itu mustahil kawan. Lanjut.

Hari ini gue beserta mama, papa, kakak, dan adek memulai perjalanan. Karena nggak dapet pesawat, terpaksa dari Bontang menuju Balikpapan pake jalan darat. Gue berangkat jam 10 pagi waktu setempat. Perjalanan ini kita tempuh sekitar 7 jam. Lama ya? Iya soalnya di Samarinda itu macet luar biasa, jadi ngabisin sekitar 2 jam disitu. Emang capek, tapi semangat gue masih membara-bara. Jadi nggak kerasa capeknya.