Sunday, December 04, 2011

ON OFF 2011 Bikin Ngiri .__.

Aloha semuanya. 

Kali ini gue sedang galau. Ya emang sih, tiap hari gue galau, tapi kali ini gue menggalau maksimal. Rasanya pingin gigit gitar sampe patah. Tapi takut dimarahin sama orang tua.

Sabtu, 3 Desember 2011 kemaren ada event luar biasa yang dilaksanain setahun sekali. Event itu adalah ON|OFF 2011.

Gue ulangi, ON|OFF 2011.


Ha? Apaan tuh ON|OFF 2011? Oke oke, buat yang belum tau, bakal gue kasih tau (padahal sendirinya nggak tau). Itutuh pesta blogger, cuma namanya aja yang beda. slogannya Ideas Meet Oportunities. Tanggal 3 Desember kemaren diadain di Epicentrum Walk, Jakarta selama satu hari penuh. Dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam. Bohay abis.

Gue sebagai blogger sangat kepingin ikut beginian. Lagian acaranya cuma setahun sekali. Tapi, masalah jarak ini tak bisa dipungkiri. Gue di Kalimantan, dan acaranya di Jakarta. Miris.

Kegalauan gue nggak cuma sampe di sana sodara-sodara. Ternyata, Anak KK bakal dateng ke sana dan ngeramein acaranya. WhatTheFuck? Gue juga anak KK dan gue pingin ikut .______. Lagi-lagi, kesempatan gue buat kumpul bareng anak KK gagal.

Gue pingin banget pasang banner ini. Namun sekarang hanya impian belaka.

Inilah nasib anak hutan belantara pingin ikut acara-acara di ibukota. Gue bener-bener pingin minjem pintu kemana aja milik Doraemon supaya gue bisa kesana. Tapi sayang gue nggak tau nomer hapenya Doraemon berapa.

*buru-buru lompat dari Monas abis liat gambar ini*
Gue harus sabar. Sabar. Lain kali gue pasti bisa ikutan. Gue pingin banget pake baju kancut gue bareng anak KK. Tapi nggak bisa. Gue harus sabar. *tarik napas dalem-dalem* *lupa dikeluarin* *meninggal*

Setelah galau gue mulai mereda, gue udah lebih tenang. Namun, cobaan datang lagi sodara ! Saat gue liat-liat ke wall KK terjadi penampakan seperti ini :

*tiduran di rel kereta*

Masuk majalah? Gila abis. Gue bener-bener nggak nyangka. Sebegitu eksisnya kah anak KK yang ikut pesta blogger? Dan sebegitu hinanya kah orang yang nggak ikut pesta blogger? Gue juga mau masuk majalah kapinaaaaaaa. Kapan lagi coba gue bisa masuk majalah.

Gue jadi ngebayangin. Pasti di sana seru banget. Ketemu anak blogger, anak KK, wididiw serunyaa. Tapi, sekali lagi. Itu hanya impian belaka.

Dan gue lanjut browsing, gue menemukan foto ini yang diaplot kapina :

klik untuk memperbesar.

Mereka jadi reporter VOA sehari ! Menurut kabar, mereka mau jadi reporter cuma karena mau flashdisk yang ada logo VOA-nya. Hahaha, sumpah bikin ngiri ._. betewe yang pojok kanan atas sepertinya bawa beritanya nggak nyante. Tapi yang pojok kana bawah ganteng banget :3

Ini Bang Alif, yang ganteng itu ♥
Dan disitu anak KK banyak ikutan lomba. Dapet hadiah lagi.


Ini Bang Ramy, anak KK yang ikut lomba ngeblog secara live, menang dan dapet hadiah laptop ACER terbaru ! *kepingin* *buru-buru nyuri laptop baru Bang Ramy*


Fokus ke hadiahnya aja ya.
Nah kalo ini Bang Angga. Dia ikutan lomba joget, terus menang dan dapet hape. Wididi. (Tapi katanya menang gara-gara diteriakin sama anak KK haha).  *buru-buru telepon Bang Angga minta ajarin joget*


Penari-penari AXIS sedang beraksi

Foto bareng lagi dan semuanya membawa souvenir dari ON|OFF 2011 *kepingin*

Terbayang di kepala gue gimana serunya event setahun sekali ini. Gue bener-bener pingin ikutan, walopun gue kecil sendiri di sana. Tapi, event ini bener-bener bikin gue envy !!

Gue dan Rini sama-sama pingin pergi ke sana. Tapi, itu mustahil kawan. Kita masih umur 14 tahun, nggak mungkin naik pesawat dan nginep di hotel berdua doang. Apalagi kegiatannya mendadak, pesen tiket kagak bakal dapet. Kalo dibolehin, takutnya di Jakarta kita kesasar dan malah ke Singapura gimana?

Tapi, ke Samarinda yang deket aja nggak dibolehin, apalagi ke Jakarta yang jauh. Jadi mari berpikir rasional, jangan mikir yang nggak-nggak.

Ah siaaaaal.

Dan parahnya lagi, mereka di sana enak seneng-seneng, di sini gue harus belajar karena ada ujian semester ! WhatTheFuckIsTHis? Sangat menjengkelkan. Mereka seneng, gue stress.

Gue cuma bisa berharap supaya ujian semester gue dapet nilai bagus, dan tahun depan atau secepatnya gue bisa ikut Pesta Blogger dan kumpul bareng anak anak KK. amin #DoaAnakMerana. KANCUT KEBLENGER, YOU ROCK GUYS.

6 comments:

  1. Sabar nak, suatu hari kamu bisa datang pesta Blogger #pray

    ReplyDelete
  2. hahahaha envy --"
    malahan gue mau makan rendang pas liat foto-fotonya :'(
    sumpaaaaah nyeseeek. nasib

    ReplyDelete
  3. @Farid : Iya doain aja ya bang, hiks.

    @Dian : Iya nyesek abis. Tapi kalo envy nggak makan rendang juga sih .__.

    ReplyDelete
  4. jadi ON OFF itu gitu toh?._. *baru tau* sayang banget ya. cobak aja rumah gue udah di daerah jawa, udah otw kesana gue-_______-

    ReplyDelete
  5. Sabar sabar sabarrrr.. pindah aja ke jakarta yuk! :P

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)