Thursday, December 22, 2011

LIBURAAAN !!!!!!! #part1

Libur telah tiba libur telah tiba hore hore \(^o^)/ *nyanyi pake mic tetangga*

Buat elo elo elo yang lagi baca postingan ini, bersenang-senanglah, karena libur telah tiba! 

Libur telah tiba, libur telah tiba
Hore, Hore, Hore !
Simpanlah tas dan bukumu
Buang baju seragammu
Bakar sekolahmu
Santet guru dan temanmu
Libur telah tiba, libur telah tiba
Hatiku gembira !


Wednesday, December 14, 2011

9Genius #botek


Halo kawang kawang 9G ! Lama tak jumpa. Gimana sumatipnya? Bagus?

Ini postingan tentang 9G yang kedua kalinya. Eh dua atau satu ya? Dua? Satu? *tiba-tiba Ayu Tingting keluar* "Duaaaaaaaaaaaaaaaaaa~" *Pasha Ungu ikutan nongol* *joget bareng*

Oke. Stop.

Sekarang serius. Kali ini gue beneran mau ngepost tentang 9G lagi. Walopun ndak tau apa yang mau diceritain. Itung-itung kan nambah jumlah postingan lumayan.

Saturday, December 10, 2011

Artwork Gagal

Tiap hari rutinitas gue selalu sama dan sangat padat (baca : tidur bangun sekolah online main). Gue bosen, cuma mau gimana lagi. Pingin sih nggak sekolah, tapi takut gue nggak bakal dianggep sama mamak gue. Nanti gue nggak dikasih makan gimanaaaaa? (lah emang pernah makan pet?)

Akhirnya ada satu minggu yang bikin rutinitas gue berubah. Gue jadi jarang online, jarang main, jarang tidur, jarang makan, jarang mandi, dan jarang sekolah. Sekarang gue rajin belajar #bohong. Yap, minggu-minggu mendebarkan itu adalah minggu sumatip. Dimana seminggu itu ada ujian 10 mata pelajaran. INGAT, INI SUMATIP, JANGAN DIBACA SELOTIP. ITU SALAH. APALAGI LATIP.

Sunday, December 04, 2011

ON OFF 2011 Bikin Ngiri .__.

Aloha semuanya. 

Kali ini gue sedang galau. Ya emang sih, tiap hari gue galau, tapi kali ini gue menggalau maksimal. Rasanya pingin gigit gitar sampe patah. Tapi takut dimarahin sama orang tua.

Sabtu, 3 Desember 2011 kemaren ada event luar biasa yang dilaksanain setahun sekali. Event itu adalah ON|OFF 2011.

Gue ulangi, ON|OFF 2011.