Sunday, November 27, 2011

Tips Buat yang Mau Ujian

HALO ! Satu bulan ini blog gue untuk kesekian kalinya terlantar sedemikian rupa. Paling-paling gue cuma log in. Tapi karena males dan nggak tau mau ngapain, akhirnya gue log out lagi. Kasian memang, tapi apa daya.

Bulan ini cukup mendebarkan bagi gue. Karena bulan ini gue Try Out 2 kali, Sumatif, dan tentunya tugas sekolah juga bejibun minta ampun. Ditambah lagi tugas yang bukan dari sekolah seperti bikin postingan blog, bikin naskah, nyapu, ngepel, cuci piring, nimba air sumur, mbajak sawah, mandiin kerbau, dsb. Eits, sebenernya rumah gue dimana sih.

Buat yang senasib kayak gue (senasib mau ujian maksudnya) gue tekankan kepada kalian semua, JANGAN KONENG ! Sekali lagi, JANGAN KONENG, SODARA-SODARA ! #SendirinyaKoneng. Gue punya beberapa tips buat kalian kalian yang pingin lulus ujian ataupun lulus Try Out ataupun lulus ulangan harian.

Nggak usah buru-buru ambil kancut tetangga, karena tips-tips di bawah ini sama sekali nggak memerlukan kancut. Cepat kembalikan, nanti dicariin sama yang punya.

Here we go ! Ini dia beberapa tips untuk memudahkan kita untuk menunaikan ujian :


Wednesday, November 09, 2011

Kepribadian Seekor Blogger

Samlekum sodara-sodara !

Kali ini gue bakal bahas tentang seorang Blogger. IYA, BLOGGER! #guedong. Blogger yang gue bahas disini terutama tentang blogger umum.

Elo elo semua tau kagak sih, kalo seorang blogger itu ternyata punya ciri khas dan kepribadian yang kurang lebih sama ! Padahal ngeblog itu kan hal yang abstrak atau nggak nyata, tapi tau tau dari dalem diri mereka kebentuk suatu kepribadian dari ngeblog itu. Great!
Nggak ngerti? Iya sama, gue juga.

Langsung aja, ini dia sifat dan kepribadian seorang Blogger (menurut pengamatan gue) :