Thursday, October 06, 2011

9G

Malam Jumat yang tenang ini harusnya gue gunain buat belajar Geografi sama Matematika, tapi gara-gara mata gue ngelirik ke laptop, gue pun nggak tahan menolaknya dan malah ngepost beginian.

Gue juga nggak tau kenapa gue sebegitu adiksinya sama internet dan laptop. Bagi gue mereka itu udah jadi makanan gue sehari-hari. Gue betah nggak makan seharian tapi gue nggak bisa ninggalin laptop gue sehari aja.

Back to the topic, kali ini gue bakal bahas tentang kelas gue yang baru.

Tebak, gue kelas berapa hayo? Pasti semua orang ngira gue nggak sekolah iya kan? BAHAHAHAHA sori bro tebakan kalian semua salah, KURUS-KURUS GINI GUE INI JUGA SEKOLAH. Dan yang pasti gue bukan sekolah di SLB, walaupun dengan keadaan gue yang hiperautis stadium akhir ini.


kelas gue yang baru adalah jeng jeng jeng 9G. dan ini adalah postingan pertama gue tentang 9G.

Gue sendiri karena baru 2 bulan di situ jadi gue belum bisa baca pikiran-pikiran mereka. Gue belum bisa beradaptasi sepenuhnya. Nyatanya orang yang sekelas sama gue ini banyak yang gue belum kenal, jadi mau nggak mau harus kenalan dan minta nomer hapenya satu-satu #plak #LoKiraGueHomo.

Kelas ini menurut penelitian gue adalah kelas yang pinter. Alhamdulillah banget ya gue bisa masuk sini. Tapi kelas ini bukan buat seneng-seneng. Disini saingannya bejibun. Males dikit nilai bisa anjlok abis.

Pertama kali gue masuk ke kelas ini, dan gue liat muka-muka mereka, tampak dari mereka wajah-wajah seperti orang cacat mental kurang makan. Mengenaskan. Dari mukanya nggak ada yang tampak sebagai orang pinter. Lebih mirip cleaning service daripada jadi murid *dihajar anak 9G*

Apalagi si keken itu. Anak kecil yang katanya anak buah malesia itu sifatnya ekstrim abis. 

Beda banget sama anak kelas 8E dulu. Muka pas-pasan, nilai juga pas-pasan. Jadi kalo dulu gue dapet jelek gue hepi hepi aja soalnya banyak juga yang jelek GYAHAHAHA.

Nggak cuma masalah di muridnya, gue sendiri juga sering bingung gimana cara nulis 9G dengan bener. Abisnya gue kalo nulis G itu kayak 6. Jadi lebih keliatan kayak gue nulis 96. Dan yang gue takutin ketika gue nulis begituan guru gue bilang :

"Fetty, saya suruh kamu nulis nama dan kelas kamu. Bukan nilai ulanganmu. Kenapa kamu udah nulis 96 duluan disini"

Hening.

*nyanyiin lagu mengeningkan cipta*

Alhamdulillah itu nggak pernah terjadi. Gue harap nggak bakal terjadi.


Ini foto anak 9G. Iya nggak mungkin gue masang foto kelas lain.

1, 2,... 31, 32, 33. Loh kok cuma 33? Kayaknya ada yang nggak ada~
 
Dan ada lagi masalah di 9G ini. Baru 2 bulanan ditempatin, pintu kelas udah jebol. Itu gagang pintunya bisa diputer 2 x 360 derajat sodara-sodara. Ada yang gagang pintunya kayak gitu selain 9G? Nggak ada ! Dan jadinya karena gagangnya udah nggak ngefek, kita gunain penggaris buat buka pintunya. Dan kadang, anak-anak iseng pura-pura ngunci gurunya diluar dan nggak dibuka bukain. Lalu kita pura pura koneng. Gurunya pun ikut koneng.

Yah biar pintunya udah rusak tapi nggak ada yang mau ganti. Unik soalnya. Terus dulu juga pernah diganjel, tapi sama anak anak dilepas ganjelannya. Ngeri memang.

Oke sekian dulu postingan singkat dari gue mengenai 9G. Kalo ada kejadian asik atau seru, gue bakal ngepost disini. Dan doain aja gue bisa buat biodata anak anak ini lagi kayak waktu gue kelas 8 kemaren.

11 comments:

  1. ooo 9G,, gue kira tadi judul nya 4G.. hiks hiks..

    ReplyDelete
  2. itu pintu diapain sampe rusak gitu? XD

    ReplyDelete
  3. @mahasiswa : ahaha maaf ya gue nggak ngerti masalah 4G-4Gan .___.

    @Ramy : Wajar lah anak sekolahan kan sukanya kasar kalo megang apa-apa haha~

    ReplyDelete
  4. hahahahaha fety,

    made

    ReplyDelete
  5. jadi kangen masa2 SMA hikz #padahal baru pisah
    salam kenaaal :D

    ReplyDelete
  6. iya haha masa sekolah itu emang masa-masa menyenangkan~ iya salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  7. wah seru pisan yah :)
    masa-masa SMA !
    yuhuuu apa kabarmu sma ku -__-

    ReplyDelete
  8. JADI MENURUTLO MUKA GUE KAYAK CLEANING SERRVICE YA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw cleaning service juga manusia kali~

      Delete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)