Thursday, October 27, 2011

The Naked Traveler

Suatu pagi yang cerah di sekolah. . .

Gue lagi ngerjain tugas bareng temen gue, Daning. Eh, sebenernya bukan ngerjain tugas, karena gue lebih banyak ngomong daripada ngerjain. Saat itu permbicaraannya sangat asik.

Di tengah pembicaraan, si Daning bilang ke gue, "Fet, aku pingin ke luar negeri." Sontak gue kaget banget ! oke lebay memang .___. Lalu gue juga bilang kalo gue juga pingin ke luar negeri. Ya kan asik gitu ! Ngerasain salju, berenang di laut lepas (Oh iye gue lupa kagak bisa berenang), makan makanan khas, punya banyak temen. Waw, amazing ! 

Setelah agak lama, dia bilang dia punya buku tentang perjalanan orang jalan-jalan ke luar maupun dalem negeri. Gue pun berniat buat minjem.

Besoknya gue dikasih bukunya sama Daning. Judulnya "The Naked Traveler". *hening*

Friday, October 21, 2011

One Direction



Kita sedang membicarakan One Direction. Ya, satu arah. Satu petunjuk. Cukup satu, nggak usah banyak-banyak. Nanti malah bingung.

Dulu, gue sendiri bingung, apa itu One Direction. Apa itu sejenis merek pasta gigi terbaru? Atau nama sebuah majalah 18++ ? Atau mungkin malah nama minuman berenergi yang bukan rasa rosa? Hmmmm, bisa jadi.

Thursday, October 06, 2011

9G

Malam Jumat yang tenang ini harusnya gue gunain buat belajar Geografi sama Matematika, tapi gara-gara mata gue ngelirik ke laptop, gue pun nggak tahan menolaknya dan malah ngepost beginian.

Gue juga nggak tau kenapa gue sebegitu adiksinya sama internet dan laptop. Bagi gue mereka itu udah jadi makanan gue sehari-hari. Gue betah nggak makan seharian tapi gue nggak bisa ninggalin laptop gue sehari aja.

Back to the topic, kali ini gue bakal bahas tentang kelas gue yang baru.

Tuesday, October 04, 2011

Last Makrab in YPK JHS

Artinya : Ayo kita senam lantai ! *ditimpuk sandal*

Jumat malem kemaren, 30 September 2011 di SMP YPK baru aja ngadain Makrab. Makrab itu singkatan dari Malam Keakraban yang jadi acara tahunan di YPK dan diikutin semua muridnya. Kali ini gue mau cerita tentang Makrab kemaren.

Makrab ini makrab terakhir gue di SMP YPK, karena gue udah kelas 9 dan gue bakal lulus dan masuk ke SMA.

Seminggu sebelum makrab, pemberitahuannya udah ditempel di depan-depan kelas. Gue baca. Tiba-tiba gue pingsan. Nggak, itu lebay. Ternyata tema makrab kali ini adalah jeng jeng jeng "LES PIRATES" jelas ini bukan nama kursus bahasa inggris. BAJAK LAUT. ya !! Kali ini gue rasa temanya agak menarik. Dan pastinya dresscode-nya tentang bajak laut. It will be something cool !