Friday, September 30, 2011

Derita Anak Kurang Lemak

Assalamualaikum Wr. Wb.

Setelah hampir satu bulan blog ini terbengkalai akhirnya manusia imut mirip Katy Perry ini telah berhasil menghidupkan kembali dari keheningan ini.

Masih tentang Katy Perry, kali ini gue bakal cerita singkat tentang kehidupan gue sebagai makhluk kurus a.k.a kurang gizi ini #kaganyambung. Bukan, gue bukan anoreksia ataupun bullimia. Dan jelas gue ini bukan obesitas. Pokoknya gue ini kurus. titik.

Gue yang masih kelas 3 SMP, masih berumur 14 tahun, dan tinggi sekitar 150an ini ternyata hanya punya berat 40 kg sodara-sodara ! 40 ! Gue ulangi, EMPAT PULUH ! Itu jauh dari ideal. Sangat jauh. 
Gue nggak segitunya kok. Tenang aja


Saturday, September 17, 2011

Hepi Bareng Kancut !

Kancut. Ya kancut. Pasti tau apa itu kancut. Benda kecil yang luput dari mata, tapi digunakan semua orang. Bentuknya hampir mirip segitiga. Dan yang terpenting, kancut adalah milik pribadi, tidak untuk diperlihatkan apalagi untuk dipakai bareng-bareng.

Salah. Ini kancing, bukan kancut.


Masih salah. Ini kentut, bukan kancut.
Kalo masih bingung silahkan search di google gambar dengan keyword "Kancut". Hasilnya bombastis.

Kali ini gue bakal ngasih tau, fungsi kancut itu nggak cuma sebagai pengganti bendera, atau pengganti topi, atau sebagai lap. Tapi ternyata kita bisa seneng-seneng bareng kancut !

Ha? Kancut buat seneng-seneng? Gimana caranya?


Sunday, September 11, 2011

Wanna be a...

Hellooooooow~ Masih bersama saya manusia paling oenyoe dan menggemaskan.

Let's talking about ambition.


"Sayang, sebentar lagi sampai !" "Eits, kamu homo ya?"
Semua orang punya cita-cita. Apa cita-cita kalian? Mau jadi dokter? Atau polisi? Atau jadi masinis? Semua terserah aja, toh manusia punya jalan sendiri-sendiri. Tapi gue harap kalian nggak ada yang punya cita-cita jadi maling mangga punya tetangga ya. Impianmu sungguh rendah dan tidak bermoral. Udah ketangkep, digebukin, hasilnya cuma mangga dua biji, dapet dosa lagi. Mendingan sekalian jadi koruptor, biar tetep dosa, tapi dikit dikit nyogok, dan hasilnya triliunan. Bohay.

Gue yakin semua orang punya cita-cita yang tinggi. Walaupun nanti kalian nggak bisa ngeraih itu dan akhirnya beralih ke profesi yang lain. Misalnya, waktu kecil ada yang punya cita-cita jadi pilot, tapi waktu gede akhirnya cuma jadi PNS. Mau nggak mau diterima. Cita-cita itu hanya sebagai impian belaka.


Tuesday, September 06, 2011

Saya Lagi Curhat (ketujuh)

Gue. Gue nggak ngerti apa yang ada dalem hidup gue. Hidup gue berlangsung cukup rumit. Banyak kejadian aneh di kehidupan gue. Hmmm... Entah ini masih berhubungan dengan gue sebagai makhluk indigo ataupun magenta #ngarep, atau ini ilmu ilmu bawaan nenek moyang gue, ataupun lepas dari semua itu. Gue nggak tau.