Wednesday, August 31, 2011

Special Lebaran Cards

Salamlekum Readers :D

Post kali ini masih berhubungan dengan lebaran. Yak, lebaran lebaran lebaran. Makan makan makan, kenyang kenyang kenyang, uang uang uang.

Tapi kali ini kita nggak bicarain makanan. Kita sedang membicarakan... ehem... Kartu Lebaran. Gara-gara kemaren anak KK pada marak maraknya kirim kiriman kartu lebaran, gue juga kepingin ikutan. Tapi nggak untuk mereka. Kalo gue ngirim ke mereka yang jumlahnya 298 orang, bisa bisa gue meninggal dengan jamban yang setengah tertelan. Tidak ada baygon, jamban pun jadi. Tragis.

Akhirnya gue putuskan buat ngirim kartu ke temen-temen deket gue. 11 Orang. + beberapa bonus. Gue mau tulis tangan terus kirim lewat pos, tapi sayang kita hidup satu kota. Kalo langsung kasih, rasanya nggak seru. Dan tiba tiba terlintas suatu pikiran, Buat Kartu Lebaran Digital.


Entahlah itu Kartu Lebaran Digital, atau Kartu Lebaran Virtual, atau Kartu Lebaran online, atau Elektronic Lebaran Card, atau eCard Lebaran, gue rasa sama aja. Berhubung gue juga lebih betah berhari hari nongkrong di depan laptop dari pada megang bulpen seharian, gue rasa bikin Kartu virtual ini cocok bagi gue. Gue pun semakin mantap.

Membuat kartu Lebaran dalam hanya waktu 1 hari tidak semudah menukar lubang hidung yang kanan dengan yang kiri. Mau gimana lagi, gue sendiri dapet ide waktu sehari menjelang lebaran. Mau diundur dan ngasihnya pas natalan, rasanya nggak logis. Mau dibatalkan, tapi sayang. LAH KENAPA GUE JADI CURHAT GINI YA.

Oke langsung saja, Kartu lebaran ini akan gue berikan buat kesebelas temen paling deket gue. Rini, Belinda, Vonny, Lulu, Wasung, Alya, Ibah, Phita, Daning, Nisa, dan Mimin. + bonusnya. Buat yang namanya nggak tercantum mohon maaf ye. Nggak ada maksud apa apa kok~ 

Isinya emang jelek, nggak guna, nggak penting. Tapi gue tulus bro tulus buat kalian muah *cium pipi satu satu* Kalian nggak tau gimana susahnya buat ginian, sampe gue nggak mandi seharian, nggak keluar kamar seharian, datengin rumah orangnya satu satu. Gue cuma pingin kita bisa ketemu di lebaran taun depan dan selama-lamanya, dan yang terpenting kalian maafin kesalahan gue yang bejibun ini ._.

Oke, KITA LUPAKAN MASALAH RAUL LEMOS SEBENTAR, MARI KITA LIHAT SEPERTI APA WUJUD KARTU LEBARAN VIRTUAL VERSI GUE.

KLIK UNTUK MEMPERBESAR

Ini buat Rini


Ini buat Wasung
Sekedar cerita, Wasung adalah orang yang reaksinya paling girang waktu diajak foto. Waktu kita nanya, dia menjawab dengan muka seolah tiba tiba mendapat hidayah. Sumringah sekali. Tapi nggak papa sung nggak papa kok ^^

Ini buat Alya

Ini buat Belinda
Mau cerita lagi, Belinda ini gue kerumahnya dan bilang mau minta foto, dia sempat syok. Dia tidak bisa berkata-kata. Tapi akhirnya dia malah ketagihan. Gue mau pulang masih aja disuruh foto.
Ini buat Daning

Ini buat Ibah

Ini buat Lulu
Sedikit cerita lagi, Lulu ini satu satunya yang nggak mau difoto. Padahal yang lainnya aja pada girang. Tapi, oke gue ngerti perasaanmu. Soalnya gue juga nggak suka difoto ._.
Ini buat Mimin

Ini buat Nisa

Ini buat Phita


Ini buat Vonny

Setelah gue selesai buat ini, dan akhirnya aku menyadari sesuatu. Kartu ini lebih mirip kartu ulang tahun daripada kartu lebaran. Rasanya mau nangis, tapi buat apa nangis? Jadinya karena udah kepepet gue pake aja ini.

Semoga terhibur~ Kalo ada kritik saran silahkan kirim ke New York, USA. Alamatnya terserah aja. Di New York itu rumah gue semua kok. Nggak nggak bohong .__.

7 comments:

  1. keren-keren banget desainnya :D

    ReplyDelete
  2. Maap ye fet dulu kan ane masih kecil (˘⌣˘)ε˘`)

    ReplyDelete
  3. @Qaqaq Pungky : Hahaha makasih. itu cuma search dari google kok, jadi malu nih~

    @Rini : Kayaknya sekarang juga nggak beda jauh sih ._.

    ReplyDelete
  4. bagus, eksklusif dan seni banget :)

    ReplyDelete
  5. @Om Shinn : Makasih om :) tapi kayaknya itu semua terlalu berlebihan haha

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)