Wednesday, August 31, 2011

Special Lebaran Cards

Salamlekum Readers :D

Post kali ini masih berhubungan dengan lebaran. Yak, lebaran lebaran lebaran. Makan makan makan, kenyang kenyang kenyang, uang uang uang.

Tapi kali ini kita nggak bicarain makanan. Kita sedang membicarakan... ehem... Kartu Lebaran. Gara-gara kemaren anak KK pada marak maraknya kirim kiriman kartu lebaran, gue juga kepingin ikutan. Tapi nggak untuk mereka. Kalo gue ngirim ke mereka yang jumlahnya 298 orang, bisa bisa gue meninggal dengan jamban yang setengah tertelan. Tidak ada baygon, jamban pun jadi. Tragis.

Akhirnya gue putuskan buat ngirim kartu ke temen-temen deket gue. 11 Orang. + beberapa bonus. Gue mau tulis tangan terus kirim lewat pos, tapi sayang kita hidup satu kota. Kalo langsung kasih, rasanya nggak seru. Dan tiba tiba terlintas suatu pikiran, Buat Kartu Lebaran Digital.


Saturday, August 27, 2011

Tradisi Lebaran

Halo Readers (ˇ⌣ˇ)


Sekarang kita memasuki H-3.

Lebaran adalah hal yang paling ditunggu-tunggu umat muslim sedunia. Nggak cuma yang muslim, bahkan yang nonmuslim ikut serta meramaikan hari raya idul fitri ini sodara-sodara! Maka dari itu, hari lebaran masuk kategori hari penting menurut daftar gue.

Menjelang Lebaran, orang-orang punya banyak tradisi yang bagi mereka harus ada. Kata mereka, 'Kalo nggak ada ntar lebarannya nggak afdol'. Pasti udah pada tau apa tradisi-tradisinya kan? Gue cuma mau kilas balik aja kok.



Saturday, August 20, 2011

Ramadhan dan Sejuta Keceriaannya

Assalamualaikum Wr. Wb. (ˇ⌣ˇ)

Gambar pembukanya bagus kan?

Nggak terasa udah bulan ramadhan, malah udah mau lebaran. Dan lagi-lagi, produktivitas gue ini makin berkurang. Gue makin nggak aktif ngeblog karena kegiatan gue di bulan puasa ini full banget (baca : tidur) Ok its ok, no problem.

Kali ini gue mau bahas yang ringan ringan aja ya.

Bulan Ramadhan ini terasa berbeda dari biasanya karena hari pertama puasa gue udah nggak puasa, karena itu juga gue jadi ngerasa kalo puasa ini cepet banget, udah kurang 10 hari. kikikikikikikikikikikikikikik. eits, backsound macam apa itu.

Ditambah lagi, Masjid tempat solat teraweh gue yang beda dari Masjid yang dulu, bikin gue punya temen baru dan nggak garing kayak dulu lagi. Jadi kita bisa ngobrol bareng, ngakak bareng, atau makan bareng. INI TERAWEH APA ARISAN?


Saturday, August 06, 2011

Korea itu . . .

Halo ceman ceman kali ini gue mau bahas tentang Korea kalian jangan ada yang marah ya nanti kubilangin bu guru lo.

No SARA dan No Offence kawan ^^

Kalo lagi ngomongin Korea, terutama Korea Selatan, pasti ada aja yang identik sama negara yang satu ini. Itu loo yang lagi Booming di Indonesia dan negara negara lain. Tebak apaaaaa?

Yak ini diaa !

sekedar catatan. Mereka bukan lagi sholat.