Saturday, July 09, 2011

To my lovely 8E

Ehem, gue mau nulis sesuatu buat ke-28 temen gue. Atau lebih ringkasnya untuk anak 8E. Atau kalo mau panjang, untuk afifah, alya, bagas, elsha, pigi, panji, wasong, frian, ghagas, ilham, irpan, kautsar, lukman, lulu, hakim, ichi, nastiti, nikita, gia, tio, bella, ratih, ibah, bintang, thomi, ulul, vonny dan zaniar.

Buat yang sakit jantung, sesek napas, kejang kejang, dan diabetes dilarang baca karena membaca beginian ada efek sampingnya. Mungkin akan menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin. Mampus lo hamil ! nggak nggak cuma bohongan kok ._.

Yak gue tau sebenernya telat banget gue nulis beginian, liburan udah lama, malah udah mau masuk. HA? MAU MASUK? *pingsan* oke abaikan.


Gue sendiri juga galau mau ninggalin kelas itu. Di satu sisi gue pingin cepat cepat ninggalin anak anak brutal ini, tapi di satu sisi yang lain gue nggak mau ninggalin mereka.

nggak. gue nggak gitu nangisnya

Kawan kawan terima kasih telah membuat hari hari gue semakin suram. Walaupun kadang membuat saya senang. Ya, tapi itu kadang. cuma kadang. Bukan sering.

Di 8E ini segala sesuatu kita jalani bersama. Belajar bersama, Bermain bersama, HER bersama, bahkan buang air bersama. Walaupun begitu, namun kenyataannya kelas ini adalah kelas yang paling tidak kompak dalam hal apapun kecuali olahraga. Dibanding kelas lain, kelas 8E ini tidak bisa disebut kelas. Mungkin orang mengira kelas kita adalah kandang kambing, atau pasar burung yang numpang ngungsi di kelas kita, atau malah tempat terjadinya perang palestina VS Israel #kokbisa. Sungguh tragis. Tapi, itulah kenyataannya.

Dan, ternyata gue baru sadar ternyata kelas ini nggak punya foto kelas satupun. Huh kelas macam apa ini? Macam itu kan yang hewan kaki empat temennya singa. Itu macaaaaaan ._.

Lalu, gimana kabar kalian? gimana liburan kalian? Kemana kalian? Ke Paris? Ke Amrik? Ke Singapore? Hang out? Ke rumah temen? Nyebur di got? Mojok di jamban? Nyapu ngepel? Gue harap liburan kalian asyik ya. Gue sih pinginnya liburan ke Jepang atau nggak ke Amerika. Iya pinginnya gitu, entahlah berapa abad lagi impian itu terlaksana :/

Bagi yang liburan di luar kota, atau bahkan luar negri, gue ucapin selamat bersenang senang di sana, tapi jangan lupa sama yang di mari ye, kasih oleh oleh gitu, jangan cuma baju kotor. Gue disini doain kalian supaya selamat qaqaq~

Oh ya, apa kalian masih ingat masa masa berjaya kita dulu kawan, saat kita... Saat kita... Ah sudahlah, gue sendiri udah lupa.

Oh gue kira segitu dulu dari gue, kalo ada tambahan atau apa gue terima dengan lapang dada. Oh iye karena ntar lagi kelas 9 kita seriusan ya, ntar kita lulus bareng bareng, oh that is the unyuest moment :3  ah alangkah indahnya apabila mimpi bisa diwujudkan dengan mudah.

"IF YOU CAN DREAM IT, YOU CAN DO IT" -Walt Disney-

Salam Blogger,
Salam Oenyoe,
Salam untuk 8E,
I love you guys 
muah muah muah muah


6 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)