Thursday, July 14, 2011

Empat belas Juli

Empat belas juli. 3 kata yang bikin gua merinding. Eh nggak sih sebenernya biasa aja. Tanggal segitu adalah tanggal yang bersejarah dalam hidup gue. 

Bersejarah? emng mau kiamat ya? Atau lo mau bunuh diri pet? Atau lo mau buang sampah? Atau mo kawin lari? Atau mau kayang sambil lari?

KAGAK KAGAK ITU SEMUA DUSTA KAWAN. Hanya gosip dari orang orang yang ngepens berat sama gue kikikik. iya iya ampun ._.



Empat belas Juli, atau disingkat 14 Juli ini menyimpan banyak sekali sejarah. Tepat 14 tahun lalu, pagi pagi sekali pas orang orang berangkat kerja atau sekolah, mama dan papa gue malah buru buru ke rumah sakit. Tanya kenapa? Dji Sam Soe #salahiklan. Bukan karena mereka kerja di rumah sakit, melainkan mereka buru buru karena gue udah bosan di perut mama ane dan pingin segera keluar melihat pemandangan luar. Artinya itu kawan? Mama gue melahirkan !


Tentu bisa ditebak melahirkan siapa. NGELAHIRIN GUE DONG HAHAHAHA. bangga amet sih. Menurut cerita mama gue, katanya gue udah gak sabaran mau keluar, jadi waktu dibawa ke rumah sakit kepala gue udah nongol dikit. Gitu katanye. Dan waktu proses persalinan tinggal jerojos dan Alhamdulillah lahir dengan selamat lah gue B)


That was a special unyumoment :')


Dan akhirnya setelah didikan dan asuhan dari kedua orang tua yang sangat gua cintain ini, gue telah menjadi orang yang sebesar ini. oke oke kuakui gue ini kecil.

Tanggal 14 Juli umur gue 14. Ih pas banget ya 14 14 gitchuu #plak.


Kalo gua ulang tahun, berarti sisa hidup gue makin sedikit. Dan... Dan... Itu bukan hal yang bagus. Secara simbolik gue ngerti gimana perasaan orang yang dapet kado pas ulang tahun dari temen misalnya. Secara nggak langsung berarti temen lo yang ngasih kado itu bilang gini "Turut sedih melihat sisa hidupmu makin pendek. Tapi, jangan sedih. Aku berikan kado ini untuk melupakan sedihmu sesaat. Sabar ya"


Dan bersamaan dengan 14 Juli ini, kebetulan sekali gue bakal merayakan beberapa perayaan yang agak maksa. Yaituuuu jreng jreng jreng postingan gue nyampe di angka bagus, 111. unyu abis bukaaan. Dan ditambah follower gue pas 60. Oke oke ini kecil sekali dibanding blognya rini yang followernya udah 300an. Tapi yasudahlah. Semua punya takdir masing-masing.


Terima kasih buat kedua orang tua gue, temen temen gue, kerabat kerabat, saudara yang telah menjaga dan menemani gua selama 14 tahun ini yaw. Tanpa kalian, gue cuma manusia sekecil upil yang hidup di antara padatnya dunia. wess bahasanya.


Nah this is my VORTIN WISH :
#1. Tambah pinter, rajin
#2. Makin sayang dan makin disayang orang tua
#3. Ketemu Justin Bieber
#4. Kelas sembilan nanti sekelas dengan orang yang asik dan unyu abis
#5. Ketemu Celine Dion, Rene Charles beserta 2 adiknya Nelson dan Eddy :3
#6. Blog gue naik rating
#7. Nggak ketemu sama anak anak yang sifat nya agak gitu...
#8. BERAT BADAN NAIK
#9. Bisa handstand lima jam
#10. Punya Mac, iPad 2, laptop baru, sepatu baru.
#11. Bisa ngupil sambil kayang
#12. Rejeki lancaaar~
#13. Sehat Wal'afiat dan sejahtera sentosa, keluarga dan kerabat dihindari dari segala macam bahaya.
#14. SEMOGA GUA NDAK MADESU LAGI hehehehe


Amin semoga aja satu dari itu atau bahkan semuanya bakal tercapai amin :D Nggak papa kan ye mimpi macem macem, Walt Disney said "if you can dream it, you can do it" OMG its my favourite quote ♥

3 comments:

  1. HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY!!!!

    ReplyDelete
  2. slamat hari burung cuyunggsss

    salam keblengerrrr :p

    ReplyDelete
  3. MAKASIh RINI DAN DHILA :* love you so much !

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)