Sunday, July 31, 2011

Tips Cari Temen Salah Gaul


Adik adik kecil yang belum cukup umur dilarang baca soalnya mengandung kata kata yang agak frontal. Segera close tab ini. 

Kalian suka bercanda? Suka ketawa? Suka bergaul? Suka eek di celana? #ups. Atau kalian humoris? Atau sedang cari temen yang asik dan humoris? Pingin temenan sama anak salah gaul?

Salah gaul di sini bukan diartikan orang yang hiperaktif atau autis. Dan salah gaul di sini juga bukan berarti orang yang salah bergaul dan malah temenan sama banci banci di lampu merah. Tapi, orang salah gaul ini maksudnya orang yang asik, gila, dan NO JAIM. Jadi nggak ada yang ditutup tutupi antara kita dan kita semua bebas mengutarakan isi hatinya. Dan karena bebas mengutarakan isi hatinya inilah kadang kadang mereka bertindak agak frontal dan menantang maut. Tapi tenang aja, temen kayak gini dijamin asik.

Beberapa temen gue termasuk anak salah gaul yang kerjaannya lari lari terus ketawa ketawa terus lompat lompat gitu. Eh, jangan jangan mereka itu beneran autis ya? Mampus dah gua.

Buat yang pingin atau sekedar pingin tau, silakan dibaca dan dicoba tips tipsnya.

Tuesday, July 19, 2011

Aku depresi, kalo kamu?

Hatiku cenat cenut nih entah kenapa. Mungkin karena ada kamu. Kadang pula peluhku menetes entah kenapa. Mungkin karena dekat kamu. Dan aku sering salah tingkah. Mungkin karena kau tatap aku. YUUUU NOMI SOWEEEEEEEL~ 

Stop ini adalah pembukaan yang tidak wajar.

Liburan kali ini entah kenapa berasa sangat cepat. Liburan yang seharusnya satu setengah bulan ini cuma terasa seminggu. Kenape ye? Apa waktu itu gua nggak sadar? Atau waktu jalan terlalu cepat? makanya pelan pelan dong. enjoy your life #eh


Thursday, July 14, 2011

Empat belas Juli

Empat belas juli. 3 kata yang bikin gua merinding. Eh nggak sih sebenernya biasa aja. Tanggal segitu adalah tanggal yang bersejarah dalam hidup gue. 

Bersejarah? emng mau kiamat ya? Atau lo mau bunuh diri pet? Atau lo mau buang sampah? Atau mo kawin lari? Atau mau kayang sambil lari?

KAGAK KAGAK ITU SEMUA DUSTA KAWAN. Hanya gosip dari orang orang yang ngepens berat sama gue kikikik. iya iya ampun ._.



Monday, July 11, 2011

Bulbo

Gue lagi nggak ada kerjaan nih, dan terlintas pikiran buat ngisi bulbo (bulletin Board) gitu. Yaudah gue cari cari di google and found it ;) Kalo mau  baca boleh, nggak mau baca ya nggak usah dibaca dari pada nyesel.

Saturday, July 09, 2011

To my lovely 8E

Ehem, gue mau nulis sesuatu buat ke-28 temen gue. Atau lebih ringkasnya untuk anak 8E. Atau kalo mau panjang, untuk afifah, alya, bagas, elsha, pigi, panji, wasong, frian, ghagas, ilham, irpan, kautsar, lukman, lulu, hakim, ichi, nastiti, nikita, gia, tio, bella, ratih, ibah, bintang, thomi, ulul, vonny dan zaniar.

Buat yang sakit jantung, sesek napas, kejang kejang, dan diabetes dilarang baca karena membaca beginian ada efek sampingnya. Mungkin akan menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin. Mampus lo hamil ! nggak nggak cuma bohongan kok ._.

Yak gue tau sebenernya telat banget gue nulis beginian, liburan udah lama, malah udah mau masuk. HA? MAU MASUK? *pingsan* oke abaikan.


Tuesday, July 05, 2011

Selamat Datang Juli !

Oke oke gue tau ini udah telat banget, sekarang udah 5 Juli dan gue baru aja ngatain selamat datang. Tapi nggak papa deh. Agustus nanti gue bakal ucapin lebih cepat, sekitar tanggal 27 Juli. Eh? kecepetan ya?

Bulan July, atau disingkat Bully ini adalah bulan paling nggak enak dalam 12 bulan. TANYA KENAPAAAA? yak karena bulan juli ini waktu kita masuk sekolah kawan kawan. Liburan habis. Dan selalu masuk pada bulan juli. Kenapa nggak Agustus? Atau September? Atau Desember aja sekalian? Gue ini niat sekolah apa kagak sih. 

Kalo nggak mau rugi mending nggak usah dibuka