Monday, June 13, 2011

Welcome Back !

Alhamdulillah akhirnya internet gue balik juga. Gue sangat senang. Setelah seminggu lamanya internet mati, baru hari ini diganti. Welcome back to me :D

Yak, sehari tanpa internet bagi gue sangat nyesek abis. Apalagi seminggu. Nggak kayak orang lain, nggak bisa hidup tanpa pacarnya atau nggak bisa hidup tanpa hape. Lah gue? Nggak bisa hidup tanpa internet. dan gue sendiri emang nggak punya hape jadi udah biasa *di jaman gini nggak punya hape? Parah lo fet* Dulu gue punya hape tapi karena bingung mau ngapain sama itu hape, pulsanya juga nggak abis abis padahal udah gue bikin sms sama telpon sampe mulut gue berbusa, jadinya gue tinggal aja sampe batrenya abis terus mati sampe sekarang. Tragis, tapi biarlah.


Di masa masa kritis minggu lalu, gue berusaha keras buat cari internet. Numpang kek, atau apalah. Dan terus, hari Selasa keluarga gue ngajak main main ke Samarinda. Itu kesempatan emas buat dapetin WiFi di hotel nya nanti. Dan gue ikut. Disana, gue pake kesempatan itu sebesar besarnya untuk ngenet.


Demam internet gue ini terbilang aneh. Kalo internet nganggur, gue jarang pake. Tapi kalo internet mati, gue kangenin. Gue juga kagak tau cara berentiin nya kayak apa.

Oh iye gue tadi abis browsing ke tempat tetangga, siapa hayo? Siapa? Yak, Tumblr. Gue ngesave beberapa gambar nih

Oke gue lagi males ngepost gue cuma ngabarin kalo internet gue udah bisa hahahaha.

Buat yang senasib kayak gue, gue kasih saran :
  1. "Saya tidak bisa hidup tanpa internet" = kalimat itu jangan dipercaya. Kalo nggak ada internet kalian nggak bakal mati kok. Tapi beda lagi kalo internet kalian mati terus ketabrak truk. Itu salah truk nya, bukan internetnya. Jadi jangan panik.
  2. Jangan pantang nyerah. Internet mati di rumah bukan berarti nggak bisa ngenet. Cari tempat yang bisa ngenet gratis. Kayak restoran atau penginapan yang ada WiFi nya. (baca : numpang ngenet)
  3. Postif thinking. Siapa tau internet mati itu biar mata kita istirahat.


Pecinta Internet, berarti pecinta komputer atau laptop atau tablet juga kan? Karena itu lain kali gue bakal bahas tentang Computer Vision Syndrom. Muah see you later 


Salam Blogger,

2 comments:

  1. hahaha.. gue suka blog lu, salam kenal duru dari gue Ramy, kalo ada waktu silahkan mampir ke blog gue :D

    gue juga sama kok, bagian ada internet nyala bingung mau ngapain.. tapi bagian gak ada internet, kangeen banget.. nanti kalo internet udah nyala gue mau ini ini ini, tapi pas udah nyala lagi malah lupa lagi -__-"

    ReplyDelete
  2. well, numpang baca ya :) artikelnya bagus :D
    kalo sempat, visit back :)

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)